ฯ wanna twenty two

877 175 3
                                    

"Yerin!"

"Hm?"

"Gua boleh minta tolong nggak?"

"Apaan?"

 
 
 
 
 
ฯ ฯ ฯ
 
 
 
 
 

"Abis ini lo nggak ada acara kan?" Tanya Yerin ke Soobin.

Soobin cuma inget inget jadwalnya. Terus gelengin kepalanya. "Engga, kenapa emang?"

"Nonton acara pelepasan anak TEK 50 Magang, yuk!" Ajak Yerin.

Kedua alis Soobin bertaut. "Buat apaan?"

"Nanti Yongguk main ngiringin bandnya Kak Taemin." Ucap Yerin. Ya Yongguk itu kan jago main drum alias drummer, nah Taemin yang notabene anak TEK 50 dan ikut memeriahkan acara rutin yang digelar sama fakultas mereka ngajakin Yongguk buat ngiringin mereka.

"Engga ah, nanti ada Daniel." Tolak Soobin.

Ya abisnya kan, ada Ong yang mana squadnya Daniel. Udah gitu Daniel anak teknik juga. Jadi pasti Daniel ada di sana.

Dan Soobin masih nggak mau ketemu Daniel karena masih kesel sama omongan cowoknya itu.

"Yahh, Bin! Sampe Yongguk tampil deh, abis itu kita pulang. Janji!"

"Yongguk tampil keberapa?"

Yerin terlihat berpikir. Lagi coba inget inget soalnya. "Kalo gak salah sih yang jam 8nan."

"Ih malem banget Rin??"

"Yah bin ayo dong temenin gue, gue nggak mau jadi anak KMN yang nyasar sendirian di sana!"

Soobin memicingkan mata. Agak curiga sama Yerin. Soalnya biasanya kan Yerin cuek. Kok ini tumben mikirin malu??

"Ntar pulangnya gue anter deh, oke oke?"

Soobin masih diem. Coba nimbang nimbang untung ruginya.

"Kapan lagi kan Bin gue liat Yongguk maen?"

Soobin menghela napas kasar.

"Tapi nanti kalo ada Daniel gimana?" Tanya Soobin lagi.

"Tenang! Lo nanti umpetin di balik badan gue. Gimana?" Tanya Yerin sambil nyengir.

Soobin ngerucutin bibirnya.

"Tapi kita belakang aja ya? Jangan terlalu di depan?"

"SIYAAAP!!"

[2] stalking ¬ daniel soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang