12

856 117 6
                                    

"Beneran...l-loe sa-sayang gue?" Jongin langsung nundukin kepalanya waktu Sehun selesai nyium dia.

"Loe sendiri?" Sehun malah nanya balik. Sedangkan si Jongin cuma ngangguk imut.

"Imut banget sih. Pengen nyipok lagi gue..." Jongin langsung ngasih tatapan membunuhnya, tapi bukannya takut si Sehun malah tambah gemes sama dia.

"Anjir imut banget sih loh Jong." Dan berakhirlah pipi Jongin di cubitin sama Sehun.

"Sakit jing!"

"Aww...pacar ndiri di anjingin. Gue gigit juga loe!"

"Pacar nenek loe metal! Loe aja gak ada ngajak balikan. Udah main ngaku-ngaku aja."

"Lah emang masih jaman ngajak balikan pake bilang, 'mau gak balikan ama aquhh? Q tak bisa hidup tanpamuehhh...' gak kan? Asal kita udah saling tau perasaan satu sama lain mah itu tandanya kita udah mulai hubungan Jong."

"Yak se enggak nya , pake cara yang romantis lah..." Jongin majuin bibir nya 20 cm. Eh enggak ding, jadi serem kalo gitu mah.

"Kim Jongin. Gue sayang sama loe. Dan mulai hari ini gue pengen loe balikan lagi sama gue, loe gak boleh nolak, key!"

Yah walaupun gak romantis, setidaknya Sehun usaha lah. Lagian udah balikan gini aja dia seneng banget. Tapi senyum nya menghilang ketika dia teringat akan sesuatu.

"Bangsat! Gua lupa Hun."

"Lupa apaan yank?" Padahal baru aja Sehun pengen meluk Jongin.

"Gue gak bisa balikan sama loe."

"Lah kok taik sih Jong?!" Sehun kesel saudara-saudara.

"Maksud gue, gue sayang sama loe tapi gue takut sama Taehyung."

"Lah emang loe udah jadian sama dia? Gila Jong baru kenal sehari, masa udah jadian?!"

"Bukan gitu Hun! Tapi si Taehyung bakal ngelarang gue buat balikan sama elo."

"Lah emang dia sapa?!"

"Dia sepupu gue pe'ak. Makanya waktu pacaran dulu jangan cuma ngajak mojok mulu. Tanyain keluarga gue kek."

"Lah sepupu doang kan? Udah lah orang yang ngejalanin kita ini."

"Amnesia loe sat? Waktu elo putusin gue, gue kan sampe gak masuk sekolah 3 hari. Nah waktu itu dia tau dan bilang kalo gue gak boleh deket-deket sama loe lagi."

"Terus gimana dong?" Sehun pundung. Ingin rasanya ia menangis di pojokan atau pergi ke rawa rawa bersama hayati.

"Kita backstreet aja ,gimana?" Jongin naik turunin alisnya. Walaupun gak seneng tapi Sehun terpaksa setuju, dari pada dia harus ngelepas Jongin?.

"Oke. Tapi inget ,jaga sikap dari sekarang. Loe udah gak jomblo lagi, ada gue, pacar loe. Inget itu oke?!"

"Ok deh. Tapi loe juga. Jangan gatel kalo liat Taeyong."

"Iya iya. Kantin gak nih..."

"Anjir udah jam berapa nih? Kagak sempet bego!"

"Alah bolos napa kali-kali. Kaga usah sok rajin loe."

"Bangke emang loe!"

"Aduhhhh... enak emang yah, kalo peluk peluk, cium cium , statusnya udah pacaran gini. Berasa udah muhrim gue." Si Jongin cuman bisa noyor palanya Sehun. Tapi ngebalas pelukannya Sehun. Dasar shy shy cat.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

5 menit sebelum istirahat,di kelas 2.

"Lee Taeyong."

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang