ฯ wanna two

6.1K 864 80
                                    

Soobin terus-terusan memicingkan matanya ke arah Daniel dan gengnya yang lagi adu basket.

Dia kemarin udah berhasil kepoin Line Daniel, dan she got nothing. Nggak ada yang mencurigakan.

Obrolan di grup gengnya juga cuma seputar minta peje ke Daniel karena jadian sama dia.

"Woy!"

"Eh kak?"

Soobin langsung geser duduknya, terus Seola yang baru aja dateng langsung duduk di sampingnya.

"Ngelamunin apaan bin?" Tanya Seola.

Soobin menggeleng.

"Nggak ngelamun kok kak." Kilah Soobin.

"Heleh. Nggak bisa boong lo." Sahut Seola.

Soobin cuma nyengir.

"Eh btw lo beneran jadian sama Daniel?" Tanya Seola.

Soobin ngangguk.

"Lah gue pikir dia bakal jadian sama Momo."

"Momo?" Tanya Soobin.

Soobin tau siapa Momo. Temen satu kampusnya yang juga seorang dancer.

"Iya. Mereka kan deket. Makanya gue kira Daniel bakal jadian sama Momo, eh nggak taunya jadi sama lo." Ucap Seola sambil nyeruput Americano di tangannya.

Momo? Perasaan kemaren nggak ada history chat Daniel sama Momo deh. Batin Soobin.

"Eh sorry bin, gue nggak bermaksud bikin lo kepikiran." Ucap Seola kemudian waktu liat muka Soobin yang jadi ditekuk.

"Eh iya selow kak, nggak apa-apa kok." Sahut Soobin kemudian.

"Sebagai permintaan maaf, kalo ada hal yang pengen lo tau soal Daniel tanya ke gue aja, nanti gue tanyain ke Jonghyun." Ucap Seola.

Yaela??? Ribet amat?? Batin Soobin.

Ddddddrrrrrtttt

"Halo?"

"...."

"Hah? Udah ada pak Soomannya? Oke gue ke sana sekarang!"

"Eh bin titip ini ya buat Jonghyun. Gue mau balik lagi ke kampus nih."

"Oh oke kak." Sahut Soobin.

Selepas Seola pergi. Soobin langsung ngambil hapenya. Dia langsung buka aplikasi Instagram dan buka akun Daniel.

Stalking Time!

Soobin terharu pas dia liat postingan terakhir Daniel di instagram itu foto dia.
 
 
 
kangdaniel96

Liked by ongsw, jaehwan, and 394 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by ongsw, jaehwan, and 394 others

kangdaniel96 look at how cute my girl is 💓

[2] stalking ¬ daniel soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang