ฯ wanna twenty four

922 204 34
                                    

"Gua cuma pengen lo tahu gua ngaku salah dan pengen minta maaf sama lo. Dan..."
   
 
   
Soobin langsung noleh ke Yerin dengan pandangan menuntut jawaban.

Dan dibalas Yerin dengan cengiran plus dua jarinya, "sori!" Ucapnya kemudian.

Soobin cuma bisa hela napas kasar. Entah apalagi yang mau dilakuin Daniel. Semenjak dia pacaran sama Daniel, Soobin udah hapal gimana Daniel hobi banget ngelakuin sesuatu ajaib yang nggak mudah ditebak.
     
 
   
"...happy anniversary."
   
   
 
Soobin kaget waktu denger ucapan terakhir Daniel sebelum mulai nyanyi. Diem diem satu senyuman terukir di bibir Soobin. Seneng karena Daniel inget itu, meski yeah udah lewat beberapa hari.

 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 

Tak seharusnya kita terpisah
Tak semestinya kita bertengkar
Karna diriku masih butuh kau

Maafkanlah sikapku...
Lupakanlah salahku..itu,
Terlalu bodoh untuk diriku,
Menahan berat jutaan rindu,
Apalagi menahan egoku,
Maafkanlah sikapku...
Lupakanlah salahku...
Luapkan kepadaku...

Takkan kubiarkan kau menangis,
Takkan kubiarkan kau terkikis,
terluka perasaan oleh semua ucapanku,

Maafkanlah semua sifat kasarku,
Bukan maksud untuk melukaimu,
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu...
Bila kau tak di sampingku

Terlalu bodoh untuk diriku,
Menahan berat jutaan rindu,
Apalagi menahan egoku,
Maafkanlah sikapku...
Lupakanlah salahku...
Luapkan kepadaku...

Takkan kubiarkan kau menangis,
Takkan kubiarkan kau terkikis,
terluka perasaan oleh semua ucapanku,

Maafkanlah semua sifat kasarku,
Bukan maksud untuk melukaimu,
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu...
Bila kau tak di sampingku

 
   
 
 
 
 
 
 
 
 

Lima menit yang lalu Soobin masih jengkel kalo inget Daniel. Empat menit yang lalu Soobin bete waktu lihat Daniel berdiri di atas panggung dan bawa bawa namanya.

Tapi sekarang?

Soobin nggak tahu kemana rasa keselnya hilang. Yang pasti Soobin ikut tepuk tangan kayak penonton yang lain waktu Daniel selesai nyanyi. Senyum lebarnya tersungging juga.

Daniel udah terlalu sering ngelakuin hal konyol yang berhubungan sama dirinya. Dan ini salah satunya -menurut Soobin. Biasanya Soobin bakal ngerasa malu banget. Tapi kali ini?
 
 
Well, Soobin luluh.
 
 
Tentu aja.
 
 
Cewek mana yang nggak luluh dinyanyiin di depan banyak orang begini? Dan ngakuin kesalahannya pula.

Dari semua mantannya, cuma Daniel yang paling nyeleneg. Nggak pernah Soobin nemuin cowok segila ini.

Oke kecuali Ong. Ong gilanya udah kelewat batas.
   
   
   
"SOOBIN MANA NEH SOOBIN?? NAIK KE ATAS DONG!!" Seru Ong yang langsung nyamperin Daniel setelah Daniel kelar nyanyi.
 
 
 
Soobin langsung nutupin mukanya. Takut ada yang ngenalin dia dan nyuruh dia ke atas.

"Rin tutupin gue!"

"INI SOOBIN DI SINI!!!"

"What the???"

Soobin rasanya pengen nenggelemin Yerin ke sungai Citarum sekarang.

Dasar pengkhianat! Begitu batin Soobin.
 
 
 
"OH ITU SOOBIN. SOOBIN NAEK DONG! BANG DANIEL UDAH NUNGGU NEH, CIACIACIA!!"
 
 
 
"Nggak usah bang, biar gua aja yang nyamperin dia." Ucap Daniel kemudian bikin semuanya langsung pada sorak sorai.

Daniel langsung turun dari atas panggung.
 
 
 
"NAH LAKI TUH BEGINI!!!"

"YA ALLAH HOMO DOSA GAK SIH?"
   
 
 
Oke, abaikan seruan nyeleneh khas cowok cowok teknik yang emang mulutnya kayak gak ada filternya.

Daniel sekarang udah jalan ke arah Soobin. Entah kenapa rasanya kayak waktu pertama dia mau nembak Soobin. Deg degan tapi seneng tapi deg degan tapi seneng.

Ya gitu pokoknya.

"Bin?" Panggil Daniel sambil ngambil tangan Soobin yang dia pake buat nutupin mukanya. "Gua tahu gua kayak anak kecil karena udah marah nggak jelas, bikin lo malu dan ngelakuin hal bego lainnya. Tapi lo tahu kan itu semua gua lakuin karena gua sayang sama lo? Karena gua cemburu liat lo sama cowok laen?

Otak gua yang udah miring ini tambah miring kalo kepikiran soal lo. Nahan kangen sama lo aja gua nggak bisa, apalagi gua nahan ego gua buat gak cemburu sama Yongguk. But, once again. Lo mau kan maafin gue?" Tanya Daniel di akhir penjelasan berulang-ulangnya. Soobin pejamin matanya abis itu ngangguk.

Bisa Soobin rasain ketulusan Daniel waktu bilang itu semua.

Senyum Daniel langsung tersungging lebar. Abis itu dia buka tangannya lebar lebar dan tarik Soobin buat dia peluk.

"KANG DANIEL! PARK SOOBIN! IYA KALIAN DOANG EMANG YANG MANUSIA YANG LAEN MAH STUPA!! TEROS AJA TEROS!"

Teriakan Ong barusan sukses bikin Soobin malu dan milih terus nenggelemin mukanya di dekapan Daniel. Iya niatnya buat ngumpetin mukanya.

Beda sama Soobin, Daniel malah langsung teriak "YES!" sambil ngepalin tangan kirinya sementara tangan yang satu nahan punggung Soobin yang lagi ada di pelukannya.
 
 
"EXY BEBEBQ LO MAU GUA PELUK JUGA GAK?" Seru Ong dari atas panggung sambil ngeliatin Exy yang ada di pinggir area penonton.
 
 
Sama Exy langsung dikasih satu jari tengah ke arahnya. Bikin Ong nelen salivanya.
 
 
"NIEL!" Panggil Ong yang udah beralih lagi ke Daniel, dari atas panggung.

Daniel langsung noleh.

"SIAP SIAP LO DISANTET SAMA JOMBLO JOMBLO DI MARI!"

Semuanya langsung pada ketawa lagi. Sementara Seola cuma bisa geleng-gelengin kepalanya.

"Kenapa la?" Tanya Jonghyun heran.

"Abis deh besok Soobin jadi bahan gibahan lambe turah."
 
 
 
"OKE UNTUK PENAMPILAN SELANJUTNYA BUKAN DARI TEKKOM, ADA SATU ANAK MESIN YANG KATANYA MAU NYUMBANG LAGU BOJO GALAK BUAT KITA." Canda Ong bikin semua ketawa lagi.

Sumpah deh Ong tuh emang bener bener pemeriah suasana. Nggak salah anak anak nunjuk dia sebagai MC acara malam ini.

"GA DENG MASA LAKI NYANYI BOJO GALAK HAHAHA OKE LANGSUNG AJA! SIAPA DIA?????????"
 
 
 
Seola ngerutin keningnya. "Eh? Temen kamu ada yang mau tampil juga Jong?" Tanya Seola.

Jonghyun lepasin tangan Seola yang melingkar di lengannya.
 
 
 
"YAK! KIM JONGHYUN!!!!!"
 
 
 
"Bukan temen aku la, tapi aku." Ucap Jonghyun sambil senyum kecil.

Sementara Seola langsung buka lebar matanya.

"WHAT?! JONG?"

[2] stalking ¬ daniel soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang