19 [Valentine]

2.7K 289 21
                                    

Pagi ini gua terbangun dengan keluhan biasa, yaitu sakit pinggang dan leher.

Sakit pinggang karena perut gua semakin membesar dan sakit lehernya ini yang agak ngeselin. Gua sakit leher karena dipeluk eh bukan tapi lebih tepatnya di cekek sama kak jihoon :')

Jinjja jahanam ia suami gua untung sayang, ciyaaa

Eh ngomong-ngomong tentang sayang. Selamat hari kasih sayang buat kalian semua. Coklatnya nanti minta papah gua aja, papah hicul, cucok deh pasti :)

Setelah gua lepasin lengan kak jihoon yang melingkar di leher gua, gua langsung aja balik badan buat menghadap dia. Susah ya kalo mblendung gini :'

Kak jihoon seperti biasa, manis ehehehehehe laki gua woy. Jan naksir lu semua.

Gak habis pikir gua, demi nunggu gua sampai lahiran dia rela buat cuti satu semester :') padahal prodi dia itu menurut gua gak gampang. Secara dia anak UCLA kan ya, University of California. Dan dia rela buat cuti demi gua, iya gua tau dia sayang banget sama anak ini. Dan itu yang bikin gua makin cinta sama mas ini.

"Kak, makasihya. Aku sayang kamu, selamat valentine" ucap gua berbisik biar dia ga bangun.

"Aku juga cinta kamu" jawab kak jihoon sambil merem dan bikin gua kaget, kapan dia bangunnya coba ?

"Loh udah bangun ? Sejak kapan ?"

"Sejak aku dipandangin sama jimileanya dihoon"

"Iiih kok jadi dilan milea sih" kata gua sambil nyubitin lengannya kak jihoon.

"Kamu kok galak sih ji, ga kayak milea? Rambutnya dilan kan diusak kalo milea kesel" jawab dia sambil cemberut.

"Jangan dilan milea ih, entar putus"

"Kan kita udah nikah"

"Entar cere"

"Jangan dong, aku belom siap jadi duda anak 1"

"Ya makanya, gih bangun. Mandi"

"Cium dulu" kak jihoon nunjuk nunjuk bibirnya. Gemes ih. Pen nabok :)

"Ogah, masih pagi."

"Tuh kan pelit. Kan ini hari kasih sayang"

"Nanti coklat ya se ember"

"Setokonya aku beliin yang"

"Yaudah, sini" kak jihoon langsung merem dan monyongin bibirnya.

Gua cium sekilas bibirnya, dan dia masih cemberut. Hadeeeh akhirnya gua cium bibirnya dan gua lumat dikit. Iya dikit ehehehehehe.

"jihyun, jihoon ayo sarapan. Mamih udah nyiapin nih" teriak mamih dari bawah.

Gua ngerasa gak enak gitu sama mamih udah nyiapin sarapan. Padahal kan itu harusnya tugas gua sebagai menantu. Suka sedih emang, tapi mau gimana lagi, perut gua udah mblendung begini, nyusahin kan menurut kalian :') emang nyusahin.

"Kak, jihyun bantu mamih dulu" kata gua ke kak jihoon

"Iya aku mau nyiapin tenaga dulu"

"Mau ngapain ?"

"Mau main suit sama papih"

"Main suit aja isi nyiapin tenaga hadeh, dah ah mau kebawah dulu"

"Jilea, hati hati ya. Selamat hari kasih sayang"

"Iya jilan, selamat hari kasih sayang juga jilan"

"Jilan raya, jilan tol" mamih teyon masuk ke kamar gua sama kak jihoon sambil bawa centong nasi.

"Ommo"

TBC

BAGAIMANA CHINGOO ? EHEHEHEHEHEHEHE SEBENERNYA PENGEN BIKIN YANG VALENTINE ITU BUKAN CUMA BUAT PASANGAN. TAPI MALAH JADI BEGINI HM :(

OH IYA JANGAN LUPA YA DIBACA WORK GUA LAGI SATU YA.

JANGAN LUPA JUGA BUAT VOMENTS. AKU SAYANG KALIAN. SELAMAT HARI VALENTINE💚💓

Oh iya mulai sekarang chapt ganjil gak gw private lagi, karena apa ? Mager ehehehehehe.

Jadi kesadaran masing - masing aja. Ehehehehehe semoga kalian bahagya.

OH IYA, GW JUGA BUKA Q & A NIH. YANG MAU NANYA TENTANG GW ATAU TENTANG KARAKTER WP GW BISA LANGSUNG TANYA AJAH, GAPAPA GW GA GIGIT. CUMA NELEN .G


[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang