19

864 101 3
                                    

"Gue bakal mutusin Jungkook, Bi..." Hoseok kaget banget waktu denger Taehyung ngomong kaya gitu. "Maksud nya,Tae?"

"Gue lebih milih elo. Gue bakal pertahanin hubungan kita dan mutusin Jungkook." Kata Taehyung mantap. Dia ngeratin pelukannya ke Hoseok.

Sepi

"Emm...selama ini loe latihan dance di sekolah bareng Jongin, tapi kenapa Jongin gak bilang apa-apa ke gue?"

"Gue nyuruh dia buat gak ngasih tau elo Tae..." Suara Hoseok agak gak jelas gitu gegara mulutnya nempel sama dadanya si Taehyung.

"Terus loe tinggal dimana?" Taehyung ngelirik Hoseok. "Di rumah Taeyong. Dia kan sepupu gue." Taehyung cuman manggut-manggut.

"Yah udah hari ini loe nginap di rumah Jongin dulu. Gue bakal minta izin sama si Taeyong."

"Terus kalo Taeyong nanya alasannya, loe bilang apaan?" Taehyung berusaha buat mikir, walaupun Hoseok tau bakal lemot banget pastinya.

"Bilang aja kita udah lama gak ketemu, terus pengen ngobrol bareng." Keliatan kan gimana ngaconya si Taehyung. Lagian mereka kan baru gak ketemu 2 bulanan, lagian bakal aneh banget. Apalagi ada si Jungkook, coba ae pikir gimana perasaannya tuh anak liat pacarnya ngajak cowo lain nginep bareng.

"Terus Jungkook nya gimana?" Taehyung diem. Mungkin lagi mikir lagi. Atau lagi ngeden, soalnya muka nya rada aneh-aneh gimana gitu.

"Dah lah... Improve aja ntar." Taehyung narik Hoseok buat keluar dari toilet.

"Eh, gue balik duluan yah."

"Lah kok cepet banget kak, makan aja belom?!" Untung aja si Taehyung udah gak megang tangan Hoseok lagi.

"Gue juga gak laper sih. Oh btw, Yong gue pinjem si Hoseok dulu yak."

"Pinjem?! Loe kira sepupu gue duit apa, pake di pinjem-pinjem segala."

"Yaelah...loe kaya kaga tau aja. Biasa lah, gue pengen sharing2 pengalaman gue sama Hobi." Sharing pale nenek loe peyang- Hobi.

"Kalo gitu pulangnya jangan kemaleman, ya-" belum aja Taeyong selesai nyerocos, si Taehyung main motong ae. "Dia nginep bareng gue malam ini."

Apa yang harus di lakukan Jungkook? Haruskah dia menggebrak meja seperti di sinetron2 indonesia? Atau haruskah dia jejeritan like anak perawan?

"Kook gue balik dulu yah, nanti loe bareng Seokmin aja. Bye semua!" Taehyung langsung narik tangan Hobi (lagi).
.
.
.
.
.
.

Kita tinggalin dulu pasangan alien di atas. Sekarang kita menuju ke pasangan paling absurd kita.

"Loe kok bedua ae kita? Katanya elo bareng anak-anak nya yang lain?"

"Gue kan mau pacaran ame loe njing. Gak peka amat dah." Yang lebih putih ngerajuk. Iye lah, bayangin aja kalo dia gabung sama anak-anak yang lain nya, mana bisa dia nyentuh-nyium Jongin sesukanya.

"Anjingin aja terus gue ! Bangsat loe!"

"Maka nya peka dikit,jing! Kalo gabung anak-anak loe pasti di tempelin di tiang China, ntar. Gue gak mau." Jongin pura-pura kaga denger terus jalan duluan ke abang-abang gulali.

"Bang gulali nya atu. Yang warna biru." Jongin ngorek-ngorek saku buat ambil duit nya.

"Gak ada dek yang warna bi-"

"Yah bikinin lah... Gimana sih?! Udahlah gak mood gue, gak jadi beli." Sebenernya Jongin oke oke aja sama warna gulali nya, tapi pas dia ngorek-ngorek sakunya kosong. Dari pada malu gak jadi beli gegara gak punya duit kan? Mana ada si Sehun.

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang