10

918 117 1
                                    

Taehyung pengen pulang bareng Jongin padahal, tapi waktu mau ke uks di malah kesesat. Jadi dia cuma jongkok di depan lapangan basket, takut ilang katanya. Tapi gak lama kemudian dia ditegur oleh seorang pria.

"Misi...mas kamar mandinya di belakang."

"Anjir gue kagak bo-"

Syalala lala lala laaaa...syalalalalalalalala
(bgm ala chonsa)

Padahal Taehyung pengen marah sama orang yang baru aja negur dia. Tapi dia malah kesemsem sama tu orang.

"Bengong loe yah?" Si cowo ngelambaiin tangannya di depan muka Taehyung.

"Kenalin, Taehyung. Kim Taehyung."

"Jeon JungKook." Si Jungkook ngebales jabatan tangan Taehyung.

"Gue boleh minta tolong gak?"

'Lah anjir ni orang. Baru kenal udah mintol aja sama gue.'

"Anterin gue ke uks yah." Tapi namanya juga Jungkook, masih polos jadi dia mau mau aja di mintolin.

"Ya udah kalo gitu. Ikutin gue."



-nyampe uks




"Thanks yah udah nganterin gue."

"Iya Sama-sama. Btw loe ngapain ke uks?"

"Oh gue pengen datengin Jongin."

"Loe kenal kak Jongin juga?"

"Iya gue temen sekelasnya. Yah udah gue masuk dulu yah..."

Jungkook cuma nganggukin kepalanya. Abis itu si Taehyung masuk, tapi waktu dia masuk dia ngeliat Jongin sama seseorang.

"Taehyung..."

Si Jongin manggil dia. Terus orang yang ada di sana juga noleh ke Taehyung.

"Pulang kuy..."

"Gak. Biar Jongin pulang bareng gue aja." Sehun ngebantu Jongin turun dari ranjang uks.

"Cihh... Jong pulang bareng gue sekarang." (Plis bayangin taetae kaya yang di mv run.)

"Apa hak loe maksa dia?!" Sehun jadi ikutan emosi.

" elo? Loe cuma mantannya.  Dan gue jelas lebih berhak dari elo." Taehyung langsung narik Jongin buat ke luar dari sana. Se alien alien nya Taehyung dia juga bisa marah sama orang lain. Apa lagi orang itu udah nyakitin orang yang dia sayang, mau seitem dan sepesek apapun Jongin , dia kan tetap sepupunya.

"Pelan dikit sat! Gue belom makan nih..."

"Makan di rumah aja?!"

"Anjiran...loe tinggal di rumah gue?!"

"Iya sayang..."

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mingyu lagi di serang galau. Ini bukan soal kak Jongin. Tapi soal Wonwoo. Dia juga bingung sebenernya, kenapa dia harus cembokur kalo Wonwoo pacaran sama si Jaehyun.

"Kenapa gue gini sih?!" Mingyu ngacak ngacak rambut item nya. Dia lagi berusaha mikir alasan apa yang dia bisa pake buat modus ke Wonwoo.

"Ada pr gak yah?" Mingyu ngebongkar semua buku pelajaran yang dia punya.

"Anjir . Giliran kaya gini pr malah kagak ada." Tapi dia coba inget-inget lagi, akhirnya dia ngambil buku metik terus keluar kerumah Wonwoo.

Si Mingyu sebenernya pinter. Tapi demi Wonwoo dia rela ngebegoin dirinya sendiri.

Tok tok tok

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang