20 (End)

1.6K 109 21
                                    

Muka si Jongin udah kusut bukan main. Gimana enggak, loe lagi asik pacaran eh malah di tarik2 ,di suruh pulang. Mana si Taehyung marah2 sama si Sehun lagi. Jongin kan jadi gak enak.

Pas udah sampe rumah Jongin buru2 ke kamarnya. Bukannya ngebiarin, si Taehyung malah nyamperin Jongin ke kamar, dan apesnya Jongin belum sempet ngunci pintu nya.

"Apaan sih?!"

"Loe berani ngebentak sepupu loe demi cowok bajingan kek gitu?!" Jongin muter bola matanya. Males.

"Stop ikut campur. Ini bukan urusan loe,Tae!"

"Inget gak loe njing?! Ingat waktu dia ninggalin elo. Ingat waktu elo nangis gara2 dia?! Ingat gak?! Dan sekarang elo berjuang buat ngebela dia? Loe sadar ,hah?!" Untung lah si Taehyung nggak muncrat waktu ngomel.

"Tapi gu-"

"Loe laki kan? Kalo elo laki, seharusnya elo tepatin omongan loe buat gak pernah balik ke dia."

Taehyung bener. Dan Jongin gak bisa nyangkal itu semua. Sehun udah bener-bener nyakitin dia dulu, dan dengan gampangnya Jongin nerima dia buat balikan lagi. Jongin juga inget, dia bahkan udah janji sama Taehyung buat gak bakal pernah buat balikan lagi sama Sehun.

"Gue emang bajingan Jong. Tapi asal elo tau, gue selalu nepatin janji gue sebagai cowok." Taehyung ngehela nafas pelan, "Gue harap elo bisa mikir ulang Jong. Gue gak pengen loe kaya dulu lagi. Elo sepupu gue, dan gue sayang elo, gue gak pengen elo buat menderita kaya dulu lagi."

Tanpa salam penutup, Taehyung langsung keluar dari kamar Jongin. Sampe akhirnya dia ngeliat Hoseok yang udah bediri di depan pintu kamar Jongin.

"Kita kekamar oke?" Si Hoseok cuma ngangguk aja. Taehyung lagi mode marah gini soalnya. Btw, ini pertama kalinya dia liat Taehyung semarah itu. Agak gak nyangka sih... Tapi si Taehyung jadi lebih ganteng kalo mode marah gini.

Tapi yang jadi permasalahan disini adalah... Hubungan mereka. Hoseok penasaran sama alasan si Taehyung. Kenapa cowok itu malah mertahanin dia, bukannya si Jungkook.

"Tae-"

"Kita bicarain besok. Gue capek."

Habis itu mereka langsung tidur dengan Taehyung yang ngebelakangin si Hoseok.

.
.
.
.
.

Wonwoo keluar dari kamar mandi, terus dia kaget gara2 ngeliat seonggok manusia hitam lagi bobo di kasurnya.

"Hee...ngapain tiduran di kasur sih Gyu?" Iya ,benar...memang Mingyu yang itu. Iya,yang item itu.

"Masa tidur di kasur pacar ndiri gak boleh?" Mulutnya di maju2in, biar imut.

"Bukannya gitu. Tapi aku udah beresin kasurnya tadi, lagian aku kan mau ganti baju." Btw si Wonwoo cuman pake handuk doang. Orang dia baru selesai mandi kok.

"Pake aja lah."

"Kamu keluar makanya."

"Lah, orang kita udah biasa telanjang bareng kok Won."

"Itu waktu kita masih kecil Gyu. Sekarang kan udah-"

"Udah gede maksudnya?" Si Mingyu tiba-tiba bediri di depan Wonwoo. Si Wonwoo jadi kejepit di antara lemari sama badan gedenya di Mingyu.

"Lagian gue penasaran. Apa 'ini' udah jadi gede juga?" Si Mingyu nyentuh titit nya Wonwoo. Muka nya udah engas gitu, Wonwoo berasa liat om om jadinya.

"Gyuuuhh..." Mingyu yang udah gak kuat langsung balikin badannya Wonwoo, terus ngeremas pantatnya Wonwoo.

"Akhh... Gyuuuhh!"

"Won...gue pengen makan loe sekarang juga." Mingyu buru2 ngebuka celana sekolah sama sempaknya. Dia langsung masukin titit nya ke pantatnya Wonwoo.

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang