Akhirnya balik ke seoul. Setelah gua nangis-nangis dan kak jihoon yang mungkin aja lagi masuk angin, karena hidungnya kak jihoon udah meler aja.
Tadi sore berdarah, terus agak maleman berlendir. Hadeeeh hidung cogan memang beda 👌🌝.Dijalan pulang kita berdua beradu sama pikiran masing-masing, karena keadaan di dalem mobil bener-bener sunyi, dan karena gua ga kuat sama situasi kek begini. Akhirnya gua putuskan untuk manggil kak jihoon.
"Sayang?"
"Hm?"
Gilak-gilak cuma dibales hm doang :(
Dan akhirnya gua ga jadi ngomong.
Sampe depan rumah gua, gua liat lagi ada tamu. Gua langsung aja masuk ke dalem, dan ngajak kak jihoon buat masuk.
Sesampainya gua di dalem ternyata ada orang tuanya kak jihoon, yang lagi ngobrol sama mama papa, dan jangan lupakan mas jimin sama bang jonghyun yang lagi maeb hp. Keknya mah maen ML :) atau maen AOV biar dapet 7 M ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Dan mama sama tante pun menyadari kedatengan gua sama kak jihoon dengan menghampiri kita berdua.
"Eh anak mama sama calon mantu udah pulang" tante park
"E eh ?" Gua
"Ga jadi ngelamar atuh mah" kak jihoon
"LAH DI TOLAK LU HUN ?" Mas jimin
Astaga ada di dalam situasi apa gua ini :')
"SANTET AJA HUN BIAR DI TERIMA" bang jonghyun
"ADEK SENDIRI WOY TUKIK" :')
"Udah udah, kalian mandi dulu gih. Terus turun" mama gua
"Abang kamar mandi di kamar mandi kamu kasi jihoon ya?" Tanya mama ke bang jonghyun
"Kamar mandi jihyun aja mah, ada secret di kamar mandi abang" bang jonghyun
Astagah apaan sik :')
"Yaudah, jihoon bawa ganti kan ? Mandinya gantian aja sama jihyun di kamar mandinya jihyun di atas" mama gua
"Iya mi" kak jihoon
"Loh ??" Gua
"Entar aja kamu nanya nya cepet mandi. Asem" mama gua.
Sebenarnya ini ada apa sih ??
Gua naik ke kamar gua di lantai dua sama kak jihoon. Dan sekarang kita lagi duduk di atas kasur. Kok deg deg an sih ?
"Kamu mandi duluan apa aku ji?"
"Suit aja kak biar adil"
Dan gua yang menang, yes mandi duluan, habis mandi gua langsung keluar make handuk jubah/? Warna pink kesayangan gua. Dan kak jihoon ngeliatin gua yang keluar dari kamar mandi dengan tatapan yang susah gua artikan.
Oke kak jihoon juga laki-laki gua lupa fakta itu. Kak jihoon deketin gua, dan gua mundur sampe mentok di tembok, gua takut. Kak jihoon ngehimpit gua, dan wajah dia mendekat sampe gua bisa denger deru nafas dia. Gua merem, ini beneran gua takut di anuin/?.
"Sayang kamu make shampoo bau vanila?"
Doeng/?
Langsung aja gua melek dan ngedapetin kak jihoon yang cengengesan kek anak tk pertama kali dapet bintang 3.
"Cie gr, yaelah ji kan aku udah janji bakal nunggu kita nikah baru aku ambil first kiss kamu"
"Udah udah cepet mandiii. Kak mandi aer anget yaaaa"
Ni orang becandaannya ga lucu banget dah. Kalo gua tadi jantungan terus wafat gimana :(
Setelah kak jihoon selesai mandi, kita langsung turun ke ruang keluarga. Katanya sih ada hal penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔
Short Story『PRIVATED』 "Kalo masih sayang tuh talking jangan stalking" Happy reading Start : 140617 End : 250318 「#177 in ss」 「#175 in ss」 「#120 in ss」