Bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Cantikka sedang berada di depan gerbang sekolah nya menunggu jemputan dari 'seseorang'.
Venno yang melihat nya pun segera menghampiri Cantikka.
Namun, ketika ia melihat sebuah mobil mewah berwarna hitam, ia pun menghentikan langkah kaki nya.
Si pengemudi keluar dari dalam mobil dan segera membukakan pintu mobil untuk Cantikka. Dan disambut senyuman yang sangat manis (!) dari Cantikka. Venno memicingkan matanya.
Dari penampilannya, sepertinya ia bukan supir. Masih muda, lumayan tampan tapi masih tampan an Venno:v dengan rambut berwarna hitam pekat. Tak lama mobil itu pun pergi membawa Cantikka nya.
Venno bertanya-tanya siapa pemuda yang menjemput Cantikka tadi. Ia pun segera mengambil hp dari sakunya dan mengetik kan sebuah pesan kepada Cantikka.
Setelah itu, ia segera menghampiri motornya dan bergegas pulang dengan seribu pertanyaan yang bersarang di kepalanya.
××××××
Di dalam mobil, Cantikka sedang asik berbincang dengan Alex.
"Eh eh liat tuh, ada bekicot terbang"ucap alex sambil menunjuk ke arah luar mobil
Refleks, Cantikka langsung menoleh ke arah yang ditunjuk alex.
"Ahahaha percaya aja lu. Dasar bocah, gampang banget diboongin"
"Ish ngeselin ah"ambek Cantikka.
"Yah yah ngambek lagi deh"ucap alex sambil tersenyum
"Bi---"
Ting!
Suara pesan dari hp nya. Cantikka segera membuka dan membacanya. Sebuah pesan dari Venno yang membuat jantung nya berdebar cemas. Pesan yang tertulis:
'Tadi gua liat lu dijemput sama cowok. Gua yakin dia bukan supir lu. Gua butuh penjelasan'
"Mampus lu Ca, kalo Venno marah gimana?! "Batinnya.
Melihat perubahan pada diri Cantikka, Venno pun mengerutkan kening nya dan bertanya
"Kenapa Ca?"tanyanya
"E-engga ga papa. Emm ta, ntar ke supermarket dulu ya mau beli cemilan dulu"
"Oke"
Cantikka segera mengetik kan sesuatu kepada Venno dan mengirimnya.
'Kita ketemuan di supermarket depan depan pertigaan. Aku jelasin'#
#########
TBC
maaf karena jarang update. maaf kalo part nya pendek:(( berhubung author moody an, jadi nulis ceritanya juga kalo author mood nya lagi bagus ya wkwk. sekali lagi maaf sebesar-besar nya buat yang nunggu in update cerita gaje ini. sekali lagi author mohon maaf. makasih buat yang udah komen minta buat next, author jadi tau kalo akhirnya cerita ini ada yang suka juga hehe. Jangan lupa vomment ya!
-JsscAP-
-20 Januari 2018-
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You
Teen Fiction"Lo tau gak? Lo itu cowok paling brengsek yang pernah gue temuin" "Ca, dengerin dulu penjelasan gua" "Udahlah. Mulai sekarang, LO JANGAN PERNAH TEMUIN GUE LAGI. GUE BENCI SAMA LO!" "Ca please. Tunggu dulu. Ca!" Dan gua belajar tentang satu hal (lagi...