9

842 123 19
                                    

Pagi.

"Won... berangkat bareng yok. " Mingyu teriak teriak depan rumah Wonwoo. Dan tak lama kemudian Wonwoo pun keluar juga.

"Gak ... duluan aja." Yawlh salah apa coba Mingyu... pagi-pagi udah di ketusin gini.

"Ayo lah Wonwoo... ni bareng kak Jongin juga. " Mingyu mah sempak... udah tahu Wonwoo cembokur sama kak Jongin...malah di tambahin.

Tinn tinn

Mingyu noleh ala iklan parfum. Bukan cuma dia, Seokmin sama Jongin juga noleh ke arah yang sama. Awal nya Mingyu ngerasa kenal sama itu mobil ,eh ternyata-

"Kuy kak."

"Ngapain loe Jae?"

" kita pergi duluan yah kak Jongin ,Seokmin." Sakit lah Mingyu. Udah di cuekin gak di anggap lagi.

"Duluan yah semua." Jaehyun senyum manis.

"Wah kampret...cepet banget yak.." Jongin ngomong pelan. Pelan banget sampe si Seokmin noleh.

"Cepet apa nya kak?"

"Oh...itu...anu...ehm gpp. Hahaha ya udah kita berangkat juga kuy!"

'Ini tak bisa di Biarkan!' Mingyu membatin.

.
.
.
.
.
.
.
.

Di sekolah. Jam istirahat.
.
.

"Yank kantin kuy..."

"Gak ah kak Sehun. Gue lagi males." Taeyong udah kaya kuyang kalo lagi gini mah. Udah kurus , mata sembab, mana tiduran di sofa kaya orang gak bernyawa. Kadang juga Jongin denger dia nangis tiba-tiba sambil manggil nama Jaehyun.

"Jong napa sih?"

"Habis putus sama si Jae."

"WOAH JINJJA JEONGMAL??!!!"

"Santai aja njing. Tuli gue."

"Kok bisa..." Sehun malah bisik-bisik.

"Huhuhu... maafin gue Jae... plis gue pangen balikan sama elo...hiks..." Taeyong mulai nangis lagi.

" udah udah jangan nangis... gue sama si bantet ke kantin dulu ya... nanti kita beliin makanan deh."

Si Sehun buru-buru narik tangan Jongin. Takut juga die kalo lama-lama ngeliat Taeyong kaya gitu. Takut Jongin ketularan sawan nya. Tapi dia jadi inget Jongin waktu itu, pas mereka putus. Dia merasa bersalah.

"Jong...maafin gue yah."lirih Sehun.

"Loe ngomong apa hun?"

"Gak ada. Kuy lah..."

.
.

Di kantin.

Anak basket udah ngumpul di meja biasa. Dan seperti biasa mereka jadi pusat perhatian wanita dan laki-laki disana. Tapi kepala sukunya belum datang jadi kurang seru.

"Woah watsap bruh..."-Chanyeol ngelamabaiin tangannya ke pasangan Hunkai yang baru nyampe kantin.

"Anjir lah...balikan aja napa loe bedua."- Johnny.

"Gak mau gue di sakitin dua kali."

"Sa ae lah lu Jong. Bener mendingan balik ama si Kris aja." Si Johnny ngakak so hard. Yang lainnya juga.

"Diem loe pada. Kuy lah makan gue laper."

"Anjay makanan gue ni kak. Antri ndiri napa?!" Si Mingyu teriak gegara makanannya di ambil Sehun.

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang