06 [UAS SMT 1]

3.9K 492 15
                                    

Besok udah mulai uas buset sejak putus dari kak jihoon gua emang rajin banget belajar, tapi kadang masih kebayang sih, gak kerasa udah hampir 4 bulan gua putus sama kak jihoon. Kak jihoon emang sempat di gosipin pacaran sama somi, tapi 4 manusia itu si kak haknyeon, kak hyunmin, kak hyeongseob sama kak woojin bilang mereka gak pacaran.

Gua sih bodo amatin aja, mau pacaran mau nggak toh bukan urusan gua lagi. Sekarang lagi pembagian kartu uas, ga kerasa hari senin udah uas aja. Gua sekarang duduk sama siapa yah uas kali ini. Mudah mudahan kakak kelas cogan ehehhehehehehhe.

Sekarang gua, siyeon, saeron sama para pacar mereka lagi ngelihat jadwal pengawas sama denah kelas. Apa apan sih masa kelas gua sama kelas kak jihoon.

"Ji, sekelas ama mantan ji" kata kak haknyeon sama kak woojin bebarengan dan langsung di bekap mulutnya sama pacarnya masing masing.

"Udah ji gapapah kan lo udah move on ji" kata saeron meyakinkan gua.

"Hooh gua kan udah move on ehehheheheh" kata gua terus langsung pulang karena udah dijemput bang jonghyun.

Di perjalanan gua masih mikirin gua udah move on atau belum, dan gua duduk sama siapa pas uas. Bang jonghyun kayanya peka dia melanin laju motornya terus nanya ke gua.

"Napa lu dek? Tumben kalem" Tanya bang jonghyun ke gua.

"Bang gua dah move on belom ya?" Tanya gua balik ke bang jonghyun.

"Ya mana gua tau, lu kira gua ki joko genius" bang jonghyun omongannya pengen di bodo amatin deh.

"Lupakan bang lupakan, dah nguap dag nguap, tuh melayang layang di atmosfer" jawab gua dan akhirnya diem sampe rumah.

Besok paginya, gua dianter sekolah sama mama dan karen gua bangun agak telat jadi sarapan di mobil, sambil belajar, gua mau jadi juara 1 dong yah ehehehe.

"Dek makannya tenang, taruh dulu bukunya" kata mama yang gak gua hirauin. Dan akhirnya gua keselek.

"TUHKAN MAMA BILANG APA, MAKANYA DENGERIN KATA ORANG TUA" mama ngomelin gua dengan nada agak tinggi.

"Iya ma" jawab gua. Setelah beberapa menit akhirnya sampe disekolah, untung aja gak macet, kalo macet kan telat jadinya.

Gua turun dari mobil dan langsung lari ke kelas uas, dan gua langsung masuk kedalem, dan demi apa yang duduk sama gua itu
.
.
.
.
Kak jihoon.
Gua berasa canggung duduk di situ, kak jihoon nyapa gua

"Pagi ji" sapa kak jihoon, gua gak jawab.

"CEILAH GAMON" ini si donghyuck minta di tampol congornya. Dasar black

Akibat kata kata donghyuck semua anak kelas natap ke gua.

"TUHKAN GUA BILANG JUGA APA, JIHOON TU LEBIH COCOK SAMA JIHYUN KETIMBANG SAMA SOMI SOMI TUH" Gila aja kak doyeon tereak tereak begitu :').

"Udah ji ga usah di dengerin" kata kak jihoon ke gua. Ini pls gua butuh saeron siyeon tapi kelas mereka di sebelah ;-; .

"Iya kak" ini masih canggung rasanya. Gua udah move on kan ? Tapi kenapa deg degan gini?

"Ji" panggil kak jihoon, dan gua langsung noleh aja tanpa nyaut. Dan gua liat kak jihoon senyum ke arah gua. Dan gua cuma liatin dia.

"Ji bayar kas" tiba tiba sanha manggil gua.

"Besok ya dan aku ga punya duit ehehehehe" jawab gua sambil nyengir.

"Berapa san ?" Tiba tiba kak jihoon nanya.

"4 rb kak" jawab sanha dan langsung di kasi uangnya sama kak jihoon.

"Nih san, jihyun lunaskan" gua langsung ngambil uangnya kak jihoon.

"Ga usah kak, besok aja aku bayarnya" gua ngembaliin uangnya kak jihoon, kak jihoon ngambil uangnya dan langsung di taruh du tangannya sanha.

"Makasih ye bang" jawab sanha dan langsung minggat. Pls ini gua kesel

"Kak, maksud kakak apa ?" Tanya gua ke kak jihoon.

"Anak anak taruh tas kalian di depan kelas, hanya ada alat ulangan di atas meja, tidak ada tempat pensil apalagi hp" kata bu wendy guru bhs inggris kelas 12. Ko aura auranya galak.

TO BE CONTINUED

ANJER BU WENDY - yeri, doyeon, yoojung, mark
Hamdalah untung udah belajar - jihyun, jinyoung, sanha, hina
Harus jaim nih di depan jihyun - jihoon
Nyontek ke jihyun aja ah - donghyuck

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang