08 [The Real Story Of Park Jihoon & Jeon Somi pt.1]

4K 394 14
                                    

ini chapt adalah dari pov nya jihoon sama Somi. karena jihyun selama move on cuma makan tidur belajar 🌚👍

Park Jihoon pov

[FLASHBACK]

udah seminggu gua putus sama jihyun, dan karena somi gua dijauhin sama anak sq gua sendiri, bangsul emang.
Secara somi itu cuma adek kelas gua pas sd yang pindah ke ontorio, canada. dan somi juga udah gua anggep adek sendiri.
yakali gua macarin dia. pake ada gosip gua diputusin jihyun karena somi lagi.
Di grup kelas gua jadi di bully karena ini. sabar aja gua. anggep ae lagi sial ya kan.

1 months later

gua sekarang lagi jalan bareng somi karena kemaren dia ngajak gua buat jalan bareng.
Sekarang kita lagi sepedaan di sungai han. romantis sih. tapi gua aja ga pernah ngajak jihyun sepedaan, susag banget yang namanya ngajak jihyun keluar.
kudu minta izin sama bapaknya yang galak itu. tapi setidaknya jihyun dikasi kalo dianter gua pulang.

lah ngapa gua mikirin jihyun pas lagi sama somi.
di hitung hitung udah lebih dari sebulan gua putus sama dia, paling dia udah move on kek apa yang dibilang sama woojin di ig gua. yah berarti cuma gua yang belom move on.

"kak awass" gua denger suara somi. dan gua hampir nabrak pohon di lapangan. astaga ampe kaga fokus begini.

"kakak gapapah ?"

"iya gapapa kok ji" oke gua salah nyebut nama, dan hawanya mulai ga enak. tiba tiba

"Ttokiiii" teriak seseorang yang gua kenal suaranya. (ttoki itu bahasa koreanya kelinci)
anjing yang dipanggil kelinci itu langsung ngehampirin gua yang masih terkapar dibawah dan ngejilatin.
ini kenapa bisa ada jihyun sama ttoki disini?

"wouf wouf" si ttoki ngeggonggong dengan tampang "papa kenapa kaga pernah kerumah ?"

gila ye gua so ngerti bahasa anjing. oh bagi jihyun sekarang kan gua cowok anjing jadi gapapah.

jihyun ngehampiri gua dan langsung ngambil ttoki.
"maaf ya ganggu kencannya, tapi ttokinya mungkin ketemu temennya" kata jihyun yang bikin agak perih disini :')

setelah ngomong gitu jihyun pergi aja tanpa ngeliat ke gua.
gua ngeliat somi senyum doang.

"yok mending kita jalan jalan aja som ga usah naik sepeda keknya gua gak bakat ngajak cewek sepedaan" kata gua ke somi dan dia cuma ngangguk.

ini krik krik banget setdah. biasanya kalo gua jalan sama jihyun sepulang sekolah dia itu bakal ngoceh ngoceh ga jelas, ini si somi yang terlalu kalem apa si jihyun yang terlalu bacot. astaga hoon ga baik ngebandingin orang.

"kak" tiba tiba somi ngomong.

"apa som?" tanya gua ke somi

"aku ya yang bikin kakak sama kak jihyun putus ?"

anjir ini bocah napa tiba tiba nanya begini. tatapnnya juga ga nahan pengen pergi dari sini rasanya.

"bukan kok som, cuma salah paham doang"

"salah pahamnya pasti karena aku ya kan kak ? emangnya salah ya kalo suka sama orang yang udah punya pacar? aku duluan kan yang kenal sama kakak"

"som balik yuk udah sore" gua males banget jawab pertanyaan somi. ini yang bikin gua males kalo temenan sama cewe atau nganggep cewe itu adek, pasti si cewek bakal baper.
dan untuk cewek yang namanya kim jihyun anak pak h.junmyun kapan lu bisa hilang dari otak gua sebentar aja ?

setelah kejadian itu, somi menghindar dari gua, gua sih biasa aja, udah sadar diri gua mau UN. eh UAS smt 1 dulu dah lagi seminggu.

gua lewatin papan pengumuman yang tadi di kerubungin sama jihyun sama temen temennya, ada temen gua juga sih. tapi karena somi gua di asingkan di kelas astaga aing sabar banget yeh. gua liat denah kelas buat ulangan dan gua langsung senyum karena gua sekelas sama jihyun. dan tiba tiba gua berasa di sebelah gua ada seonggok tubuh manusia.

"loh som, belom balik ?"

"mau ketemu kakak, somi mau bilang sesuatu"

"tinggal bilang som"

"aku suka kakak dari dulu kak, aku tau kalo kakak gak mungkin suka sama aku. kakak sayang dan cintanya sama kak jihyun kan, maafin somi karena somi terlalu menel ke kakak, jadinya kakak dijauhin temen temen kakak"

"...."

gua cuma diem somi ngomong begitu ke gua. ini bocah seriusan suka ama gua, astaga.

"maaf juga udah bikin kakak malah makin jauh sama kak jihyun, somi emang pengecut dan salah suka sama orang yang sayang sama orang lain"

"ini bukan salah lu som, mungkin emang guanya yang terlalu menye-menye jadi cowok. ini semua salah gua som, lu gak perlu minta maaf. dan mungkin lu harus buka hati buat orang lain som." kata gua sambil nepuk pundaknya terus pergi ninggalin dia.

gua lagi di gerbang sekolah. dan gua liat ada bang jonghyun, langsung gua sapa aja dah
"weitt bang" kata gua

"weitt hun, lama kaga ketemu" jawab bang jonghyun

"ngapain lu disini bang ?" tanya gua

"niatnya mau ngejemput jihyun eh dia udah dirumah mau kerja kelompok, sakit ye"

"sakitan mana yang kena fitnah dikata kadal se sekolahan" kata gua ke bang jonghyun.

"nongkrong ae yok hun mumpung gua lagi free, ajak abang lu sekalian juga boleh suruh nyusul ae, ada yang mau gua omongin"

"oke bang, gua nebeng ye"

"yodah, cepet naik curut"

-skip- @cafeeyaeya

"hun, lu gamon sama jihyun kan" tanya bang jonghyun tiba tiba, dan hampir aja gua nyemburin squash ke mukanya.

"kok lu tau bang?" tanya gua

"tu lah keliatan, lu tiap kesekolah lewat depan rumah mulu, padahal kalo lewat depan rumah gua isi muter. peak lu, oh iye ngapa lu bisa suka ama adek gua dah? somI baik, montok pula lah jihyun udah preman, bacot, tepos pula"

"wkkwkwkkwk kaga tau bang gua disantet mungkin"

"tapi gua malah terimakasih lu mau sama jihyun"

"napa kudu terima kasih bang ?"

"ya dia bisa lebih dewasa sama mau ngedengerin gua,tapi gua tau lu kaga se anjing itu. kalo minta bantuan chat aja gua wkwkkwkw"

"lah dari mana lu tau bang ?"

"kalo lu seanjing dan sebangsat itu udah gua smackdown lu,dan kalo gitu juga lu gabakal gamon sama adek gua itu."

"dah ye gua balik"

"lah abang gua ae belom dateng"

"entar suruh dia ae yang bayar hun"

setelah itu bang jonghyun ngacir aja keluar, dan setelah 5 menit bang jimin dateng langsung aja gua kasiin bill nya terus pergi. kok gua bahagia denger jihyun masih gamon sama gua.

di jalan gua ngeliat segerombolan lagi ngerumunin seorang cewek,




TO BE CONTINUED


kayak ada yang ngomongin - jihyun
ttoki kangen bapak -ttoki

ttada siapakah si cewek yang dikerumunin lelaki itu??

okeh ini ff keknya bakal tamat di chapt 9 atau 10.

buat yang kepo sama anjingnya jihyun yang namanya ttoki itu ini nih dia


oh iya saran nih, mending buat ff tentanf fakechat dan fake ig atau ff kisah mengejar kakel ? :v

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang