2

1.2K 133 15
                                    

"Yank kantin yok!"

Sehun mah gitu...sekalinya datang bikin rusuh. Pake ngajak Taeyong segala lagi.

"Apa sih kak Sehun. Gua masih latihan ini."-Taeyong

"Aelah... Kalo mau pacaran bisa kali di luar aja." -Jongin

"Nyaut aja loh Mantan! Serah gua lah..."

"Gua ketua klub nya sempak, loe keluar sana."

Tak lama kemudian sesosok makhluk tinggi bak tiang datang menghampiri dan langsung ngerangkul cowo item yang dari tadi marah-marah.

"Nini kantin yok!"-Kris

"Kalo mau pacaran di luar kali." Si cowo pucat ngebales.

"Nyaut aja loe Mantan!"

Deng

Sehun kehabisan kata-kata. Akhirnya dia pun ngalah dan keluar ruangan dengan tangan hampa ,karna dia gak bisa ngajak Taeyong, dan karna panas liat mantan nya lagi barengan sama mantannya.

"Udah lah Kris ,gua masih ada latihan buat parade ekskul sabtu nanti. Jadi loe kantin ndiri aja."

"Gak mau nitip nih?"

"Kagak usah nanti ngerepotin. Dah sana." Jongin ngusir Kris .

Gak lama si tiang keluar. Terkadang Taeyong bingung kenapa kakel nya ini gak balikan sama si Kris aja ,dari pada ngeharapin si Sehun yang udah move on dari dia. Miris Taeyong liat nya mah...

Gak lama si cabe Thailand datang sambil narik cabe Jepang. Ten dan Yuta.

"Kak main yok!?" Yang pendek ngomong.

"Loe kira gua anak sd apa main segala." Si Jongin mah beda. Dia kalo main yah di ranja-. Oke stop.

"Aelah...maen ToD ini mah. Kita mainnya sekali puteran aja. Jadi orang yang kepilih langsung di kasih dare aja." Yang tinggi nyautin.

"Eh cabe, mana ada mainan kaya gitu! Klo main semua kena lah..."

"Taeyong...kita tuh bukan anak sd yang maennya cem gitu an.".

"Oke, gua ikut."

"Saek lah bang Jongin. Kuy lah Yong, cemen banget lu..."

"Okeh lah..."

Terus Yuta segera memutar pulpen nya. Dan pulpen itu mengarah ke-

.
.
.
.
.
.
.

Sabtu nanti bakal ada parade ekskul jadi si Wonwoo sebagai ketua osis yang baik lagi sibuk sibuknya buat nyiapin acara, dan hari ini kebetulan dibantu sama bendahara nya , Doyoung.

"Kantin dulu Won ... Nanti sakit perut loe kaga makan." Doyoung mah baik. Wonwoo aja di peratiin ,apa lagi kak Taeil.

"Gak ,aku mau selesain ini dulu."

Wonwoo orang nya gitu. Ngomong nya aja masih sopan gitu, kalo udah urusan kerja ,pantang beranjak sebelum selesai.

Krieet

Gak lama pintu kebuka ,muncul lah seorang manusia gelap nan menjulang di temani dengan seekor kuda karib nya. Kim Mingyu dan Lee Seokmin .

"Makan nih, dari mama loe. Jangan kerja mulu." Padahal itu makanan buatan Mingyu sendiri.

"Nanti Gyu ,tinggal dikit lagi kok."

Doyoung jadi bingung , kenapa Wonwoo tiba-tiba seperti ini. Apakah selama ini dia tsundere atau malah berkepribadian ganda? Kenapa dia bisa ngomong pake nada manja gitu?

"Makan aelah Wonu, jangan kerja mulu. Ntar sakit lagi loe. Kan gua juga yang repot."

"Aku udah bilang berapa kali ,jangan panggil aku Wonu, Gyu!"

Nah sekarang pipinya jadi pink pink gitu. Doyoung mulai gemeteran ,takut kalo Wonwoo malah lagi kerasukan hantu perawan pohon toge belakang gedung sekolah.

"Yah udah sini aku suapin aja." Gak lama setelah itu si Mingyu nyuapin Wonwoo di depan Seokmin sama Doyoung. Kalo si kuda mah biasa aja ngeliatnya. Tapi si kuda agak prihatin pas ngeliat badan Doyoung yang mulai gemeteran gegara ngeliat adegan itu.

"Gyu aku gak mau sayur nya."

"Gak. Harus di makan. Kalo enggak gua cium nih?!"

"Ngalus terus bosque..." kuda bersabda .

"Diam loe kuda. Gua iket di pager juga loe!"

"Kalian pacaran yah?"

Byurrrr

Air putih yang di minum sama Wonwoo langsung muncrat ke muka tamvan Mingyu.

"Kagak lah ,mereka mah cuma sahabatan aja." Seokmin nyaut.

"Oh gitu. Won gua kantin dulu ya...udah di tunggu sama kak Taeil. Bye!"

"Gua juga lah...kagak mau gua jadi obat nyamuk disini. Gua kantin yah ,udah di tunggu sama Jaehyun."

"Sok kenal banget loh ler sama dia."

Bodo amat mah di Seokmin, mau kenal mau kaga suka suka dia. Yang penting dia gak friend zone an kaya Mingyu.
.
.
.
.
.
Omake

"Oke gua bakal muter nih pulpen , yang kena tunjuk berarti yang kalah."

Swing.

Lee Taeyong .

"Lah anjir...kaga mau gua."

"Kok loe curang sih Yong...kan tadi udah setuju!" Si Jongin nyeletuk.

"Kaga gentle lu mah..." Si cabe Thailand ngikut nyerocos.

"Iya gua terima deh. Emang dare nya ngapain?"

"Mwuheheheh"

"Mwuheheheh"

Lah si cabe malah ketawa ketiwi kaga jelas. Dan Taeyong dapat mencium bau busuk di balik ini semua.

"Gampang ,cukup tembak anak baru terus pacaran dua minggu."

"Taikk loe Yut ,gak ah..."

"Kalo gitu loe gua keluarin dari klub."

"Lah Kak Jongin ,kok gitu sih...iya gue terima."

Dan semua tertawa bahagia.

"Mwuheheheh..."
.
.
.
.
.

Tbc

Ku sengaja pendek pendekin soalnya ini bakal di update tiap hari (insyaallah), yah kalo ngaret paling 2 hri sekali.

Gimana mau di lqnjut??

Jodoh Yang Tertukar?!  (End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang