07 [The time]

3.4K 405 20
                                    

rlpjh

rlpjh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

698.474 likes
rlpjh thx for comeback. I love you @realhyunk 💖
P.s : bang jonghyun makasi bantuannya @pockyjr
4.507 more comments
ahn_hyeongsub saik balikan juga, saik saik. Tapi ngapa jihyun berasa cowonya njir
woojin99 Ga galau lagi temenlu yang @ron_sae jihyun kan emang kaga ada kemayu kemayunya
joohaknyeon saik bosQ, pebe boleh nih ya gak yang ? @psiyeon
bhm__99 PAJAK BALIKAN JANGAN LUPA BOSQ. JIHYUN SEME JIHOON YANG PUNYA
realhyunk GUA GA SE JANTAN ITU WOY KAKAK KAKAK @woojin99 @ahn_hyeongsub @bhm__99
kdoyeon Nah gini dong enak diliat. Akur, balikan
yoojungc sekelas dapet traktiran nih bro.
kimyeri buaya gurun sudah tobat pemirsah
kdoyeon YER JAN BIKIN PERUMPAMAAN YANG KAGA NYAMBUNG NAPAH, KELIATAN OGEBNYA :((
you_r_love Jihyun jihoon woy traktiran pajak balikan woy
wow_kimsohyun Saik kaga bakal ngepost foto yang aneh aneh kek bang top lagi ni anak, saik balikan. Traktiran anak kelas inget.
pockyjr Traktiran jan lupa bro.
jiminp95 Nah yang ini baru adek gua, gua lebih suka sama yang ini
realhyunk Bang jimin ngetik naon ?
rlpjh Abaikan ae dia ji, kaga penting abang gua
psiyeon yah udah ga aku kamuan
ron_sae kak u so inggris, btw udah ga aku kamuan.
ahn_hyeongsub Degemnya jihoon salah satu jadi gebetan gua mau ga?
degem999+ Yah kak jihoon balikan sama kak jihyun, sominya gimana kak ?
psiyeon saik diingetin mantan gebetan saik.
ron_sae Ji ini penjelasannya gmn ji @realhyunk

-Flashback-

Ini hari terakhir buat remed sama nyusul ulangan, dan untungnya gua cuma remed kimia ehehhehe.

Sorenya setelah pulang sekolah, gua nongkrong sama siyeon dan saeron. Untungnya tanpa pacar pacar mereka, katanya sih mau melepas penat habis uas dan remed.

"Ji, ko bisa duduk sama kak jihoon ya lo" tiba tiba kata saeron dan otomatis gua langsung natap saeron.

"Ya au" kata gua karena emang no absennya begitu menurut gua.

"Emang dasarnya jodoh, nama aja sama ngehaha" timpal siyeon yang langsung di setujuin sama saeron.

"Oh iye bener juga, kim jihyun park jihoon" "tapi jeon somi sama ego lu yang bikin kalian pisah begini" lanjut saeron yang langsung bikin gua diem.

"Udah lah udah ngomongin kisah cinta jihyun mulu, pacar gua ilang neh, emang dasarnya lelaki kerdus" kata siyeon yang langsung aja memecah suasana dan bikin gua sama saeron ketawa.

"Anjir yeon, ilang mulu saun de sip lu" kata gua dan siyeon ketawa

"Saun de sip apanya saun mendes yak ?" Tanya saeron yang sukses bikin gua sama siyeon makin ketawa.

"Buyutnya" langsung dijawab sama siyeon dan setelah itu kita berhenti ketawa karena udah cape ketawa gaje karena kerecehan kita.

Dan waktupun udah menunjukan pukul 8 malam. Gua pulang naik bis, dan di dalem bis pas gua masuk gua ketemu kak jihoon yang juga kayaknya kaget ngeliat gua. Gua berdiri agak jauh dari kak jihoon dan emang kursinya yang kosong cuma sebelah kak jihoon, gua gengsi dong yah (gengsi mulu ji -author)  gua berdiri sendiri, dan entah dorongan apa kak jihoon narik gua dan gua duduk di sebelah kak jihoon.

Kita diem dieman sampe di halte berikutnya. Gua langsung lari dan ninggalin kak jihoon.

Besoknya gua ketemu kak jihoon di depan komplek, lagi lari larian kirain kenapa eh ada kecoa terbang yang ngejar dia.

Gua pengen ketawa njir tapi ga tega. Ya kak jihoon emang takut banget ama yang namanya kecoa. Dia makin deket makin deket dan dia berlindung di belakang gua.

Dan langsung aja gua lepas sepatu dan mukul itu kecoa sejauh mungkin.

"EH JI, POKOKNYA LU HARUS BALIKAN SAMA GUA JI" tiba tiba kata kak jihoon sambil megang tangan gua.

"lha, kenapa gua harus balikan sama elu kak?" Tanya gua ke kak jihoon, dan mau ngelepas tangan kak jihoon.

"POKOKNYA LU KUDU BALIKAN, GW TAKUT KECOAK, CUMA ELU YG BERANI MUKUL KECOAK SAMPE HOMERUN Ji" gua ngakak denger kak jihoon ngomong begitu, dikira gua pawang kecoa apa yak.

"Kak ga ada alasan yang lebih bagus gitu kak ?" Gua langsung muka datar natap kak jihoon.

"GUA SAYANG SAMA LO JI. GUA KANGEN SAMA LO. GUA JANJI GA BAKAL SALAH SANGKA LAGI SAMA LO DAN. GUA BAKAL JAGAIN LO DARI KODOK, tapi lu harus janji buat jagain gua dari kecoak" otomatis gua langsung meluk kak jihoon.

Ya gua kangen mau gimana lagi.

"Jadi gua diterima?" Tanya kak jihoon.

"Jelasin tentang somi" tagih gua ke kak jihoon.

"Udah entar aja nih sekarang foto dulu" kak jihoon ngasi hpnya ke gua, dan langsung aja gua meluk kak jihoon terus selca.



TO BE CONTINUED

Anjer diingetin kodok - jihyun
Itu kecoa muncul dari mana anjir - jihoon
Siapa sih teriak teriak mau maghrib ? - bang jungkook

TINGGAL SATU CHAPT LAGI DAN INI FF TAMAT, MAAF KALO GA NGEFEEL ;-; TAPI ENTAR PROJECT BERIKUTNYA GUA JANJI FFNYA BAKAL NGEFEEL

BTW ADA YANG UDAH STREAMING KONSER PRODUCE 101 SEASON 2 FINALE ?

ONG NYA GANTENG ASTAGA ;-;

SEKIAN DARI SAYA, DAN JANGAN LUPA VOMENT KARENA KOMEN DARI KALIAN SAYA BUTUHIN BUAT MENJADI AUTHOR YANG LEBIH BAIK LAGI

LAFCHU 💕

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang