02 [ORANG BARU]

6.7K 568 12
                                    

Gua udah seminggu ini putus sama kak jihoon, rasanya sepi banget ini entah hati sama hp gua rasanya sepi banget, walaupun ada banyak update tentang oppa oppa bias, tapi tetep aja rasanya hampa.

Sekarang gua lagi duduk di kantin sama siyeon sama saeron juga dan dateng euiwoong sama temennya kwanlin, kirain ngapain eh minta duit jajan :'). Setelah itu dia mesen makanan terus izin duduk di bangku gua,

"eh ung itu si somi lagi deket sama kak jihoon c.o taekwondo?" Kata kwanlin yang langsung bikin fokus gua sama roti gua teralihkan, jadi itu bocah namanya somi ?.

"Yah mana ada, kan kak jihoon pacar mbak gua" kata euiwoong yang langsung bibirnya dibekep sama saeron yang duduk disebelah dia.

"Hahaha udah putus kali ung" kata gua sambil minum dengan tenangnya, ya anggep aja gua udah move on hehehe.

"Lo ngomong gitu malah horror ji" kata siyeon yang masih fokus sama pentol baksonya.

Dan masuklah kak jihoon bareng genknya yaitu kak haknyeon, kak hyeongseob, kak hyunmin, sama kak woojin. Mereka ngeliat gua lama karena gua duduk ditempat biasa mereka duduk, dan siyeon langsung main mata sama kak haknyeon biar menjauh, siyeon itu pacarnya kak haknyeon jadi ga masalah kalo kita duduk disini.

"Eh kak yuk duduk bareng kita aja" teriak seorang cewek yang langsung bikin gua buat ngeliat ke arah dia dan ya dia itu somi.

Dia sama temen temennya kayanya nyari perhatian kak jihoon sama temen temennya dan siyeon sama saeron udah naik darah disamping gua. Gua langsung nenangin mereka tapi sayangnya siyeon lepas.

"HAKNYEON SINI GAK LO" teriak siyeon dan kak haknyeon langsung duduk di tengah tengah antara kwanlin sama siyeon. Dan tiba tiba kak mark malah duduk disebelah saeron.

"Loh kak woojin kok disini?" Tanya gua ke kak mark.

"Entar singa betina ngamuk kayak tetangga sebelah." Jawab kak woojin sambil dengan muka songongnya.

"Siapa yang ngamuk yaudah sana aja" kata saeron ke kak woojin.

"Eh ini ada apa sih ? Kok gua kaya orang paling gak update" kata gua sambil nampilin muka frustasi.

"Nah gini si saeron sama kak woojin udah jadian pas setelah lu putus sama si onoh" kata siyeon sambil matanya ngeliat sekilas ke kak jihoon yang lagi makan bakso disebelah somi.

"Ohh" kata gua dan otomatis aja saeron langsung nampilin tampang bersalahnya karna ga ngasi tau gua.

"Ji maaf ya, soalnya moodlu lagi gak bagus pas itu" kata saeron ke gua dan gua cuma ngangguk aja

"Gapapa kok ron, tapi kenapa pacar temen temen gua harus se genk sama mantan gua" kata gua sambil pout.

"Makanya balikan, sama sama gamon juga" kata kak haknyeon si lelaki kerdus.

"Eh maksudnya kak?" Tanya gua mau memastikan kata kata kak haknyeon tadi.

"Udah tersebar di atmosfer kata katanya, eh iya btw kalian berdua ini anak taekwondo kan?" Kata kak haknyeon, ok fix pengen gua tabok dia.

"Iya kak gua anak taekwondo, tapi kwanlin kaga" kata euiwoong dan langsung aja kita ngetawain kak haknyeon yang so tau.

Gua merasa kalo kak jihoon ngeliatin ke bangku kita yang mungkin jadi bangku paling ribut dikantin.

Setelah jam istirahat selesai, sekarang lagi jam pelajarannya pak chanyeol, pak chanyeol itu nama aslinya cahyo nurhadi tapi jadi chanyeol biar keren kayak rappernya exo. Materinya itu bola volly dan gua sekarang lagi passing sama saeron.

Eh tiba tiba ada anak kelasnya euiwoong lagi lari dan gua lagi gak fokus karena ngeliat kak jihoon lagi dipapah sama kak haknyeon ke uks, akhirnya ga sengaja tu adek kelas kena smash gua dan pingsan. Dan langsung gua samperin tu adek kelas, dan langsung gua ajak ke uks.

Sampe di uks tu adek kelas sesak nafasnya kumat dan langsung di kasi inhaler sama siyeon yang emang anak pmr dan lagi piket jaga uks. Sekilas gua ngelihat kak jihoon yang lengannya lebam, dan si adek kelas kata siyeon udah bisa gua tinggal, tapi kak haknyeon malah nyuruh gua buat nemenin kak jihoon dulu karena dia mau ngumpul tugas.

Di uks rasanya bener bener sunyi karena si adek kelas itu lagi tidur, gua sama kak jihoon juga rasanya canggung. Dan kak jihoon kayaknya peka gua gak tahan sama suasana sunyi kayak sekarang.
"Gimana kabarnya ji?" Tanya kak jihoon tiba tiba

"Itu lengan kakak kenapa ? Pasti karena tanding porseni ya? Kakak pasti lagi demam juga kan gara gara mikirin ekstra sama lomba?" Tanya gua tanpa merduliin pertanyaan kak jihoon tadi.

"Kamu emang tau semua tentang aku ya ji" kata kak jihoon yang otomatis bikin gua meleleh, 'duh inget ji lu gak boleh gini'.

tiba tiba aja pintu uks kebuka dan masuklah somi kedalem uks dan langsung nyamperin kak jihoon. Gua lupa kalo ternyata somi itu sekelas sama euiwoong jadi barengan jam olahraganya sama gua, jadi dia pasti tadi liat kak jihoon.

"Kak gua permisi mau balik ke lapangan" gua bilang gitu dan langsung pergi dari uks. Sekilas gua ngelihat kak jihoon sama somi ngeliatin gua.

To Be Continued

Gua khawatir, tapi bukan siapa siapa lagi - jihyun
Gua kangen sama khawatirnya lu - jihoon
Mereka ngomongin apa aja ya? - siyeon, haknyeon

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang