Mingyu langsung ganti baju nya Wonwoo yang basah, sedangkan dia udah topless karna kaos nya yang udah basah. Sebenernya celana nya juga basah, tapi...masa dia mau full naked, nanti dia kaya avat*ar dong.
Wonwoo juga udah minum obat terus tidur. Jadi si Mingyu bisa pulang bentar buat ganti baju sama celana. Beberapa menit kemudian Mingyu balik lagi. Gak lupa dia ambil air di baskom sama handuk kecil buat ngompres Wonwoo yang demam.
"Kenapa loe ceroboh gini sih Won? Kenapa loe gak bisa mentingin diri loe sendiri?"
Mingyu naro handuk kecil itu di dahinya Wonwoo. Dia juga ngusap-ngusap kepala Wonwoo, sebenernya itu kebiasaan Wonwoo dari kecil. Dia bakal tidur nyenyak kalo kepala nya di usap. Dulu Mingyu bakal datang ke rumah Wonwoo cuma buat ngusap kepala Wonwoo supaya si Wonwoo bisa tidur nyenyak. Tapi semenjak dia masuk SMA dia udah gak ngelakuin itu lagi.
"Udah lama yah Won... Maaf kalo selama ini gue nyuekin elo." Mingyu ngambil posisi tepat di samping Wonwoo, terus nidurin badannya sambil meluk Wonwoo.
"Cepat sembuh Won..."
Besok pagi.
"Enghh..." Mingyu langsung kebangun waktu denger suara itu. Suara yang dateng dari Wonwoo yang sepertinya udah bangun.
"Gyu~ ini jam berapa?"
"Entah lah... Hari ini gak usah sekolah dulu. Elo masih sakit." Wonwoo manyun. "Tapi aku udah baikan Gyu..."
Mingyu gelengin kepala nya. Tangannya di ulurin buat meriksa suhu tubuh Wonwoo.
"Udah mendingan, tapi elo harus tetap istirahat. Gue bakal nemanin elo di sini." Wonwoo berusaha buat duduk di bantu sama Mingyu.
"Gue buatin sarapan yah...baru minum obat nya."
"Maaf Gyu jadi ngerepotin kamu." Mingyu cuma senyum aja. Abis itu dia ke dapur buat bikinin Wonwoo bubur.
"Nih...abisin. abis itu minum obat nya." Mingyu nyodorin mangkok buburnya nya ke Wonwoo. Tapi si Wonwoo makannya gak semangat.
"Won, kalo gue bilang gue sayang elo, udah telat gak yah?" Wonwoo ngelebarin mata sipitnya kaget. Sementara Mingyu udah ngedeketin mukanya ke Wonwoo.
"Love you Won..."
Chu~
Mingyu langsung nyium Wonwoo sampe dia bisa ngerasain bubur yang lagi di dalam mulut Wonwoo. Wonwoo bisa ngerasain kalo ciuman mereka kali ini kerasa beda banget. Mingyu nahan tengkuk Wonwoo buat memperdalam ciuman nya. Dan poin plus nya, Wonwoo ngebalas ciumannya kali ini.
'semoga ini Bisa jadi awal yang baik.' -wonwoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seminggu berlalu.
"Kuy jalan. Ntar kesiangan nih kita." Si Jungkook narik helm yang di kasih sama Taehyung kasar. Si Taehyung sih sengaja pake motor, biar bisa modus sekalian. Apalagi kalo udah ngerem, beehhh kane lah kalo kata anak jaman sekarang mah.
"Bego lu ya? Ini udah jam 3 sore somplak, bukan kesiangan tapi kesorean. Umur ae tua,otak nya kagak."
Jlebb
"Beb, sadis amat sih mulutnya. Pacar ndiri di giniin." Jungkook mana peduli si Taehyung mau baper apa kagak, lah emang benerkan dia?. "Malah diem. Jadi jalan gak?! Kalo enggak mending gua main ps bareng Seokmin aja."
"Iya iya." Taehyung mulai ngejalanin motor nya. "Awas loe yah sok sok an ngerem, gue pites loe." Sebenernya Taehyung udah gak kuat. Baru pacaran seminggu lebih tapi si Jungkook galaknya udah minta ampun, tapi dia udah sayang gimana dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar?! (End)✔
HumorYang satu belom bisa move on dari mantan terindah... yang satu lagi friend zone an doang ,nah yang satu lagi kejebak BAPER...yah jadinya gini deh. main pair: Hunkai Meanie Jaeyong Taekook Vhope slight: MingKai HunYong JaeWon. don't like don't read...