"Makasih yah Jae. Aku jadi ngerepotin."
"Gpp lah kak."
"Taeyong dimana? Kok gak bareng?" Jaehyun jadi badmood lagi.
"Udah lah kak gak usah bahas dia lagi. Males gue sama tukang boong."
"Maksudnya?" Wonwoo ngalihin tatapannya ke Jaehyun yang masih nyetir. Tapi tiba-tiba si Jaehyun berentiin mobilnya di pinggir jalan.
"Selama ini gue cuma jadi bahan dare nya dia kak. Padahal gue udah mulai sayang sama dia."
"Sabar yah Jae."
"Kak loe tau gak. Selama ini gue sebenernya suka sama elo, sejak upacara penerimaan waktu itu. Tapi Taeyong datang waktu itu." Jaehyun natap Wonwoo.
"Beneran Jae? Ini bukan cuma cara kamu buat ngelampiasin rasa sakit kamu kan?"
"Bener kak. Lagian waktu itu Mingyu juga ngelarang gue buat deketin loe." Mingyu lagi... Wonwoo udah sepet denger nama itu.
"Mingyu gak ada hak buat ngelarang siapa pun buat dekat sama aku Jae ."
Gak lama suasana pun jadi hening. Baik Wonwoo atau Jaehyun Sama-sama ngalihin pandangan mereka ke luar jendela buat ngehindarin tatapan ke satu sama lain.
"Jae...kamu masih suka kan sama aku?" Jaehyun natap Wonwoo gak percaya tapi tetap ngangguk.
"Kalau gitu mulai hari ini kita resmi pacaran oke?"
"Ma-maksud loe kak?"
"Sebenernya selama ini aku suka sama Mingyu. Tapi dia cuma nganggep aku sahabat aja. "
"Loe jadiin gue pelampiasan kak?" Jaehyun ngerasa tersinggung...udah di jadiin bahan taruhan masa di jadiin pelampiasan lagi.
"Bukan gitu. Aku cuma berharap kalo kamu bisa buat aku suka sama kamu dan move on dari Mingyu. Plis bantu aku yah Jae, aku mohon..." mata Wonwoo mulai berair. Jaehyun sih kasian sama Wonwoo...lagian ini juga gak ada salahnya di coba. Wonwoo bisa jadi pacarnya dan dia bisa ngelupain si Taeyong.
"Oke kak. Gue mau jadi pacar loe. Dan mulai besok loe gak boleh jauh jauh dari gue,oke?" Wonwoo cuma nganggukin kepalanya. Dan abis itu Jaehyun langsung meluk Wonwoo.
--
--
--
--
--
--Sehun lagi mikirin Jongin sekarang. Kalo masih pacaran mah si Sehun pasti udah mikir jorok kalo lagi inget Jongin. Tapi mari kita lupakan masa lalu karna masa lalu adalah hal yang tak mungkin kembali walaupun kau sudah menyesalinya . Akhirnya si Sehun milih buat langsung nge pc Jongin.
Sehun x Jongin pc
Sehun: loe ada apa sama si Mingyu?Jongin: gk da apa2
Sehun: singkat banget balas nya jir...
Jongin: gw mw bls apa emng?
Sehun: tau ah Jong. Tapi besok loe gak boleh deket sama dia lagi. Loe kudu ati ati kalo ama cowo Jong.
Jongin: siapa loe ngatur-ngatur gw? Lagian loe yang harusnya ngaca, apa yang loe lakuin ke gue selama ini sama bajingannya.
Sehun: kok jadi ke gue sih? Pokoknya inget loe gak boleh deket-deket dia lagi...kalo enggak gue yang bakal turun tangan.
RSehun langsung ngebanting hp nya . Dia cemburu sama si Mingyu. Walau pun udah mantan dan udah ngegebet Taeyong tapi Sehun masih care sama Jongin... dia gak bakal ngebiarin Jongin buat di sakitin sama cowo lain. Cukup dia aja yang pernah buat tuh anak nangis 7 hari 14 malam gara-gara Sehun putusin.
Tapi tunggu dulu ini care atau...masih sayang yah? Sehun pun tak tahu jawabannya.
.
.
.
.
.
.
."Makasih yah Jae." Wonwoo nutup pintu mobil nya Jaehyun. Abis tuh Jaehyun langsung ikutan turun buat nyamperin Wonwoo.
"Besok gue jemput yah kak. Good night yah kak." Jaehyun ngusel pala Wonwoo. Si Wonwoo nya sih cuma bisa senyum senyum aja.
Abis tuh si Jaehyun langsung pulang. Tapi waktu Wonwoo mau masuk ke rumah nya tiba-tiba si Mingyu datang terus nahan tangannya.
" loe pulang sama Jaehyun Won." Cuma di balas deheman doang sama Wonwoo.
"Loe nyuekin gue Won?"
"Urus aja tuh kak Jongin!"
"Loe cemburu Won?! Loe kan tau gue udah suka sama kak Jongin dari dulu." Mingyu gak peka emang jadi orang.
"Bukan urusan loe!"
What?! Mingyu kaget sampe gak sempat buat cegak Wonwoo lagi. Apa dia salah denger tadi? Wonwoo bilang 'loe' ke dia. Mingyu udah tau ini bakal terjadi kalo Wonwoo sembarangan pileh temen. Dia takut Wonwoo nya bakal berubah.
Wonwoo nya? Temen aja pake ngaku-ngaku loe Gyu.
Akhirnya si Mingyu balik kerumahnya sambil mikirin perubahan si Wonwoo yang drastis banget.
--
--
--
--
--
--
--
--Omake.
Kemaren.
Wonwoo sebenernya udah pulang dari tadi cuma dia pengen nyamperin si Mingyu buat minta maaf soal kejadian di kantin tadi. Tapi waktu dia ngelewatin ruang dance,dia ngeliat Mingyu yang lagi berduaan sama Jongin di sana. Akhirnya Wonwoo mutusin buat ngeliatin mereka.
"Kak gue suka sama loe... "
Deg
Wonwoo berusaha keras buat nahan sakit di hatinya. Tapi belum juga sempet nenangin hatinya tiba-tiba dia ngeliat Mingyu yang nyium Jongin.
Chup
Wonwoo cuma bisa ngusep dadanya yang makin nyeri. Dia bisa ngeliat Jongin yang ngelepasin ciuman mereka berdua.
" maaf Gyu. Tapi gue rasa gu-"
Chup
"Gpp kak. Loe gak perlu jawab sekarang. Karna gue bakal buat elo juga suka sama gue nantinya." Wonwoo bisa liat kalo Jongin cuma senyum tulus ke Mingyu.
Sebenernya Wonwoo masih mau ngeliatin Mingyu sama Jongin. Tapi tiba-tiba ada suara orang nangis dari arah belakang nya.
"Huwaaa... mamah," dan Wonwoo pun langsung pergi saat ngeliat Taeyong, Yuta sama Ten datang.
.
Pendek? Sengaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar?! (End)✔
HumorYang satu belom bisa move on dari mantan terindah... yang satu lagi friend zone an doang ,nah yang satu lagi kejebak BAPER...yah jadinya gini deh. main pair: Hunkai Meanie Jaeyong Taekook Vhope slight: MingKai HunYong JaeWon. don't like don't read...