1 tahun kemudian
Gua udah lulus SMA, anjer seneng banget udah bebas. Sekarang yang gua pikirin gimana gua bisa dapet sekolah di LA gua kan orangnya paling anti belajar mandiri :(
Gua dirumah mami papi sendirian terus. Ya kak jimin sama istrinya ga tinggal disini. Ya hm setelah kejadian pas nganter kak jihoon. Sebulannya lagi kak jimin nikah, dan anak mereka lucu banget. Gua suka gendong-gendong dia kan kali aja nular gua cepet hamil ehehehehe. Tapi hamil sama siapa orang suaminya lagi di negeri orang :)
Bang jonghyun juga, akhirnya abang gua punya pacar dan persiapan buat nikah :). Semua punya ending yang bahagia. Tapi ga dengan gua.
Hm sebelum UN kak jihoon sama sekali ga ngehubungin gua. Sampe gua berpikiran kalo dia disana ketemu sama yang lebih cantik dari gua dan lebih baik dari gua, dan dia pulang minta cerai sama gua.
Bahkan sampe sekarang dia belum ngehubungin gua padahal udah hampir sebulan selesai kelulusan dan gua lagi belajar sama sahabat-sahabat gua di perpustakaan buat ikutan sbm, sahabat gua ya siapa lagi kalo bukan siyeon sama saeron.
"Ji, lu ga mau nyusulin aja mending ? " kata saeron ke gua yang gua denger samar karena dia juga bisik-bisik
"Lu udah kek mayat hidup gini tau gak ji, lu juga kan sbmnya di univ yang sama kek jihoon" lanjut saeron lagi yang langsung disetujuin sama siyeon yang manggut-manggut aja
Mereka bener juga sih, minggu depan gua ke LA buat sbm.
Jujur gua gakuat sama yang namanya rindu. Kenapa rindu itu berat ? Apa gua harus ajakin si rindu diet ketat biar ringan ?
💚💚💚
Gua balik ke Rumah dengan rambut yang gua cepol keatas yang sedikit acakan dan kaca mata lebar gua yang udah melorot ke bawah.
"Nak ayok kita ke Bandara njemput suami kamu"
Apah jemput ? Suami ? Kak jihoon pulang ?
Ada sedikit kebahagiaan dan ketakutan yang menghampiri gua saat ini.
Mamih langsung narik gua dan nyuruh gua masuk ke dalem mobil.
Sampe bandara, gua sama mamih lagi nunggu di depan gate kedatangan luar negeri.
Dan dari semua orang yang keluar dari sana, pandangan gua cuma di satu titik. Orang yang sangat gua sayangin. Ada di sana orang yang gua kangenin. Orang yang pergi selama satu tahun ini
Park jihoon
dia, ngelewatin gua gitu aja, dan meluk mamih. Apa yang gua pikirin selama ini bener? Dia bakal minta cerai sama gua? Dia punya yang baru ? Mana calon dia ? Apa semua spekulasi gua selama bener bener terjadi ?
Dan lamunan gua terhenti karena benda kenyal yang mendarat di bibir gua. Gua kangen rasa ini. Gua kangen orang yang lagi nyium gua. Persetan dengan orang orang yang ngeliatin kita. Gua Rindu dia.
Gua Kangen Suami gua, Park jihoon.
TO BE CONTINUED
Anak anak jaman jigeum - mamih teyon
I miss him so much - jihyun
I miss her more - jihoon
I miss you readers - author :')Makin tak ngefeel, mahu unpublish aja, tapi kasian aduh aku bingung
Kenapa pendek ? Authornya lagi galau dan rindu seseorang ciya
Oh iya, kalian boleh manggil gua dengan nama deye, tipi *lahanjay, kyuti, kyutipi, atau sejenisnya karena aku sebenarnya terlalu muda untuk dipanggil kak 😳
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔
Short Story『PRIVATED』 "Kalo masih sayang tuh talking jangan stalking" Happy reading Start : 140617 End : 250318 「#177 in ss」 「#175 in ss」 「#120 in ss」