Istirahat."Taeyong!" Si Taeyong langsung noleh waktu denger nama nya di panggil sama seseorang.
"Loe manggil gue , Won?" Taeyong nunjuk dirinya sendiri. "Iya, aku yang panggil kamu."
"Kenapa?" Taeyong jalan buat nyamperin Wonwoo yang udah bediri di pintu kelas. " Bisa bicara bentar gak? Aku janji gak bakal lama kok."
Taeyong pengen nolak padahal, soalnya dia udah laper banget. Tapi karna Wonwoo keliatannya pengen ngomong penting, alhasil dia cuma ngangguk aja. Abis iti Wonwoo narik tangan Taeyong buat ikut dia ke ruang osis.
Sengaja Wonwoo ngajak kesini, kalo di tempat lain pasti temen cabe nya itu bakal ngikutin mereka. Emang ruang osis yang lebih aman saat ini.
"Sebenernya ada apa Won?" Taeyong langsung nanya to the point waktu mereka udah ada di dalam ruang osis.
"Maafin yah Yong...waktu itu aku gak sempet jenguk kamu." Itu sih gak masalah buat Taeyong, tapi si Wonwoo tau dari mana, dari Jaehyun kah?
"Kok loe tau sih Won?" Wonwoo garuk kepala belakangnya, padahal dia kaga kutuan atau ketombean sama sekali. "Oh..d-dari Jaehyun."
Entah kenapa dengar Wonwoo nyebut nama Jaehyun , Taeyong jadi badmood banget. Setelah tau Jaehyun masih sayang sama dia tapi gak pengen mutusin Wonwoo,si Taeyong jadi males banget sama Wonwoo.
"To the point aja deh...loe mau ngomong apa?" Wonwoo langsung sadar kalo Taeyong udah kelamaan nunggu dia.
"Aku cuma pengen bilang kalo aku sama Jaehyun udah putus. Aku udah tau kok kalo kalian masih saling suka." Wonwoo senyum di akhir kalimatnya, tapi enggak si Taeyong. "Kalo elo udah tau itu, kenapa loe masih pacaran sama dia waktu itu?"
"Ah?"
"Gak usah sok polos deh Wonwoo. Loe tau kalo gue sama Jaehyun masih saling suka, tapi elo tetap aja pacaran terus pamer kemesraan di depan gue. Maksud loe apa?! Elo pengen sok jadi malaikat disini?"
"Bukannya gitu, tapi Jaehyun. Dia-"
"Basi, njing!"
Si Taeyong pergi keluar ruang osis. Dia udah kesel banget sama Wonwoo. Siapa coba yang gak sakit kalo sahabat nya sendiri nikung dia. Manfaatin keadaan.
.
.
.
.
.
.
.
.Jongin masuk ke dalam mobil nya Sehun."Njing." Taik emang si Sehun , Jongin lagi diem-diem di katain anjing.
"Anjing,Loe pacarin juga,sat!" Sehun langsung narik tangan nya Jongin.
"Adu yang ngambek. Iya deh maaf yah, sayang." Sehun melukin si Jongin. Untung aja Jongin lagi gak bad mood,kalo iya udah habis kali rambut Sehun dia botakin.
"Dah cepetan! Ntar malam gue mau latihan lagi." Gini deh sengsara nya Sehun. Mau ngedate tapi si doi lagi sibuk banget, terpaksa deh ngedate kilat.
"Baru jam 6 juga yank." Jongin mutar matanya malas, "Gue latihannya jam 8 taik."
Chup
"Iya deh."
Wushhh
Mobil pun melaju ke suatu tempat. Jongin gak peduli sih, yang penting jam 8 nanti Sehun udah nganterin dia buat latihan di sekolah. Tapi anehnya Sehun malah setop di parkiran sekolah.
"Loe ngapain ke sekolah?. Gue kan latihannya jam 8." Sehun cuma senyumin Jongin. Aduduh, kagak kuat Jongin jadinya.
"Gpp kan kalo ngedate nya di sini. Di dalam mobil?" Jongin naikin alisnya. "Loe cuma punya waktu free 2 jam. Kalo gue ajak loe jalan-jalan, loe pasti bakal kecapean banget. Apalagi loe masih harus latihan nanti."
"Emang kalo di mobil kita mau ngapain?" Jongin agak bingung, nih Sehun niat romantis atau emang dia lagi bokek sih?
"Gue pengen Q time aja sama elo." Elah sa'ae kang bubur. "Gue gak mau di mobil sempit. Kita ke ruang club aja kuy. Lagian anak-anak pada belom datang juga pasti."
Abis itu mereka langsung ke ruang club. Dan bener kata Jongin, ruangannya masih kosong. Jongin sama Sehun buru-buru duduk di sofa.
"Pengen pesen makan gak? Kata nyokap loe, elo belom makan."
"Boleh deh." Sehun langsung keluarin hp nya, terus mesen makanan buat mereka berdua.
"Tadi gue gak liat Taehyung, kemana dia?" Jongin ngidikin bahunya, "Gak tau. Kayanya lagi jalan ama Jungkook. Soalnya akhir-akhir ini mereka sering jalan bareng ."
"Terus si Hoseok gimana?" Jongin udah cerita ke Sehun kalo si Hoseok bakal collab sama mereka, dan dia juga latihan di sini. Tapi Sehun belum sempat liat orang nya, soalnya dia sibuk sama basket juga.
"Yah gitu deh. Tiap liat dia, aku jadi ngerasa bersalah." Jongin langsung meluk lengan berotot Sehun. Sehun cuma bisa ngusak kepala Jongin, dia gak pengen Jongin stress mikirin itu sedangkan si Taehyung malah gak mikirin itu sama sekali.
"Abang-abangnya lama banget dateng nya. Aku dah laper nih Hun~"
"Sabar bantet! Paling bentar lagi abangnya nyampe." Jongin majuin bibirnya jengkel. Gimana enggak, badannya udah goals gini masih juga bantet di mata Sehun.
"Gue keluar dulu deh. Sapa tau abangnya udah ada di parkiran." Sehun langsung pergi ke parkiran. Dan bener abangnya udah nungguin dia dari tadi. Hampir aja tuh abang pulang gara-gara sekolahannya sepi.
"Nih makan deh..."
"Gak mau! Nanti aku tambah bantet lagi." Sehun langsung narik Jongin yang mau bediri dari sofa.
"Marah lagi?"
"Tau!"
"Makan sini. " Jongin geleng-geleng. "Gak, ntar makin bantet."
"Gue malah suka badan loe kaya gini Jong, dari pada kurus kaya si Taeyong gitu, dulu."
"Tapi loe doyan juga tuh sama Taeyong." Sehun ngakak ndiri, Jongin kayanya lagi jealous sama dia. "Gue kan cuma pengen buat loe cembokur aja yank. Dah makan nih, gua gak pengen loe sakit. Atau enggak gue bakal larang elo buat latihan nanti."
"Ah beraninya ngancem mulu." Tapi tangannya tetep aja buka bungkusan makanannya.
Chup
"Gitu dong." Sehun juga ikut Jongin buka bungkusannya terus mereka makan bareng.
Kriett
"Eh sorry...gue pikir belom ada orang." Jongin langsung berentiin makannya waktu ngeliat Hoseok di depan pintu.
"Gpp Hobi, masuk aja." Sehun agak nyipitin matanya, ngeliatin si Hoseok.
"Hoseok? Loe Jung Hoseok kan?" Si Hoseok langsung ngeliatin si Sehun. "Elo Hun? Eh apa kabar?"
"Baik,elah. Jongin kenalin Hoseok ini temen gue waktu SMP." Sehun senyum, tapi ia baru sadar.
"Jadi elo pacarnya Taehyung?!" Sumpah deh tuh mulut. Jongin pengen tampol aja, kagak pernah nyelo emang si Sehun.
"Iya, elo tau dari mana?" Sehun nunjuk si Jongin dengan polosnya. Sementara si Jongin udah injek kakinya di bawah sana.
"Anjing! Bangsat loe Jong! Sakit kaki gue." Buat ngilangin ke canggungan Jongin manggil Hoseok buat join makan bareng mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Omake.
"Yong aku denger kamu lagi pacaran yah sama Jaehyun, anak kelas satu itu." Si Taeyong cuma senyum aja. "Pantes aja minta contact nya waktu itu."
"Won dia ganteng banget yah?" Taeyong ngasih liat Wonwoo selca nya bareng Jaehyun. Wonwoo cuma ngangguk aja.
Sebenernya dia agak kudet, karna dia baru tau kalo Taeyong pacaran sama Jaehyun setelah mereka pacaran hampir dua mingguan.
"Emang kamu sayang banget yah sama dia?"
"Iya Won....jujur gue udah tertarik waktu pertama kali ngeliat dia di parade eksul kemaren."
Wonwoo seneng ngeliat Taeyong bahagia kek gini. Dan ini pertama kali nya juga Wonwoo ngeliat Taeyong suka sama seseorang. Dia harap, Taeyong bisa langgeng sama si Jaehyun.
.
.
.
.
.
.Tbc.
Sampe sini dlu. Ada pertanyaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar?! (End)✔
HumorYang satu belom bisa move on dari mantan terindah... yang satu lagi friend zone an doang ,nah yang satu lagi kejebak BAPER...yah jadinya gini deh. main pair: Hunkai Meanie Jaeyong Taekook Vhope slight: MingKai HunYong JaeWon. don't like don't read...