11

871 118 12
                                    

Si Jaehyun dateng dengan muka di tekuk. Awalnya Wonwoo khawatir banget karna gak biasanya Jaehyun kaya gini. Tiba-tiba datanglah dua makhluk berjenis kelamin serupa yang masuk ke mobil mereka.

"Dah jalan kuy. Ntar gue telat lagi." Yang kanan ngomong. Jujur Wonwoo baru ngeliat orang itu, kalo yang satu nya kan kak Jongin tapi kalo yang ini-

"Sepupu gue kak." Jaehyun ngejawab. Padahal Wonwoo nanyanya dalam hati, tapi si Jaehyun kok bisa tau. Akhirnya mobil pun melaju. Suasananya jadi hening. Si Jongin sibuk main hape, si Taehyung malah sibuk adu pandang sama Wonwoo. Sebenernya bukan adu pandang sih, karna cuma si Taehyung yang ngeliatin Wonwoo.

"Bang ngapain sih ngeliatnya sampe gitu! Takut nih kak Wonu nya."

"Sans aja kali... lagian gue gak niat menikung yah!?" Tapi Taehyung gak berenti ngeliatin si Wonwoo. Namun secara tiba-tiba.

"Gue, Kim Taehyung. Sepupu nya Jongin sama Jaehyun. Sekaligus temen sekelasnya Jongin."

"Saya Jeon Wonwoo."

"Loe tadi bilang apa? Jeon? Kalo gitu loe kenal Jeon JungKook dong!?" Si Jaehyun langsung noleh. Jongin juga. Wonwoo juga.

"Temen sekelas gue tuh. Kenapa mang?!"

"Woah Anjiran Jae! Kenapa loe kagak ngomong ke gue?!"

"Loe gak nanya bego?!" Jongin noyor palanya Taehyung.

"Kenalin gue napa. Plis plis!!" Taehyung mohon mohon pake aegyeo nya yang kaya alien itu.

"Gak. Gak boleh. Ntar loe cemarin kepolosan anak itu lagi. Kagak mau gue."

"Wonu...loe bisa bantu gue kan?!"

"Anjing loe bang. Manggil pacar gue kaya gitu. Baru kenal sepuluh menit doang?!" Sebenernya dalam hati Wonwoo dan Jongin sedang berdoa agar Jaehyun nggak nabrak sesuatu karna dari tadi di gak fokus nyetir sama sekali.

"Nanti saya bantu deh kak. Kebetulan dia sepupu saya." Muka Taehyung udah kaya matahari aja cerahnya.

"Yank kok gak pernah ngomong kalo tuh kelinci adek sepupu loe?"

"Aku juga baru tau seminggu yang lalu. Waktu arisan keluarga ,dia dateng nganterin mama nya." Abis itu semua orang cuma nge-oh-in omongannya Wonwoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kalo Jaehyun lagi kesel gegara di recokin sama sepupu barbar nya, kalo si Taeyong beda. Karna hidupnya terus saja di tempelin sama duo cabe-cabean.

"Loe ngapa ngikutin gue terus sih?!" Mulai dari halte sampe tempat duduk di bus. Si cabe pada ngimtilin dia.

"Orang cuma sinj doang yang kosong"

Dusta sekali pemirsa. Padahal busnya masih banyak yang kosong. Tapi mereka sengaja duduk dempet dempet ke Taeyong.

"Asu loe!"

Abis itu si Taeyong gak ngomong lagi, lebih tepatnya gak ngeladenin duo cabe yang lagi nyerocos gak jelas. Untungnya gak lama kemudian bus nya berenti dan mereka harus turun. Si Taeyong langsung buru-buru turun dari bus dan lari secepat kilat. Sementara duo cabe itu udah ngejer dia.

" wah kampret ini cabe. Kenapa coba ngintilin gua mulu. Gak bosen apa?!"

"Woy Yong. Taeyong!" Yuta teriak.

"Tae. Yong!" Pacar nya ikutan teriak.

Gara-gara tuh cabe teriak si Taeyong jadi noleh kebelakang terus,sampe-

Brukk

Greb

Dia menabrak seorang makhluk tinggi ,putih bak porselen. Kalo aja tuh orang kaga nahan dia, mungkin dia udah jatuh lalu dia akan di tertawakan oleh semua orang diparkiran.

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang