Setelah liat gimana somi sama kak jihoon gua merasa emang gua harusnya gak mikirin kak jihoon lagi karena dia emang udah bahagia sama somi.
Sekarang gua lagi nonton naruto di ruang tengah, mama papa lagi keluar katanya mau ngedate, buset dah udah umur masih aja acara ngedate ngedate an. Kalo abang gua dia mah jomblo, jadi sekarang lagi mengurung diri di kamar buat tugas kuliah.
"Dek lu nonton tv apa tv yang nonton elu?" Kata bang jonghyun yang berhasil membangunkan gua dari lamunan gua tentang kak jihoon.
Bang jonghyun duduk disebelah gua dan ikut nonton naruto bareng gua.
"Bang gua bingung sama perasaan gua sendiri" kata gua sambil natap kosong ke arah tv.
"Lu masih mikirin jihoon?" Tanya abang ke gu dan gua cuma ngangguk - ngangguk aja.
"Nah lu orangnya terlalu cepat buat narik kesimpulan, terus lu itu gengsian jadi gini kan lu" bang jonghyun nyeramahin gua dan gua masih diem aja.
"Sekarang lu maunya gimana ? Btw jihoon lagi jalan mulu sama siapa tuh namanya yang montok" tanya bang jonghyun ke gua.
"Somi" jawab gua datar, dan bang jonghyun langsung ketawa.
"Ceilah adek gua lagi patah hati sama cemburu ya" kata bang jonghyun sambil ngacak - ngacak rambut gua, terus meluk leher gua make lengannya.
"Bodo ah bodo" jawab gua sambil berusaha lepasin pelukan bang jonghyun.
"Eh dek, kok kalo kata gua ya si jihoon tuh gamon ke elu" kata bang jonghyun tiba tiba.
Dan langsung aja gua natap abang gua.
"Maksudlu ?" Tanya gua ke abang.
"Keliatannya sih gitu" kata bang jonghyun yang pengen gua cipok rasanya.
"Ah abang mah php gasuka w gasuka" kata gua sambil pura pura ngambek ke abang.
"Jangan ngambek kenapa adek gua yang paling cantik besok gua beliin pizza ama s*rite deh" kata bang jonghyun ngerayu gua. Dan berhasil :( u emang tau yang w suka bang sarangek.
"AHHHH JIHYUN SAYANG BANG JONGHYUN" kata gua sambil meluk abang dan oke gua nangis.
"Lu kenapa nangis cah?" Tanya abang ke gua yang masih nangis.
"Lidah gua ke gigit bang" kata gua pelan namun pasti. Dan otomatis abang gua langsung ngakak.
Ini adeknya kesakitan dianya malah ketawa, sakit, pedih, perih, wanna cry lagi rasanya :')
"Udah jangan nangis lagi, ini malem minggu entar lu sama kek jones yang lain tuh" kata abang gua meyakinkan gua kalau gua emang jones sekarang.
Tapi dia jomblonya lebih lama dari gua ......
"WOY KIM JONGHYUN LU JUGA JONES WOY" teriak gua dari ruang tamu karena dia udah ngacir ke kamarnya.
TO BE CONTINUED
Wanna cry ih lidah w masih sakit - jihyun
Hahahahahahaha - jonghyun~°~
Please ini gua masih sedih jonghyun gak debut bareng wanna one. Ugh wanna cry gue 😭😭😭
Nuest kambek dong cepettt 😭😭😭😭
Keep suport trainee produce 101 season 2 guys supaya mereka bisa ngeraih mimpi mereka.
Buat samuel sama jonghyun dan trainee yang lainnya ini bukan akhir 💕
Btw ini part bisa ngepas gini ya, 😭 jonghyun abangnya jihyun juga semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔
Short Story『PRIVATED』 "Kalo masih sayang tuh talking jangan stalking" Happy reading Start : 140617 End : 250318 「#177 in ss」 「#175 in ss」 「#120 in ss」