"Masih belum diangkat?" Tanya Momo ke Daniel.
Daniel ngangguk.
"Harusnya tadi kita bareng dia aja, lo sih pake bilang mau nganter gue dulu." ucap Momo.
"Ya bisa digorok bang Dongho kalo gue ninggalin lo."
"Ya kan gue nggak bilang lo harus ninggalin gue ego, kita bareng aja sama soobin ish!"
"Gue belom cerita sama dia soal lo."
Momo mengangkat satu alisnya.
"Kenapa emang?"
"Gue belom siap aja."
"Lo malu ya? Sorry ya niel kalo gara gara gue sama Dongho-"
"Yaelah mo selow aja sih, gue bukannya malu. Gue malah seneng orang yang gue sayang akhirnya bisa nemuin orang yang terbaik. Cuma... gue takut aja soobin ngejauhin gue karena tau ini semua."
Momo ngusap tangan Daniel.
"Tapi cepet atau lambat lo tetep harus kasih tau soobin, niel."
"Iya, pasti kok. Cuma tunggu waktu yang tepat aja."
"Btw kapan lo mau ambil cuti kuliah?" tanya Daniel kemudian.
Momo terlihat berpikir, "abis semester ini kayanya. Tanggung banget bentar lagi uas." jawab Momo.
"Usia kandungan lo udah berapa bulan sih?" Tanya Daniel lagi.
"Berapa yak? 3 bulanan kalo nggak salah."
"Lo jadi calon ibu pea bener sih, masa usia kandungan sendiri kaga inget pasti???"
"Hehe"
"Btw resepsinya mau pas libur semester?" Tanya Daniel lagi.
Momo ngangguk.
"Anak anak kampus diundang?"
"Beberapa doang, temen deket aja paling." ucap Momo. "Ah jangan lupa lo bawa Soobin nanti!"
"Of course lah! Kalo bisa sekalian gue ikut nikah juga sama Soobin di resepsi lo haha"
"Serah lo niel serah lo!" timpal Momo kemudian.
"Eh btw drop gue di foodcourt aja, nanti dia mau nyamperin katanya. Sekalian makan malem haha" ucap Momo.
"Nggak romantis amat makan malem di foodcourt???"
"Bawel lo ah"
"Duh gue masih agak awkward sama lo dah jadinya" ucap Daniel.
"Ya elah kaku amat lo kaya kanebo kering!" Timpal Momo.
"Enak aja gue disamain ama kanebo!" Sahut Daniel.
"Yaudah jangan kanebo, kaya kudanil aja apa?!" kelakar Momo.
"Serah lo dah mo."
"Nah gitu dong! Kali kali bikin bumil seneng wkwk!" ucap Momo sambil ngusap ngusap rambut Daniel.
***
"Lo balik aja udah sana niel, cariin soobin!" ucap Momo.Daniel menggeleng.
"Gue tunggu bang Dongho dateng dulu. Kalo udah baru deh gue cari soobin." jawab Daniel.
"Ck! Gue nggak nanggung ye kalo soobin minta putus nanti"
"Ett terkutuk banget ini calon emak emak malah nyumpahin"
Momo tertawa geli. Dia paling suka menggoda Daniel soal Soobin.
"Btw mau pesen apa?" tanya Daniel kemudian.
Momo langsung ngeliat ke daftar menunya.
"Sop buntut aja lah, lagi ngidam gue" ucap Momo. "Buat abang lo pesenin ayam kremes aja. Minumnya es jeruk sama es teh." ucap Momo.
"Oh ok-"
"OH JADI MAMA KAMU SEKARANG MOMO?!"
Daniel dan Momo sontak langsung menolehkan kepalanya ke arah sumber suara.
"Soobin?"
Daniel agak terkejut melihat Soobin di belakangnya.
Nafas Soobin menderu, matanya menatap Daniel dengan tajam.
"CUKUP TAU AJA GUE SAMA LO!" Seru Soobin lagi dan kemudian langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Niel! Kok nggak lo kejar sih?!" Ucap Momo sambil nyenggol lengan Daniel.
Daniel menggelengkan kepalanya.
"Nanti nggak ada yang jagain elo, gue bakal tunggu sampe bang Dongho dateng." ucap Daniel sembari menatap punggung Soobin yang semakin jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?