13 thug facts

368 39 48
                                    

HIIIIII HAYYY HEYY EVERYBODY.

kelumcalum_ and naxxcake tagged me at her book which is isinya nyampah semua katanya. Gua ganyadar kalo gua di tag wkwkw. Jadi, i guess i have to do this.

so, the rules are :

1. You have to post all the rules
2. You can't refuse this challenge
3. You have one week to do
4. You put this on a book, not in comments section or someone walls
5. List 13 facts about yourself
6. Have creative title
7. Tag 13 people

and noooow, i gotta tell my 13 facts.

hereeeee

1. Gua 16 thn dan bakalan jadi 17 besok tanggal 24 desember.

sehati bat gua sama mantan pacar hwhw

2. Suka bat deh sama teh kotak. Selalu teh kotak yang pertama gua ambil kalo lagi di supermarket. Sayang gua sama teh kotak.

maap itu calum cemburu gais

Kibas rambut

3. Gua benci cacing, ulet, cicak dan sebangsanya. Gua gangerti kenawhy. I just hate them.

4. literally talking a lot about harry potter, marvel, 5sos, 1d, shawn mendes, ATL, and band member. seriously, my friends always rolling their eyes when i started a conversation about that.

sedi bat idup gua

snapgramin ini dong biar ga sedi

5. Gua selalu gigitin jari atau gak ngusap idung kalo gua lagi nervous gatau dah napa. its just reflection of my body i guess idk.

6. Gua sayaaaaaaang banget sama calum sumpah. More than just to the moon and back. Sampe gua dibilang terlalu terobsesi sm calum gegara gua sebel sama siapapun itu yang digosipin sm calum unless gua.

sedi lagi dah gua

Gosah snepgram

Promotin cerita gua aja lah tq

7. Gua suka banget sama cokelat. Hidup gua kerasa manis kalo gua makan cokelat. Tapi lebih manis kalo gua endingnya tar sm calum.

Oq maapkeun

Jeblak bat nih jari

8. Gua bisa idup tanpa ponsel, asal ada laptop. Jadi, gua gabisa hidup tanpa laptop.

Yha calum cemburu lagi gais

Tolonk

9. Gua punya tabungan dari kaleng dan gua namain Spongebob. Gua selalu ngobrol sama Spongebob kalo gua mau masukin duit.

Freak bat ya gua

Hwhwhhwhwhw

10. Gua gabisa tidur tanpa guling dan selimut. Rasanya kek ga lazim gt kalo tidur tanpa guling sama selimut.

Weirdo emang

11. Gua sering ngupil. Dimanapun. Dikelas, di keramaian, di depan doi gua tetep ngupil. Karena gua ga malu ngupil doang. Tapi gua sering digeplak emak gegara sembarangan ngupil.

12. Gua pernah dikejar anijing dan gua jatoh sampe tulang tangan gua patah pas kecil.

Yha apalah dayaku yang sama anjing aja takut

Sedangkan calum aja tresno bat sama anjing

13. Gua gasuka sama yang jaim-jaim. Entah itu temen gua, mak gua, ato doi, gua gasuka ngeliat orang jaim. It's like, ngapain si jaim segala?

Soooooo itu my thug 13 facts. Tau lah gua kriteria istri calum banget kan hwhwhwhw

Jan iri lu pada.

Yodah, gua ngetag rambhoodcalum calummmph kenthood-calum nyusahin icanarry nayelkoran go-luke malumination Melxtha babyfir- mikero-wave istri-luke lourier

Udeh kan

Btw,

Gua gatau artinya thug

Plak

Firmament • cth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang