"Dan sekarang lo curiga sama dia, gitu?" Tanya Changkyun ke Soobin.
Soobin ngangguk.
"Ya siapa yang nggak curiga chang, nggak ada angin nggak ada hujan dia tiba tiba nembak gue." Lanjut Soobin lagi.
"Terus apa yang mau lo lakuin sekarang?" Tanya Changkyun lagi.
"Stalk him?" Tanya Soobin. "Gimana menurut lo?"
"Ya terserah lo sih, cowok lo ini bukan cowok gue." Sahut Changkyun nggak peduli.
"yeee syialan" Sungut Soobin.
"Noh cowok lo dateng, gue kelas dulu lah. Bye!" Pamit Changkyun.
"Bye!"
Daniel yang baru dateng langsung duduk di depan Soobin dan nyomot keripik pedes yang ada di atas meja.
"Mau kemana si changkyun, yang?" Tanya Daniel.
Yang?
Duh Soobin masih belom terbiasa banget dipanggil yang sama Daniel. Biasanya mereka kata-kataan eh sekarang sayang-sayangan.
"Mau ke kelasnya." Jawab Soobin sambil ikutan nyomot keripik pedesnya.
"Ealah." Sahut Daniel.
"Btw lo udah nggak ada kelas lagi kan? Nonton yuk!" Ajak Daniel.
"Nonton? Nonton apaan dah?" Tanya Soobin.
"Apa aja terserah lo, yang penting nonton." Jawab Daniel.
Meskipun udah resmi pacaran, mereka mutusin tetep pake lo-gue.
"Horror mau?" Tanya Soobin.
"Boleh deh. Kebetulan udah lama nggak nonton horror."
***
"Nih nitip hape gue." Ucap Daniel sambil kasihin hapenya ke Soobin.
Daniel mau pesen tiketnya abis itu ke toilet.
"Numpang foto-foto boleh?" Tanya Soobin.
"Ya bolehlah." Sahut Daniel sambil ngacak-ngacak puncak kepala Soobin abis itu langsung jalan ke mbak-mbak penjual tiketnya.
Dan... Duh Soobin juga masih belom terbiasa sama skinship skinship so sweet kaya gini. Ya nggak nolak sih tapi kan maluuuu. Gitu kata Soobin dalem hati.
Begitu Daniel udah agak jauhan, Soobin langsung buka hape Daniel, dia selca 5 kali abis itu langsung buka Linenya si Daniel.
Ya ijin numpang foto-foto emang sekedar alibi buat dia. Dia mau kepoin Daniel soalnya.
Sebenarnya sih dia seneng seneng aja jadian sama Daniel tapi rasanya masih aneh, kaya ada yang ngeganjel.
Mereka emang pernah sekelas di beberapa mata kuliah, sesekali duduk di meja yang sama pas di kantin, itu juga nggak sendiri, tapi bareng gengnya Daniel juga, kaya yang waktu dia nggak kebagian tempat duduk waktu itu.
Oke, jadi akun pertama yang coba Soobin kepoin itu adalah Line.
Justice League (26)
Jangan lupa peje nyetSejeong (5)
Niel lagi dimana?Kang Soyou (2)
Dek titip breadtalkEunha Jung (7)
Ping!Ong (2)
yee si begoJonghyun (1)
Udah gua kirim ke email nielSoobin penasaran pengen bukain atu-atu, tapi kayanya nggak mungkin banget dia ngelakuin itu. Takut ketauan nanti sama Daniel.
Tapi dia penasaran sama chat dari Sejeong dan Eunha. Seinget dia Sejeong itu cewek pinter anak BEM yang pernah sekelas juga sama dia dan Daniel, tapi itu udah setahun yang lalu.
Dan Eunha. Kalo nggak salah dia adek tingkat yang pernah nyamperin Daniel pas di kantin. Kebetulan waktu itu Soobin lagi bareng mereka.
"Kenapa bin?"
Soobin kaget, Daniel uda ada di depannya lagi.
"Cepet amat selesainya?" Tanya Soobin keceplosan.
"Hah maksudnya?" Tanya Daniel sambil duduk dan naro makanan di depan Soobin.
Tadi abis dari toilet dia langsung pesen itu semua.
"Engga kok," Sahut Soobin.
"Ada line?" Tanya Daniel sambil makanin tacos yang dia beli.
"Hah?"
"Itu, lo buka line di hape gue, ada line emang?" Tanya Daniel lagi.
"Eh ini? Ho oh iya nih!" Sahut Soobin sambil nyodorin hapenya ke Daniel.
"Bukain coba, tangan gue licin, yang." Ucap Daniel.
"Boleh gue buka?" Tanya Soobin.
"Yaiyalah, liat chatnya juga boleh. Kan lo pacar gue." Ucap Daniel sambil senyum manis ke arah Soobin.
"Liat chat yang dari Sejeong sama Eunha juga boleh?" Tanya Soobin lagi. Nggak punya urat malu emang si S0obin.
Tapi Daniel tetep ngangguk.
"Sekalian aja balesin juga." Sahut Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?