01 [PUTUS]

6.9K 542 14
                                    

Gimana perasaan kalian pas kalian udah jadi kelas 11 ? Mungkin Ada beberapa yang seneng udah jadi kakak kelas, tapi ada juga yang ga seneng karna mungkin di ekstra bakal bertanggung jawab penuh karna kelas 12 udah ga ngurusin ekstra lagi. Walau semester 1 mereka masih ekstra.

Jadi intinya ada kekurangan ada kelebihannya. Gua menikmati aja jadi kelas 11 , karena kata pacar gua eciye pacar katanya kalo jadi kelas 11 itu enak, kata abang gua juga sih kalo jadi kelas 11 tuh guru jarang dateng. Tapi ga enaknya banyak tugas, oh iya pacar gua itu sekarang udah kelas 12 namanya kak jihoon.

Kak jihoon itu anak taekwondo dan gua sering nungguin dia selesai latihan kalo mau jalan bareng. Temen temen gua yang lain juga tau gua pacarnya kak jihoon, secara gua sama dia udah 1 tahun pacaran hehehe.

Seperti biasa gua lagi nungguin kak jihoon selesai ekstra, dan sekarang gua lagi nungguin di sisi lapangan sambil dadah dadahin saeron sama jinyoung yang lagi latihan juga, saeron ikut taekwondo cuma demi ngintilin kak woojin yang ga lain temen se-genk kak jihoon dan itu juga Ada beberapa adek kelas dan salah satunya ada sepupu gua si wiwung eh euiwoong.

Gua yakin kalian kesusahan manggil nama itu bocah, (gua apalagi) dia nyamperin gua "mbak bawa air ndak ?" Tanya si wiwung ke gua dan langsung gua kasi aja airnya kak jihoon, kasian uy adek gua kehausan. Dan tiba tiba bahu si wiwung di tepuk sama seseorang dan itu ga lain ga bukan kak jihoon yang ngeliatin wiwung dengan tatapan yang iya iya/?

"Ngapain lu disini?" Tanya kak jihoon ke si wiwung

"Minta air ke mbak jihyun" jawab wiwung polos ke kak jihoon

"Lu kira pacar gua mbak lu? Itu juga air gua napa lu minum?" Tanya jihoon lagi, gua mau jawab tapi wiwung jawab duluan

"Lah emang dia mbak gua, gua ama dia sepupuan, tadi mbak yang ngasi" kata wiwung sambil ngacungin botolnya ke gua

"Makasi ya mbak" kata wiwung sambil ngacir lanjut latihan

"Mungkin kita perlu ngomong masalah ini" kata kak jihoon terus gua dibawa ke depan kelas gua, sekolah udah sepi jadi aman aja eh/?

"Kak maafin aku ya" kata gua sambil nunduk gak berani ngeliat kak jihoon

"Aku gak nyalahin kamu ngasi air minum aku ke dia, tapi jujur aja tadi aku cemburu ngeliat kalian" kak jihoon orangnya emang to the point jadi susah basa basi sama dia hmm

"Maaf ga pernah bilang kalo aku punya sepupu dan itu wiwung" kata gua lagi

"Mungkin kamu udah ga percaya lagi sama aku jadi kamu ga pernah ngenalin aku ke keluarga kamu" kata kak jihoon terus megangin tengkuknya yang ga gatel sama sekali ya w tau itu

"Bukan gitu ih kak" jawab gua dan gua langsung natap kak jihoon

"Bahkan sekarang nada kamu ngebentak aku" kata dia lagi, oke sekarang emosi gua tersulut

"Gua ga ada ngebentak loh ya. Haha Oke terus mau lu apa sekarang? Putus?" Kata gua lagi sambil ninggiin suara gua

"Bukan gitu ji" jawab dia halus ke gua sambil megang lengan gua

"Lu dari awal emang udah bosen kan sama gua kak? Lu emang udah ga kuat kan sama gua ? Gua tau kak lu mau putus kan ? Oke kita sekarang putus, lu bebas sekarang" kata gua ke kak jihoon dengan nada marah.

"Kalo itu yang kamu mau, oke aku ikutin yang kamu mau ji, aku sayang sama kamu ji, mungkin kita udah ga cocok jadi kamu ngomong kaya gitu. Jadi kita mulai sekarang jalan sendiri sendiri? " kata kak jihoon halus yang malah bikin gua mau nangis, tapi gua harus kuat ga boleh goyah, gua yang udah bilang putus.

 Tapi tetep aja gua gak kuat dan malah lari, ya gua gak kuat ngeliat muka orang yang gua sayang jadi sedih, gua gak kuat liat orang yang gua sayang ngerasa keberadaannya ga gua anggep karena euiwoong yang emang sepupu yang paling deket sama gua gak tau kalo dia pacar gua dan dia gak tau euiwoong juga.

Gua sekarang lagi nyuruh saeron cepet cepet biar langsung gua ajak pulang, terus tiba tiba dateng siyeon yang habis ekstra pmr.

"Lah lu ga sama kak jihun?" Tanya siyeon ke gua

"Dia tadi kan hmpmm" gua langsung ngebekep mulutnya saeron make tangan gua,

"Entar gua ceritain sekarang yu balik" gua langsung narik tangan mereka dan langsung pergi dari lapangan.

Sekilas gua ngeliat kak jihoon yang masih ngeliatin gua, gua emang agak menyesal karna gua tadi yang mutusin kak jihoon tapi gua juga gengsi buat minta maaf ke kak jihoon dan gua sebenernya masih sayang sama kak jihoon sayang banget malah, apa daya gengsi gua diatas angin.

Terus pas gua udah mau keluar dari lapangan tiba tiba ada adek kelas yang masuk ke lapangan manggil nama kak jihoon terus nyamperin dia dan ngelewatin gua, gua gatau namanya siapa tapi dia sekarang lagi gelayutan di lengannya kak jihoon.

Dan gua cuma liatin mereka dari depan lapangan.





TO BE CONTINUED

Panas ya hati ini - jihyun

Itu C.O Taekwondo pacarnya mbak ? - euiwoong

Dapasih? -siyeon

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang