Don't Make Me Let You Go - Chapter Three

25.7K 1.1K 19
                                    

Don't Make Me Let You Go - Chapter Three


You have received an instant message from: CONRAD.

Conrad : Halo, tumben kau online.

Caitlyn  : Oh Tuhanku, oh Tuhanku! Aku tidak tahu lagi apa yang harus kulakukan, aku benar-benar kacau hari ini!

Conrad :  Masa sih? Kudengar harimu menyenangkan.

Caitlyn  :  Hah? Memangnya apa yang kau dengar?

Conrad :  Well, berita tentangmu yang hari ini menghajar Drake Hunter habis-habisan.

Caitlyn  :  Tidak!

Conrad :  Kudengar penyebabnya karena kau ditolak mentah-mentah olehnya.

Caitlyn  :  Tidak!

Conrad :  Lalu kau membuntutinya setiap hari untuk mencatat apa saja yang dilakukannya dan mengancam akan membunuh setiap perempuan yang mendekatinya.

Caitlyn  :  Tidak!

Conrad :  Dan karena kau tidak tahan lagi, akhirnya kau memojokkan Drake saat kalian berdua sedang berjalan bersama ke ruangan Mr. Weasley. Kau mencoba untuk merayunya, tapi dia menolakmu. Akhirnya Caitlyn Hunter yang terkenal pendiam mulai menunjukkan taringnya dan mengamuk di depan Drake. Lalu, Drake yang tidak suka menyakiti wanita....oke, aku bergidik mengetik kelanjutannya.

Caitlyn  :  Conrad!!

Conrad :  Lalu, Drake yang tidak suka menyakiti wanita—ugh—membiarkanmu menghajarnya habis-habisan sampai kau puas. Dan, setelah selesai, dengan senyum misterius, kau meninggalkan Drake yang babak belur. Menghilang seperti asap untuk berkeliaran mencari korban selanjutnya….

Caitlyn  :  Tamat?

Conrad :  Kayaknya.

Caitlyn  :  Oh, waw, haruskah aku bertepuk tangan? bagus sekali! Cerita horor yang bagus sekali dengan tokoh utama seorang psikopat yang kebetulan memiliki nama yang sama denganku.

Conrad :  Cat, aku… sejujurnya aku tidak tahu apakah aku bisa mempercayaimu lagi setelah mendengar semua cerita itu…

Caitlyn  :  Oh Tuhan, jangan bilang kalau kau percaya…

Conrad :  AKU CUMA BERCANDA TOLOL!! Maddy yang mengarang semuanya, kau tahu dia kan? Kita sekelas dengannya di pelajaran bahasa inggris. Dia berteriak di lorong sekolah, “Hot News! Hot News! Caitlyn Hunter menghajar Drake Hunter!” Hahaha lucu sekali tadi. Lalu hanya dalam waktu beberapa detik, banyak orang yang berbondong-bondong mendatanginya karena penasaran. Aku dan Belle juga ikut mendengarkan ceritanya sampai habis dan kami berdua akhirnya sampai pada kesimpulan kalau Madison Gregory benar-benar berbakat menjadi penulis novel. Kau harus melihat bagaimana dia bisa meyakinkan banyak orang tolol dan tidak mengenalmu untuk percaya pada ceritanya yang sama tololnya. Ohya, selamat ya, kau benar-benar populer sekarang. Aku sangat bangga padamu dan ingin tahu apa kau membutuhkan pelukan selamat dariku atau tidak…

Caitlyn  :  Bunuh saja aku sekarang.

Conrad :  Tidak sebelum kau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Caitlyn  :  Aku tidak mau.

Conrad :  Hmmm…ada waktu nggak?

Caitlyn  :  Enggak, maaf, aku sedang tidak mau keluar rumah.

Conrad :  Kalau kutelepon kau nanti gimana?

Caitlyn  :  Aku sedang tidak mau membuka mulutku dan berbicara dengan siapapun.

Don't Make Me Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang