"Nil udahan kenapa sih meluknya." Ucap Soobin.
Jadi setelah acara pelepasan anak 50 selesai, Soobin dan Daniel milih pergi dari sana. Tapi nggak langsung pulang.
Mereka mutusin buat jalan-jalan dulu.
Dan sekarang, Daniel sama Soobin lagi ada di suatu taman nggak jauh dari pusat kota. Daniel nyenderin badannya ke bagian depan mobilnya dengan Soobin di depannya yang terus dia peluk.
"Gamau gue kangen sama lo." Tolak Daniel.
"Lo tuh hobi banget kangen sama gue, heran."
"Gue juga heran."
Soobin langsung pukul pelan lengan Daniel.
"Eh? Kok jamnya ada di lo?" Tanya Soobin waktu nggak sengaja ngeliat tangan kiri Daniel.
"Gimana? Keren kan kalo gue pake?"
"Keren sih, tapi kok bisa ada sama lo? Perasaan, gue udah kasih ke-"
"Yerin kasih ini ke gue, katanya ini hadiah dari lo buat gue, buat anniv kita." Potong Daniel. "Lo kenapa nggak kasih langsung ke gue sih?" Tanya Daniel sambil balikin badan Soobin biar berhadapan sama dia.
"Eung-"
Soobin agak ragu buat bilang kalau dia udah kasih itu ke Yongguk. Takut Daniel marah. Dan sekarang dia bingung mau jawab apa.
"Sorry ya, Bin." Ucap Daniel sambil narik Soobin ke pelukannya. Bikin Soobin bingung. "Pasti lo nggak ngasih langsung karena sikap kekanakan gue kemaren." Tambah Daniel.
Soobin mengerjapkan matanya. Ya sebenernya itu salah alasan kenapa Soobin ngasih itu ke Yongguk sih.
Ah ngomong ngomong soal Yongguk...
Soobin narik kepalanya dari dada Daniel. "Lo udah minta maaf ke Yongguk belom soal-"
"Udah kok." Ucap Daniel sambil narik kepala Soobin lagi ke pelukannya. "Gue juga udah minta maaf ke Yerin karena udah mukulin cowoknya gara gara cemburu buta."
Soobin ngerutin keningnya.
Sejak kapan Yongguk jadian sama Yerin? Batin Soobin. Mereka kan saudara kembar. Lanjut Soobin masih dalam hatinya.
Iya Yongguk dan Yerin emang aslinya saudara kembar nggak identik. Perceraian kedua orangtua mereka bikin mereka kepisah selama ini. Yongguk tinggal sama ibunya sementara Yerin sama ayahnya.
Karena itu juga marga mereka beda. Tapi ya meski hidup kepisah, mereka mah dari kecil juga sering ketemu. Ya itu cerita yang Soobin dapetin dari Yerin.
Soobin ngangkat kepalanya lagi dari Daniel.
"Yongguk cowoknya Yerin?" Ulang Soobin ke Daniel.
Daniel anggukin kepalanya. Tapi sedetik kemudian keningnya berkerut. "Lo nggak tahu?" Tanya Daniel agak curiga.
Sadar akan hal itu Soobin langsung nelen salivanya. Nggak mau Daniel cemburu dan nargetin Yongguk lagi, Soobin akhirnya milih ikutin skenarionya Yerin.
"B-bukan gitu, Niel. Kok lo tahu gitu kalo Yongguk pacarnya Yerin, abisnya kan yang tahu mereka pacaran c-cuma gue." Jawab Soobin.
Daniel hela napas lega. "Gue kira dia boongin gue."
"Hehehe engga kok." Ucap Soobin sambil ketawa kikuk.
Dalam hatinya Soobin berdoa, mohon ampun sama Tuhan karena udah bohongin pacarnya.
Maaf ya Tuhan, ini demi kebaikan bersama kok. Batin Soobin lagi.
"Udah ah, kok jadi ngomongin mereka." Ucap Daniel lagi yang kemudian lepasin pelukannya dari Soobin.
Terus Daniel masukin tangannya ke dalem saku celana jeansnya dan ambil sesuatu dari sana.
"TARAAAA!!" Seru Daniel sambil nunjukin sebuah kalung di depan wajah Soobin.
"Emangnya lo doang yang beliin hadiah buat gue?" Ucap Daniel yang sekarang beralih pakein kalung itu ke leher Soobin.
"It's so cuteeee!" Seru Soobin kesenengan.
Daniel inget anniversary mereka aja Soobin tuh udah seneng, ya apalagi Daniel kasih hadiah begini.
"Lo suka?" Tanya Daniel.
Soobin anggukin kepalanya cepat.
Daniel narik Soobin lagi buat dipeluk. "Park Soobin! Sayang banget gue sama lo!" Ucapnya di sela sela pelukannya.
stalking season 2 is officially ends
So, gimana gaes kesan dan pesannya baca stalking sejauh ini? komentarnya aku tunggu yaaa 💕 well sampai jumpa di buku aku yang lain^______^