11

2.5K 317 12
                                    

kapan tamatnya kalau begini terus. makin kesini makin kek sinetron ye hadeeeeh.

Sejak kejadian gua balikan dan kak jihoon ceritain semuanya. gua gapernah ngeliat somi. denger denger sih dia balik ke canada.

yaelah, ngeri amat. bule emang beda ya maenannya luar negeri. gua mah apa. diajak pulang kampung ke rumah nenek aja udah bahagia banget.

ini gua sama kak jihoon malah semakin mesra ciyaaaa~

gua sekolah bareng dia, pulang bareng dia. tapi dianya fokus un juga. untungnya gua ga diputusin hadeeeh.

kasian juga sih gua sama dia, habis nganter gua pulang dia kudu les lagi sampe malem, terus belajar. astaga segini usaha pacar gua buat ninggalin gua keluar negeri :')

kalo gua boleh egois, gua pengen dia ga keterima di sana. gua pengen dia kuliah deket deket sini.

tapi, gua juga pengen kak jihoon sukses.

---------~--------

udah 20 menit gua nunggu kak jihoon tapi kok belom keluar juga ya.

akhirnya gua samperin dia ke kelasnya, sesampe gua di kelasnya.

oh my god





































KAK JIHOON MIMISAN TAPI PALANYA DIBAWA NAIK, YA TUHAN.

Gua langsung lari ke arah kak jihoon dan nurunin kepalanya biar darahnya keluar semua.

gua natap semua temen maennya jihoon,

"siapa yang nyuruh kak jihoon naikin kepalanya?" tanya gua

dan dengan pedenya, kak yusuf eh hyungsub angkat tangan, langsung reflek gua nampol pala kak hyungsub. ya tuhan maafin dosa-dosa jihyun sama kakak kakak ini.

"kok di tampol ji?" tanya kak jihoon.

"reflek kak ehehehehe, lagian kalo orang mimisan tuh gaboleh dibawa keatas. nanti darahnya menggumpal diotak. entar kalo pacar gua mati emang kakak kakak pada mau tanggung jawab ?" kata gua sambil natap sinis ke anak anak genknya kak jihoon.

"ciaaaa sayang" kata kak jihoon terus meluk gua, ini posisinya dia duduk di kursi terus gua berdiri. kepalanya kena itu onejy, ya tuhan

glandula mammaeku di sundul sundul :)))

kesel, etapi ena( ͡° ͜ʖ ͡°)

"SIYEON MANA SIYEON ??" kata kak haknyeon tiba-tiba.

eh kaget ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"gua pulang dulu ye bro. bilang gua ntar kaga les, mau belajar dirumah aja gua" kata kak jihoon ke temen-temennya. terus narik gua ke parkiran.

semenjak kak jihoon punya sim, guaf
selalu dianter jemput naik mobil. ciyaaa ( ͡° ͜ʖ ͡°)

di dalem mobil kak jihoon cuma diem, padahal tadi peluk peluk ugh.

gua ngeliat kearah jendela, kak jihoon megang tangan gua terus dia ciumin. ini sejak kapan pacar gua jadi romantis gini ya.

dan akhirnya gua sadar. ini bukan jalan ke rumah gua. lah ini gua mau dibawa kemana onejy.

gua ngeliatin kak jihoon bingung, dan dia cuma bales tatapan gua dengan senyuman. CUMA DI SENYUMIN BOSQUE :)))

apa gua bakal diculik ? ugh ena diculik pacar sendiri. EH TAPI ACHU BELOM DELAPAN BELAS :(

MAMA ADEK DICULIK KAK JIHOON

"kak?" akhirnya gua nanya. karena ini udah agak jauh dari seoul

"iya sayang ?" jawabnya santai banget

"kita mau kemana ?"

"kerumah nenek kamu, kata papa kamu, kamu cucu kesayangan nenek kamu jadi aku disuruh minta ijin buat macarin kamu"

"tapi kakak bakal ninggalin aku, kak aku belom siap ldr"

"siapa bilang kita bakal ldr ? kamu bakal ikut aku"

"maksudnya?"

"kita nikah muda aja biar kamu pindah ke luar negeri bareng aku, kamu juga pengen kuliah di LA kan ?"

"kak ..... itu aku lebih ga siap lagi"

"aku tau kamu masih 17, tapi bentar lagi udah 18 kan ?"

"JADI INI KERUMAH NENEK MINTA RESTU NIKAHIN JIHYUN ???"

"iya" dia cuma ngangguk santai, ya tuhan gua masih kelas 11 semester 2 woy.

"emang kapan kita bakal nikahnya ???"

"pas liburan hbd uas smt 2" yatuhan :') ini pacar gua napa kebelet kawin eh nikah begini.

"kak ....."

"cuma ini satu satunya cara biar aku selalu sama kamu ji"

"kak, apa kakak udah mikirin mateng mateng ?" ini kenapa gua meredup lagi ? mau nangis masa.

kak jihoon minggirin mobilnya deket pantai.

"aku disuruh kuliah di LA ya karena sekalian ngurus cabang kantor papa disana. aku berani ngajak kamu nikah ya karena aku udah berpenghasilan dong, tapi gapapa yah aku kerja jadi karyawan dulu disana."

"jadi aku pindah sekolah gitu ?"

"ya gitu"

"kak, ayok balik ke seoul. aku siap LDR selama satu tahun sampe aku lulus. aku bakal ngejar kakak kuliah di LA"

"ji"

"aku belum siap nikah muda kak"

kak jihoon meluk gua. gua nangis gatau kenapa. padahal un masih jauh. jauh masih 2 bulan lagi itu jauh. iya jauh.







To Be Continued

Harus siap ji - jihyun

Jujur kenapa jadi begini ceritanya, ya tuhan pake nikah nikag segala.

reader bingung, author apalagi :')

yaudah kita liat aja nanti bakal gimana :')







[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang