"Diharapkan kepada seluruh siswa baru SMA Gangnam ,untuk segera ke ruang auditorium untuk upacara penerimaan siswa tahun ajaran baru."
Semua siswa baru langsung masuk ke ruang auditorium. Jaehyun kepaksa bediri di belakang gara-gara dia datang telat.
"Sebelum acara inti dimulai ,mari kita dengar sambutan dari ketua Osis SMA Gangnam, untuk Jeon Wonwoo kami persilahkan."
"Selamat pagi semuanya...saya di sini ingin..."
Dan selebih nya lagi Jaehyun gak denger soalnya dia terlalu terpesona sama tu ketos.
' yawlh manis banget dah , mana kulitnya putih banget kaya gua... Tunggu gua yah kak ,gua bakal macarin loh abis ini.' belom selesai Jaehyun ngimpiin tuh kakel eh ada yang sikut sikut dia.
"Biasa aja kali ngeliatnya , gak usah ampe ngiler gitu loe."
' kok ada makhluk itam kaya ini, pake bawa kuda segala.' ujar Jaehyun dalam kalbu.
"Biasa aja kok. Lagian sibuk banget ngurusin orang."
"Gua sohibnya tuh ketos. Wajar kalo gua ngurusin laler yang mau namplokin dia."
"Udah lah Ming , lagi kak Wonu nya juga gak papa." Ujar Seokmin sambil nempokin punggung Mingyu.
"Ming ming, loe kira gua aming jing?!"
"Gua bukan anjing bangsat , gua kuda." Si Seokmin malah marah
Sambil majuin bibir sok imut."Kagak ada yang bener, semoga gua gak sekelas sama tuh makhluk." Desis Jaehyun pelan.
.
.
.
.
.Kelas 1.a
Dan nampaknya doa Jaehyun belom di jabah sama yang maha kuasa.
"Eh Ming, itu bukannya cowo yang ngeliatin kak Wonu tadi?"
"Anju...sekelas lagi." Jaehyun hanya menghela nafas sambil melewati seekor kuda dan bocah hitam itu.
Gak lama kemudian si kuda nyamperin Jaehyun dengan senyum mataharinya.
"Gua Lee Seokmin. Salken!"
"Jung Jaehyun. Salken!" Balas nya malas.
"Eh kuda ,sini loe!" Gak lama si item manggil.
"Nah kalo yang entu si Kim Mingyu. Gua nyamperin die dulu yak ,bye Jaehyun." Gak lama tuh kuda datengin si Mingyu terus nendang pantatnya keras banget.
"Anjing lu kuda."
"Goblok loh sat ,mana ada kuda yang di anjingin sama anjing."
Tuhan ampuni Jaehyun. Kalau bisa pindahkan dia sekarang ke tempat lain yang lebih normal.
.
.
.
.
.
.
.Omake
"Weh kuda cepat napa ,telat nih gua..."
"Bentaran jing, lagian siapa yang bangun nya telat?!"
"Ini gegara Wonu nih ,tega bener ninggalin gue..."
"Kak Won juga mikir kali ,mana mau dia diajakin telat ama lu...dia kan ketos ,masa telat."
"Anjir mah...udah ah cepet Seok."
"Weh kambing motor loe depan gue ,gimana gua mau lewat bangsat?!"
"Oh iya ,muka loe sih bikin gua kaga konsen. Yah udah yok buru!"
Akhirnya tuh dua bocah nyampe sekolah juga. Mereka udah lari kaya jablay di kejar satpol pp. Segala OB juga mereka tabrak.
"Diharapkan kepada seluruh siswa baru SMA Gangnam ,untuk segera ke ruang auditorium untuk upacara penerimaan siswa tahun ajaran baru."
"Cepet jing!"
"Jang jing jang jing ,gua punya nama Semvak!"
Setelah menempuh jarak ribuan milimeter mereka pun akhirnya sampai di auditorium. Awalnya Mingyu cuma senyum aja waktu liat sohib nya lagi ngasih sambutan. Tapi waktu dia noleh ,dia gak sengaja ngeliat cowo di sampingnya ngeliatin Wonwoo kaya om om mesum.
"Biasa aja kali ngeliatnya , gak usah ampe ngiler gitu loe."
Si cowo putih bersi bak iklan beklin itu pun menoleh dan membalas Mingyu ketus.
"Biasa aja kok. Lagian sibuk banget ngurusin orang." Si item ngerasa tertantang gegara tuh anak songong.
"Gua sohibnya tuh ketos. Wajar kalo gua ngurusin laler yang mau namplokin dia."
"Udah lah Ming , lagi kak Wonu nya juga gak papa." Lah nih kuda ikut mulu. Ngomong nya sok bener lagi.
"Ming ming, loe kira gua aming jing?!"
"Gua bukan anjing bangsat , gua kuda." Dan si kuda pun baper.
' semoga gua kaga sekelas sama nih kuda lagi bosen gua tiga tahun SMP sebangku mulu. Dan semoga gua kaga sekelas sama nih cowo songong.'
.
.
.
.
.Tbc~
Di lanjut atau tidak??
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar?! (End)✔
HumorYang satu belom bisa move on dari mantan terindah... yang satu lagi friend zone an doang ,nah yang satu lagi kejebak BAPER...yah jadinya gini deh. main pair: Hunkai Meanie Jaeyong Taekook Vhope slight: MingKai HunYong JaeWon. don't like don't read...