Kalo kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Kaya si Jaehyun sama Taeyong . Padahal baru pacaran seminggu lebih tujuh hari . Tapi nempelnya ngalahin pengantin baru. Ke sekolah bareng ,kantin bareng, perpus bareng, pulang bareng, toilet bareng ,ngamar bareng... eh lupakan dua hal terakhir itu.
Tapi yang pasti sih mereka udah saling sayang satu sama lain, walaupun si Jaehyun masih suka flirting sama kak Wonwoo . Taeyong aja ampe lupa kalo masa pacaran mereka sisa beberapa jam lagi, tapi Taeyong gak peduli...dia mau ngelanjutin dare ini karna dia udah terlanjur cinta sama Jaehyun .
"Ya udah ,gue ke kelas dulu yah kak...bye"
"Tia ati ya Jae." Abis tuh Taeyong langsung masuk ke ruang nongkrong anak dance.
"Mojok terus Yong ... loe gak lupakan sama dare nya?" -Ten.
"Oh iya...biarin aja. Gue udah beneran cinta. Gue bakal lanjutin sampe ke pelaminan."
"Anj lah...gak boleh gitu lah. Ini udah dua minggu . Hari ini loe harus mutusin dia." Yuta kesel.
"Lah kok gitu. Ogah ah..."
"Loe kira gue mak comblang hah? Pokoknya harus putus. Atau gak gue yang ngasih tau dia langsung."
"Iye iye...dasar cabe lu."
.
.
.
.
.
.
."Kak Jongin!"
"Eh loe Gyu. Kenapa?"
"Gpp...mau nyapa aja. Btw mau kemana kak?"
"Mau ngantin nih."
"Gue ikut yah kak...gue belom makan juga."
"Ya udah. Yuk."
Akhirnya pasangan sejenis sewarna kulit itu pergi berbarengan ke kantin Dan jadi pusat perhatian semua orang. Dan dengan sok berani si Mingyu ngerangkul pundak Jongin. Jongin yang kaget cuman bisa dongak ngeliat Mingyu.
"Imut banget loe kak." Mingyu ngusel pala Jongin gemay.
"Ngalus terus loe Ming. Kalo gua baper mau tanggung jawab loe?"
"Jangan kan tanggung jawab, gue kawinin langsung loe kak."
"Wih anj...belajar ngalus dari mana loe ,hah? Kaga ah...kasian si Wonwoo."
"Lah emang apa hubungannya ?"
"Kalian kan pacaran." Jongin dongak lagi. Aduh aduh ...Mingyu gak tahan buat nyipok Jongin kalo gini mah. Tapi mereka belom resmi ,jadi sebagai gantinya dia cuma ngusel pala Jongin lagi.
"Gak mungkin lah kak. Gue cuma sahabatan aja sama dia mah."
"Sahabat kok cium cium gitu..." Jongin sepertinya lupa kalo dia sama Sehun juga gitu ,padahal udah mantanan.
"Cumburu loe kak. Sini deh gue cium juga. Gue bisa ngenakin loe kok kak"
Jongin tau si Mingyu cuma becanda. Lagian Jongin gak takut buat baper ,bersyukur malah kalo si Mingyu bisa baperin dia. Tapi masalahnya dia masih belom bisa move on dari Sehun.
Akhirnya mereka nyampe kantin juga ,setelah mendaki gunung turuni lembah walau agak kesulitan karna si peta sedang mudik . Tapi untunglah mereka gak tersesat. Di kantin mereka juga jadi perhatian orang ,termasuk Wonwoo sama Sehun yang kebetulan satu meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar?! (End)✔
UmorismoYang satu belom bisa move on dari mantan terindah... yang satu lagi friend zone an doang ,nah yang satu lagi kejebak BAPER...yah jadinya gini deh. main pair: Hunkai Meanie Jaeyong Taekook Vhope slight: MingKai HunYong JaeWon. don't like don't read...