Thirteen

330 17 5
                                    

Author POV

Bel berbunyi 15 menit yang lalu. Sekarang waktunya istirahat. Venno berencana menjenguk Cantikka di UKS untuk memastikan keadaannya.

"Woy bro, kantin yok" ajak Jonathan

"Sambil godain cewek Ven" tambah Andre

"Sorry bro, gua mau ke UKS dulu"

"Lah lu mau ngapain ke sana? Sakit lu?"

"Kagak. Gua mau liat keadaan Cantikka"

"Oohhh"

"Lebih baik lu ke sana sambil bawa makanan buat si Cantikka"saran Jonathan

"Oh iya ya, tumben pinter"

"Emang gua pinter. Lu nya aja yang bloon"

"Lu ngomong apa tadi?"tanya Venno sambil tersenyum kalem.

"Lu nya aja yang bloon"ulang Jonathan tanpa rasa bersalah.

"Lu ngatain gua bloon? Gua tumbuk benyek lu"ucap Venno sambil berlalu dari hadapan teman-temannya menuju kantin

"Woy Ven, tungguin gua!"

*Kantin

Venno and the genk berjalan menuju kantin. Yakali gelinding thor.
Sambil menyelam minum air. Andre dan Jonathan sambil menggoda para cewek yang mereka lewati.

Namun tiba-tiba Andre berhenti mendadak. Membuat yang lain pun ikut berhenti.

"Eneng, mau ikut Abang ga?"godanya pada seorang perempuan yang sedang berbincang dengan temannya.

"Gue?"tanya gadis itu memastikan

"Iya kamu. Mau ikut Abang ga?"

"Kemana?"

"Ke kantin"

"Ga ah, muka lu jelek"ucap gadis itu sambil berlalu pergi meninggalkan Andre yang masih tercengang.

"Bwahahahahahaha"tawa yang lain menggelegar tatkala melihat kejadian itu.

"Mamam tuh"

"Dasar cewek, nilai dari tampang nya doang. Tapi gua ganteng kok. Gantengan gua daripada Shawn Mendes"

"Dih najis"

"Udah ayok cepetan keburu masuk nih"

"Iyaiya"

*Skip UKS

Venno POV

Gua ngeliat Cantikka dengan keadaan setengah duduk di ranjang UKS. Disamping nya terdapat segelas teh yang sudah tinggal setengah. Sementara dia, dia hanya melamun melihat segelas teh itu.

"Teh tuh diminum, bukan di liatin"ucapku tiba-tiba yang sepertinya membuatnya terkejut.

"M-mm iya kak"

"Nih gua beliin bubur. Lu pasti belum makan kan? Yaudah nih makan"

"Eh, gausah repot-repot kak. Lagian tadi aku juga udah minta tolong Nadine beliin nasi goreng"

"Udah pokoknya lu makan aja. Urusan Nadine biar gua yang urus"

"Tapi.."

"Makan cepet"

Nih bocah keras kepala juga ya. Disuruh makan tinggal makan susah amat-_-

"Woy Ca, nih nasi go...."

Gua lihat Nadine sedang membawa sepiring nasi goreng yang sepertinya titipan Cantikka.

"Reng nya.. eh ada kak Venno"ucapnya sambil cengengesan.

"Iya. Itu nasi goreng titipan Cantikka kan? Buat lu aja. Cantikka udah gua beliin bubur"

"E-eh? Yaudah deh kak. Ca, gue mau ke kelas dulu ya. Bye"ucap Nadine sambil melengos.

Kulihat Cantikka yang masih memperhatikan pintu UKS tempat Nadine tadi.

"Lanjut makan nya"

"I-iya kak"ucapnya sambil menyuap bubur ke arah mulutnya.

Hening

"Mmmm kak, boleh nanya ga?"ucap Cantikka membuka pembicaraan.

"Nanya apa?

"E-emang bener ya kalo kakak itu tadi yang bawa aku ke UKS?"

"Iya. Emang kenapa?"

"Gapapa nanya aja. K-kok bisa kak? Emang kakak ga belajar di kelas?"

"Jadi gini ceritanya..."














TBC

Don't forget to vomment guys. Thanks!

27 Juli 2017

-JsscAP-

Just For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang