Lagi ena ena makan, eh teringat suatu cerita ehehehehehe, -author
Halo balik lagi dengan gua Kim Jihyun anak bungsu pasangan bapak kim heenim dan ibu Stephanie Young Hwang.
Setdah nama mak gua elite amat ia.
Oh, iya gua juga adik dari Kim Jonghyun a.k.a Junior Royal yang sekarang akhirnya menikah. Terharu dong kalian. Abang gua nikah nih :')
Ehehehehehe istri abang gua cantik banget ini. Namanya kak nayoung, Im Nayoung. Cantik, baik, ramah, bobrok, cuma mukanya emang judes kek patung budha, kenapa dipanggil patung budha ? Karena kalo patung liberty kasian pegel dianya megang obor ama buku mulu.
Gua tentunya masih dengan keadaan bunting,
'eh kok bunting? kan bukan kucing' -park jihoon,2018Yaudah gua dengan keadaan hamil besar lagi make dress sebawah lutut, karena menghadiri pernikahan abang gua tercinta. Yang sudah gua langkahi nikahnya.
Usia kandungan gua itu masih 8 bulan lebih 3 hari jadi gua rasa baik-baik aja buat gua dateng di acara nikahan abang gua.
Kalian pasti mikir gimana dandanan gua kondangan dengan perut segede ini ?
Aman kok masih cantik ehehehheehe
Btw kalian kepo gak sama jenis kelamin anak gua ?
Ehehehehe sama gua juga. Kita belum usg jenis kelamin soalnya biar kaget nanti anaknya cowo, cewe, atau waria ehehehehhehe
'Jangan waria dong ah' -jihoon
'Yaudah cowo, tapi biar kiyowo kek dewi' -jihyun'Berantem mulu lu berdua' -bang jimin dan istri tercintah
Setelah pemberkatan sekarang gua lagi salam salaman nih sama penganten. Yeu abang gua mukanya jinjja bahagia, kak nayoung jugak mukanya sumringah banget ga keliatan judesnya ehehehehehe
"Hun, adek gua lagi bunting gede begitu ngapain kudu lu ajak dateg sih ?" Bang jonghyun nanya ke kak jihun
"Dia minta ikut bang, katanya mau ngeliat muka sumringah abang yang akhirnya nikah" jawab kak jihoon.
Ya emang bener sih, ehehehehehe
Eh bentar. Kok kayak gak beres perut gua. Ommo ini kenapa ?
Tangan kiri gua, masih megang tangan kak nayoung. Dan tangan kanan gua megang jasnya kak jihoon. Oke ini sakit.
Ommo apa gua bakal melahirkan ?
Gua ngeremes jas kak jihoon."Sayang kenapa ?"
"Loh HUN ADEK IPAR GUA MAU MELAHIRKAN INI" teriak kak nayoung yang tangannya ikut gua remes saking sakitnya.
Tanpa ba bi bu, kak jihoon langsung gendong gua ke mobil. Gua gatau yang lain gimana tapi kayaknya riweuh gitu. Kak jihoon mukanya keknya panik banget, gua kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔
Short Story『PRIVATED』 "Kalo masih sayang tuh talking jangan stalking" Happy reading Start : 140617 End : 250318 「#177 in ss」 「#175 in ss」 「#120 in ss」