22 [Ending ?]

2.8K 261 20
                                    

03.00 AM

"HOEEEEEEEEKKKKK"

"Iya iya bunda dateng sayang"

"Yang, abang kenapa ?"

Iya ini adalah rutinitas gua selama 3 bulab ini setelah kehadiran park jiwon, atau yang gua sama keluarga gua panggil abang. Karena gatau nanti mungkin punya adek ehehehehe.

Sekarang gua lagi ngeganti popoknya jiwon yang udah penuh, ini masih jam 3 pagi dan gua emang masih ngantuk.

Pas gua lagi masangin pampers sama jiwon yang emang kita taruh di box bayi tapi abang sering tidur ditengah sih diantara gua sama kak jihoon. Tiba-tiba aja ada sepasang tangan melingkar di perut gua, dan kalian pasti tau siapa pelakunya.

Yak betul sekali, pelakunya tidak lain tidak bukan adalah oknum pjh yang tidurnya terganggu.

"Abang kenapa ?"

"Itu pampersnya penuh"

"Kirain haus"

"Enggak lah"

"Ayahnya jiwon nih yang haus bunda"

"Yeuh, minum amoniak aja sana"

"Sadis ih bunda"

"Bodo amat, minggir ah ini jiwonnya mau di taruh di tengah"

"Yah ga bisa peluk lagi, mau peluk tau"

"Udah ah, jangan kek bocil. Udah beranak 1 jugak"

Jihoon tetep tidur di sebelah kanannya jiwon, dan lucunya baru gua taruh jiwon udah tidur ngadep ke ayahnya. Kiyowo ih, jihoon juga ga sadar kalo dia ngadep ke jiwon juga.

Gua usap rambut mereka berdua. Rasanya jadi Ibu itu berat-berat seneng ya wkwkwkekke. Oh iya 3 bulan lagi, gua sama jihoon bakal ke LA buat ngelanjutin kuliah jihoon. Dan mungkin gua bakal lanjut kuliah disana karena pas gua lamar langsung dapet aja, ehehehehehe gua nya pinter sih.

Eits jangan salah, gua kan peringkat pertama UN frinz. Oh iya gua lupa bilang sama kalian kalo gua udah pindah ke apartment. Ehehehehe gini-gini kan malu kalo tinggal sama orang tua mulu.

----

Terus ya selama 3 bulan ini gua sama jihoon ya gitu, cuma leha-leha aja. Sambil ngurus jiwon, oh maaf ralat. Tapi gua ngurus 2 bayi yaitu jihoon sama jiwon.

Contohnya kek sekarang, gua lagi nidurin jiwon eh kak jihoon malah meluk melukin jiwon sampe pengap. Bapak durhaka emang.

"Kak, si abang jangan digituin. Pengap dia nanti nangis lagi"

Sebenernya gua pengen kuliah, lanjutin di Oxford gituh. Kan biar nanti kalo jiwon gede gak malu kalo bundanya cuma lulusan sma.

"Kak, kapan balik ke LA ?"

"Lagi 3 bulan sayang"

"Pengen lanjutin ke oxford tau kak"

"Yaudah tinggal lanjutin"

"Terus jiwon gimana ?"

"Oh iya, hm yang. Disana kan kita tinggal ga sendiri. Maksudnya ada mbak mbaknya gitu yang bisa jagain jiwon, kan aku anak presdir gimana sih. Masa lupa"

"Oh iya yah. Kok begock banget ya aku"

"Nyadar juga kamu yang"

"Yaudah lagi 2 bulan kita ke LA ya, sekalian biar kamu sama jiwon adaptasi jugak. Biar gak katrok gitu"

"Bodo amat"

"HOEEEEEEEEEK HOEEEEK HOOOOEK"

Dan jiwon pun nangis karena berisik. Inilah kisah gua. Dari putus terus balikan dan sampe beranak satu. Sama seseorang yang gua sayang. Park Jihoon.

Nantikan kisah gua selanjutnya. Dengan Suami gua, dan Harta gua yang paling berharga, Park Jiwon

END

"YA, KALO LO CINTA SAMA GUA KENAPA LO SAMA JALANG INI ?"

"JIWON JUGA DARAH DAGING GUE"




_

_____________________________________

Ini bakal ada sekuelnya kok ehehe. Masih dalam pengerjaan gituh. Btw nanti kalo sempet ni cerita mau gua revisi gituh.

Oh iya jangan lupa buat voments  yah gaes. Sarangbeo

[01] BALIKAN ; PARK JIHOON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang