Sekarang kandungan gua udah menginjak usia 3 bulan. Tapi gua cuma kadang pusing doang sama mageran. Gua sama sekali gak ngerasa mual lagi, ataupun ngidam.
Karena
.
.
.
.
.
.
Yang ngidam itu kak jihoon. Ya awalnya aneh aja gitu ternyata kak jihoon yang mual kalo nyium bau yang gak anak gua suka. Tapi makin kesini kasian juga, kalo ngidam pagi-pagi kak jihoon langsung keluar nyari apa yang dia mau, katanya ga tega bangunin gua sama anaknya.
Sejujurnya aneh aja gitu, tapi ya gimana. Oh iya kalo masalah kuliah kak jihoon, dia bakal cuti dulu sampe anak ini lahir, ya mau gimana lagi, masa gua ngelahirin ga ditemenin suami.
Selama gua hamil ini sih guanya emang lebih manja gua rasa. Tapi ga semanja kak jihoon :(
Omoji sekarang dia kiyowo banget lagi.
Kak jihoon lagi guling-guling dikasur dengan tampang dia yang di imut-imutin cuma ya emang beneran imut tapi.
Pengen gua gigitin ih rasanya.
"Kakak kenapa ?"
"Enggak papa kok sayang" kata dia sambil masih guling guling di kasur
"Ih kakak lagi ngidam apa ? Bilang dong sama aku"
Gua mulai gemes sumpah liat pemandangan dis kek ulet begitu lama lama.
"Ngidamnya gak wajar sayang"
"Maksudnya? Kan emang biasa ngidan yang gak wajar ?"
"Nanti kamu nyesel kalo aku minta ih" dia balik guling guling lagi.
Okeh gua kesel, udah diubun ubun ini rasa marah gua.
"EMANG MAU APA ? CEPETAN BILANG. KESEL TAU GAK LIATNYA"
Kak jihoon kaget dan langsung loncat dan nggedeplak/? Di lantai. Mukanya langsung sedih natap gua. Gua juga kaget kenapa gua teriak. Mungkin bawaan anak kali ya jadi agak emosian gitu.
"Aku ngidam 'itu' emang boleh ?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔
Short Story『PRIVATED』 "Kalo masih sayang tuh talking jangan stalking" Happy reading Start : 140617 End : 250318 「#177 in ss」 「#175 in ss」 「#120 in ss」