14 [War Of Hormone 🔞]

4.3K 318 23
                                    

Oke, disini gua buat ketika mereka liburan habis UAS Smt 2 nya Jihyun.

-------////------

Kak jihoon setelah UN makin sibuk belajar, dan liburan ini dia pake biar bisa dapet beasiswa di HARVARD heran gua kenapa dia bisa minta gua nikah sama dia ya. Sekarang aja gua baru kelas 12.

Gua nyamperin kak jihoon yang lagi berkutat sama soal. Segitu niatnya dia belajar buat sekolah sama buat menafkahi gua nanti. So proud with you, my husband

"Kak, ayo makan dulu" kata gua ke kak jihoon.

Btw gua ini cuma make celana pendek sama tank top doang, karena toh dirumah cuma ada mamih, gua sama kak jihoon doang. Papih lagi di luar kota, terus bang jimin di kost, dan nanti setelah makan malem juga mamih nyusulin papih, kasian sendirian katanya.

Jihoon POV

"Kak ayo makan dulu" ucap seseorang yang sangat gua sayang, iya istri gua, park jihyun.

Gua ngelirik dia sekilas, awalnya mau senyum, tapi gua kaget dia cuma make hotpants sama tanktop doang.

Ya emang yang di rumah cuma gua, mamih, sama dia. Tapi ni anak lupa apa, kalo gua juga laki-laki. Selama 6 bulan ini gua emang kuat.

Tapi kalo dia begini, ya iman gua goyah juga maleend.

"Kak, kenapa?" Tanya dia dengan tampang bingung dan polosnya.

Sumpah ji, kamu kalo begini gemesin. Tapi biasanya galak.

Tanpa sepengetahuan gua, gua udah jalan ngedeketin jihyun.

Hoon lo kenapa anjing, gua makin ngedeketin jihyun, gua megang dagu dia. Dia melototin gua, dengan muka yang ngeisyaratin 'loe kenapa sih kak?'

"I wana eat you babe" kata gua tepat di telinga dia, bukannya melotot ni bocah malah bingung.

"LU KANIBAL KAK ?" dia malah neriakin gua :') (gagal h*rny ini mah) *author

Jihyun emang rangking 2 disekolah, tapi dia polosnya keterlaluan. Yang dia paham itu kalo bahasanya udah frontal. Heran gua.

Dari pada ngegubris dia, gua langsung aja nyium dan ngelumat bibir dia.

'Manis' itu kata pertama yang gua pikirkan ketika pertama kali nyiun bibir dia, ini first kiss dia, dan gua bangga bisa ngejaga first kiss dia selama 2 tahun ini, dan selama 12 tahun kita kenal.

Dia ngebales ciuman gua woy, yatuhan bini gua, udah gede.

Gua memperdalam ciuman kita, gila sebenernya gua kenapa.

"Aahh" jihyun berniat ngambil nafas tapi ga gua biarin, dan itu malah jadi kesempatan buat gua untuk masukin lidah ke mulut dia.

Dia ngedorong gua, dan gua ngelepasin ciuman kita, setelah itu dia langsung ngehirup udara sebanyak-banyaknya.

Mukanya langsung merah, gemesin.

Entah dorongan dari mana, gua malah pengen lebih. Yaelah ini salah woy, ni anak lulus SMA aja belum. Tapi udah sah, gimana dong.

Dan tanpa sadar gua udah nyiumin leher bini gua, langsung aja gua lanjutin, gua hisap bibir dia sampe bikin tanda keunguan disitu

"Hmmm" dia nahan desahan dia, karena jihyun emang sensitif kalo ada orang yang nafas di area leher dia. Dan itu malah berhasik meningkatkan birahi gua.

Dan jihyun ngebales gua guys, dia megang tengkuk gua dan ngusap rambut gua halus.

Capek berdiri, gua dudukin dia di kasur, dengan masih nyiumin leher dia.

Karena tangan gua nganggur, gua langsung aja remes tt dia dari luar tanktop dia, hm kecil. Masih anak miniset sih.

Tangan jihyun juga mulai nakal buat masuk kedalem kaos gua, dia ngeraba punggung gua.

Gua langsung natap jihyun buat minta persetujuan. Dan dia ngangguk, jadi langsung aja gua nelusupin tangan ke dalem tanktop jihyun. Dan gua ga ngebiarin bibir dia buat nganggur.

Gua cium lagi bibir yang bikin gua kecanduan ini. Bibir merah rasa cherry milik jihyun yang bikin gua lupa sama daratan.

Bodo amat kalo jihyun belom 19 tahun, gua udah 20 tahun ini jadi bebas wkwkwkwkwk

Gua nidurin jihyun di kasur, dan gua masih remes tt dia, sambil ngegigitin gemes leher jenjang dia. Dan saking asyiknya kita sama rutinitas kita.

"Hyun, Hoon mamih mau berangkat nyusulin papih ke bus eanjay, maaf-maaf mamih ganggu"

Mamih masuk nyelonong ke kamar gua sama jihyun, dan jihyun otomatis langsung dorong gua, dan sampe gua jatuh dari kasur

Gede amat tenaga bini gua :)

"I-iya mih" teriak jihyun ke mamih dari dalem kamar.

Mukanya jihyun udah merah kek tomat, ya tuhan imut ih.

---------//////---------

Gila, tadi gua kenapa sih ? Kok mau aja digituih kak jihoon. Tapi emang udah kewajiban gua dan hak dia juga sih ya :(

Sekarang gua jadinya make turtleneck sampe bibir gua ketutupan, sumpah itu kissmark banyak sekalaeh :(

Eh, sejujurnya sih ya gua tuh ga polos polos amat ehehehehe, terima kasih kepada para author ff nc nya oppa 🌚👍 karena kalian aku mengerti kegiatan sebelum terjadinya fertilisasi

Karena gua bosen yekan, gua lagi nontonin oppa-oppa wanna one gitu.

Ya tuhan puji tuhan banget, ada pria tampan bernama ong seongwoo yang terlahir kedunia. Sama park jihoon yang kiyowo bingits. Ih daehwi juga kiyowo. Ih sukak.

Tapi suami gua si jihun juga ga kalah hensem yekan ehehehehehehe

Drt drt drt

Ada notif gitu. Langsung gua check aja ya kan

rlpjh tagged you in a pictures

rlpjh

Liked by pockyjr, psiyeon and 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by pockyjr, psiyeon and 2.698 others
rlpjh kjh : huaaaaaaaa swiiiingg
Ckckckc dasar bocah
view all 287 comments
psiyeon woy wkwkwkwkkwkwkkwkw Ga nyangka jihyun udah kawin masih begini ae
joohaknyeon nikah yang saoloh :( @psiyeon
bhm__99 makin lengket ciye, udah nikah ciye. Bentar lagi ditinggal ciye @realhyunk
rlpjh umin bacot lo :) @bhm__99
realhyunk KAPAN NIH ANJU :) APA KAMU SEKARANG DISEPET ???
ron_sae atas gua kapan bisa ngetik sans ?
woojin99 istri bapak park jihoon ter tag @realhyunk
ron_sae kelinci :)
ahn_hyeongsub ^cara baru mengatai orang :)
rlpjh BATAS SUCI MALEEND




TO BE CONTINUED





HADEEEEH BAKALAN SEGAJE APAKAH ENDINGNYA ?

Authorpun ga tau

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang