DI VOTE DULU SEBELOM BACA .
HAPPY READING~~~
Pagi ini, hampir sama kayak pagi-pagi sebelumnya. Gua bangun dan ada di pelukan kak jihoon. Gua liatin wajah itu, wajah tenang yang ga bakal gua liat lagi selama 1 tahun kedepan.
Apa sebenernya ini adalah keputusan yang tepat ? Gua bukan takut kak jihoon yang ninggalin gua, karena itu pasti ga mungkin. Tapi yang gua takutin adalah gua terbiasa tanpa kehadiran dia, dan malah ngelupain dia.
Gua elus muka kak jihoon yang masih tidur. Dan senyum getir gua keluar. Oke gua nangis, alay banget gua. Ditinggal suami buat kuliah di luar negeri aja gua sesedih ini.
Entah dia udah bangun apa belum, dia nenggelemin kepala gua di dada dia. Terus ngelus-ngelus kepala gua. Gua bakal kangen pelukan ini. Kayaknya dia udah bangub karena gua ngerasa dia nyium puncak kepala gua.
"Ji?" Panggil dia sambil masih asik ngedekep gua di pelukan dia
Gua sedikit ngedongak dan ngeliatin kak jihoon, dan dia ikut ngeliatin gua.
'Cup'
Biasa banget deh nyium bibir gua setiap gua lengah.
"Ji mau yang lebih dong ji" kata dia melas. Lah tadi bukannya udah lebih itu.
"Lah tadi kan udah cium kak" kata gua.
"Yok bikin jihoon junior ji"
"Ih mesum, entar capek, entar ga jadi ke LA kamunya. Entar kalo jihyun hamil terus dijadiin judul sinetron gimana?"
"Pengen disini aja sama jihyun seharian, apaan judulnya eanjy"
"Suamiku pergi ketika aku UN dan berbadan dua"
"Yang, pagi-pagi jangan usaha ngelawak napa"
Dia ketawa dan ngedekep gua lagi dipelukan dia. Gua janji 1 tahun lagi gua bakal ketemu dia gua janji gua bakal diterima di HARVARD dan bikin suami gua ini bangga punya istri kek gua.
Gua akhirnya lepasin pelukan suami gua ini, dan meyakinkan diri bahwa gua bakal selalu mikirin dia. Dan ga bakal pernah terbiasa tanpa dia.
"Yang, ayok check barang yang mau dibawa entar sore"
Gua bilang gitu sambil bangun dari kasur, dan kak jihoon langsung narik gua buat tidur lagi, tapi jatohnya malah gua lagi nindih dia. Gua mau bangun dan dorong dia, dia malah meluk gua erat.
"Aku belom siap hidup tanpa kamu 1 tahun"
Pelukan dia melonggar, tapi gua masih diatas dia *author : lahanjay ambigu gua ji* gua elus pipinya dia.
"Kan, kita bisa vidcall. Jangan kek orang susah gitu"
"Tapi aku sambil ngurus perusahaab ji, aku butuh kamu"
Gua kecup bibirnya, gemes ih :( ga dosa kan ngecup suami sendiri ? :(
"Aku janji bakal selalu ada buat kamu, ya walau aku ga disamping kamu. Tapi aku janji aku bakal selalu support kamu karena, status aku bukan lagi pacar kamu. Tapi aku istri kamu"
Gua ngomong gitu sambil meyakinkan diri gua sendiri. Gua harus kuat, ini jalan yang gua pilih. Berpisah 1 tahun. Ini gak seberapa. Perjuangan gua putus sama dia, walau cuma 6 bulan. Tapi dia berhasil ngebuktiin dirinya ga bisa hidup tanpa gua, walau karen seekor kecoa ^______^ ingin ku sekip tapi itulah faktanya.
Setelah gua ngomong gitu, kak jihoon malah rubah posisinya jadinya gua yang dia tindih.
"Ji satu ronde aja ya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔
Short Story『PRIVATED』 "Kalo masih sayang tuh talking jangan stalking" Happy reading Start : 140617 End : 250318 「#177 in ss」 「#175 in ss」 「#120 in ss」