18

803 112 8
                                    

Brughh

Jaehyun kaget banget waktu si Mingyu dateng-dateng langsung nonjok dia. Untuk aja di kelas cuma ada mereka berdua.

Jaehyun jelas gak terima di giniin, tapi dia berusaha buat tetap tenang. Karna dia tau kalo dia ngelawan Mingyu,masalah gak bakal selesai.

"Kenapa?"

"Loe harus bilang ke kak Taeyong buat jaga mulut nya!"

"Tunggu, maksud loe apa Gyu?" Mingyu ngedecih, padahal sih dia maunya langsung ngeludahin mukanya si Jaehyun.

Flash back on

Abis si Taeyong keluar Wonwoo langsung duduk di lantai dan nangis. Mingyu buru-buru nyamperin Wonwoo buat nenangin cowok itu.

"Gyu~ aku sahabat yang buruk yah? Hiks..."

"Loe gak salah Won. Lagian waktu itu dia juga salah karna mainin perasaannya Jaehyun." Wonwoo geleng-geleng.

"Enggak Gyu, hiks... Seharusnya aku gak egois waktu itu. Hiks... Aku tau kalo Taeyong sayang banget sama Jaehyun, tapi dengan teganya aku pacaran sama Jaehyun."

"Udah lah Won. Kita semua salah disini. Taeyong salah karna dia udah boongin Jaehyun, kalo dia beneran sayang harusnya dia udah ngaku sejak awal ,bukannya malah nyesel kaya gitu. Elo sama Jaehyun juga salah, kalian sama-sama ngehindarin masalah pake cara yang salah. Gue juga salah, karna gue gak sadar sama perasaan loe lebih awal." Wonwoo langsung meluk Mingyu dan nangis sekeras yang dia bisa.

"Udah Won..."

Flashback off

Mingyu udah ngejelasin kejadian kemarin. Dan dari pandangan Mingyu, Jaehyun juga kesel sama Taeyong.

"Asal elo tau Jae... Wonwoo lagi sakit waktu nolongin Taeyong kemaren. Dia bahkan ngelarang loe buat nganter dia pulang. Dan dia malah pulang ujan-ujanan sendirian. Tapi apa yang dia dapet? Taeyong bahkan gak ada bilang makasih sama sekali."

"Gue minta maaf. Gue bakal coba ngomong ke Taeyong soal masalah ini. Gue juga minta maaf ,soalnya gue beneran gak tau kalo kak Wonwoo lagi sakit pas itu." Mingyu cuma ngangguk aja. Setidaknya ini harus segera di luruskan, dia gak suka kalo Wonwoo terus-terusan di salahin kaya gitu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pulang sekolah

Taeyong lagi latihan di ruang club seperti biasa. Festival semakin dekat, jadi dia juga harus makin giat supaya bisa nampilin yang terbaik.

"Yong, di cariin Jaehyun tuh..." Cabe Thailand bersabda. Tapi Taeyong gak percaya, secara si duo cabe itu sering banget ngibulin dia, jadi dia gak mau langsung percaya gitu aja.

"Gak caya gua!"

"Di kasih tau malah gk percaya, ya udah. JAEHYUN, TAEYONG NYA GAK MAU KETEMU EL-"

"serius loh njing?" Si Ten cuma nunjukin muka bitchy nya. Taeyong akhirnya keluar buat nyamperin si Jaehyun. Dan beneran, si Jaehyun lagi nungguin dia.

"Tumben Jae, kenapa?"

"Gue mohon sama loe kak, tolong jaga sikap loe ke Wonwoo." Taeyong gak nyangka kalo Wonwoo bakal jadi tukang ngadu gini.

"Asal elo tau kak, gue yang bilang ke kak Wonwoo kalo gue suka sama dia."

"Maksudnya Jae?"

"Dari awal gue pengen nembak kak Wonwoo, tapi elo malah nembak gue duluan waktu itu. Lagian waktu kita putus gue langsung nyatain perasaan gue ke kak Wonwoo." Taeyong kehabisan kata-kata, gak tau pengen ngebales apa. "Waktu itu kak Wonwoo juga lagi patah hati sama Mingyu, sama kaya gue. Maka dari itu kita murusin buat pacaran."

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang