Tokk tokk
"Won...bangun Won." Mama nya Wonwoo udah berusaha bangunin Wonwoo dari setengah jam yang lalu. Tapi si Wonwoo nya gak bangun-bangun juga. Karna Wonwoo gak bangun juga, mama nya langsung nyari kunci cadangan kamar Wonwoo.
Cklek
"Won... bangun sayang. Kamu gak ke sekolah?" Waktu mama nya nyentuh lengan Wonwoo, mama nya kaget karna suhu tubuh nya Wonwoo yang panas banget.
"Kamu sakit Won? Yah udah kalo gitu gak usah ke sekolah dulu."
"Gak ma... hari ini ada ujian fisika. Nanti bakal enakan kok kalo udah minum obat." Wonwoo langsung tiba-tiba bangun terus ke kamar mandi walau agak sempoyongan.
.
Skip
.
"Tapi ingat yah, kalo ngerasa gak kuat pulang aja yah sayang!" Kata mama Wonwoo sambil nyodorin obat ke Wonwoo.
"Iya ma...lagian aku bisa izin istirahat di uks abis ujian fisika nanti."
"Mama anter gak?"
"Gak perlu ma. Aku udah di jemput sama Jaehyun."
"Ya udah. Hati-hati yah..."
Tapi waktu Wonwoo keluar rumah, si Jaehyun tiba-tiba nelpon.
"Kak maaf gue gak bisa bareng elo. Soalnya kak Jongin sama kak Taehyung ada ujian di jam pertama, jadi mereka takut telat kalo nunggu loe. "
"Gpp kok Jae. Aku bisa berangkat sendiri kok."
"Gue jadi gak enak kak. Entar deh gue ke parkiran dulu buat ambil mobil."
"Gak perlu Jae. Aku bisa naik bus."
"Yakin kak?"
"Iya. Sampe ketemu di sekolah."
Pipp
"Hufttt...bus nya masih ada gak yah?"
Tinn tinn
"Loh gak bareng Jaehyun tadi?"
"Tadi aku telat bangun. Kasian kan kalo dia ikutan telat."
"Oh ya udah bareng gue aja."
"Gak usah deh gyu. Aku naik bus aja." Mingyu nahan tangan Wonwoo waktu dia mau pergi.
"Aelah... kaya sama siapa aja. Ayo naik." Akhirnya si Wonwoo naik ke motornya Mingyu. Sebenernya dia masih kepikiran chat Mingyu semalam. Apa bener Mingyu sayang sama dia?
"Won, elo sakit?" Tangan nya Mingyu berasa anget banget waktu megang tangannya Wonwoo.
"Iya. Tapi udah minum obat kok."
"Ya udah pegangan ke gue kalo gitu. Nanti kalo elo udah gak kuat kasih tau gue oke?" Wonwoo cuma bales deheman doang. Sementara si Mingyu udah narik tangan Wonwoo buat ngelingker di perutnya.
"Gyu...jangan nyetir pake satu tangan. Bahaya."
"Kalo gue gak tahan tangan loe, pasti loe bakal ngelepasin tangan loe juga kan?!"
"Enggak kok!"
"Ya udah, awas kalo loe lepasin."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Istirahat, kantinJongin udah gak bisa bebas kaya dulu lagi setelah si alien itu dateng. Biasanya dia bakal ke kantin bareng Sehun. Tapi semenjak ada Taehyung dia gak di bolehin deket-deket Sehun lagi.
"Kita duduk di situ aja yah Jong. Ada pacar gue."
"Oh ok- APA?!"
"Sante elah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar?! (End)✔
HumorYang satu belom bisa move on dari mantan terindah... yang satu lagi friend zone an doang ,nah yang satu lagi kejebak BAPER...yah jadinya gini deh. main pair: Hunkai Meanie Jaeyong Taekook Vhope slight: MingKai HunYong JaeWon. don't like don't read...