"Tau nggak bin, sekarang sira udah bisa jalan," ucap Daniel ke Soobin yang ada di depannya.
Mereka tuh lagi makan siang bareng di salah satu resto fastfood, tadinya Soobin bilang nggak bisa karena mau ngerjain tugas, tapi Daniel maksa dengan bilang,
"Udah dua minggu loh bin sejak makan siang bareng terakhir kita,"
Makanya Soobin nurut, tapi akhirnya pas sampe, Soobin malah tetep asyik berkutat sama diktat dan makalah di laptopnya.
"Ah, iya tah? Udah bisa ke sana ke mari dong ya?"
Soobin emang nyahutin perkataan Daniel, tapi matanya tetap tertuju sama benda benda di depannya. Sama sekali nggak natap mata Daniel.
Daniel jadi kesel, berasa dicuekin, berasa Soobin nanggepin omongannya nggak ikhlas.
Btw Sira itu keponakannya Daniel yang umurnya udah satu tahun lebih, nama lengkapnya Kang Sira. Anaknya Momo sama Dongho.
Daniel menghela nafasnya. Terus dia ambil satu kentang goreng dan dia suapin ke mulut Soobin.
Hal itu bikin Soobin langsung ngangkat kepalanya dan natap Daniel.
"Apa apaansih niel? Malu tau!"
Daniel berdecak, "makan dulu kenapa, baru lanjutin ngerjain tugasnya,"
Soobin langsung buka mulutnya dan nerima suapan itu.
"Nanggung ini hehe,"
"Lo kenapa sibuk ngerjain tugas mulu sih? Perasaan gue santai santai aja dah,"
"Ya elo sih enak dapet kelas yang dosennya asyik, lah gue gara gara telat ngisi krs, dapetnya yang killer semua huhu,"
Soobin ngerucutin bibirnya, sok sokan kaya mau nangis gitu.
Daniel refleks langsung narik pipi Soobin, "ududududu gemesin banget sih cewek gue, udah sini tukeran kelas sama gue, mau?"
Soobin ngangguk.
Dan kemudian mereka berdua terkekeh sama tingkah kekanakan mereka.
Dalem hati Daniel cukup senang, meski kuantitas waktu buat mereka bertemu akhir akhir ini sedikit, setidaknya berkualitas.
"Abisin makanannya dulu," titah Daniel.
Soobin nurut dan langsung ambil lagi makanannya.
"Pelan pe-"
dddddrrrtttttt
Omongan Daniel kepotong pas tiba tiba ada pesan masuk ke hape Soobin. Abis bales pesan itu Soobin langsung natap Daniel dengan tatapan minta pengertian."Kerja kelompok lagi?"
Soobin ngangguk, dia langsung nutup laptopnya dan masukin semua barang-barangnya ke dalam tas.
"Mau dianter?"
Soobin menggeleng, "udah dijemput temen niel,"
"Siapa?"
"Noh, liat!"
Soobin nunjuk ke arah mobil putih yang ada di parkiran. Ya mereka emang duduknya di dekat jendela dekat parkiran.
"Gue duluan oke,"
'cup!'
Soobin kecup pipi Daniel sekilas dan langsung pergi keluar.
"Syit! Yongguk lagi?!"
ada yang nunggu ini??? hehe x)btw nomor partnya aku mulai dari 12, karena season 1 kan berakhir di angka 11, jadi season 2 ini dimulai dengan angka 12 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?