"Bin? Soobin?"
Yerin ngibasin tangannya di depan muka Soobin. Tapi nggak digubris sama Soobin.
Fix Soobin bengong ini mah.
"Park Soobin??"
"Eh iya? Kenapa rin?"
Yerin menghela napasnya. "Lo yakin nggak apa apa?" Tanya Yerin lagi.
Soobin langsung senyum kecil. "Yang harusnya lo tanyain itu Yongguk, bukan gue." Ucap Soobin yang sekarang langsung beralih ngeliatin Yongguk yang lagi diobatin sama Yerin.
"Maapin Daniel ya, guk. Dia kayaknya lagi stress makanya sikapnya jadi aneh begitu."
Yongguk cuma anggukin kepalanya. "Selow sih. Argh- Rin pelan pelan."
"Ish ini juga udah pelan!" Ucap Yerin sambil nempelin plester di muka Yongguk.
"Bin, kayaknya lo mending pulang deh. Udah mau maghrib. Si Yongguk biar bareng gua aja udah."
"Gak enaklah guenya, Rin." Sahut Soobin.
Ya sekarang ini mereka bertiga lagi ada di apotek yang nggak jauh dari kosan Soobin yang emang deket sama kampus mereka.
Yerin hela napas lagi. "Ya udah terserah lo aja." Ucap Yerin kemudian. "Eh btw barang titipan lo waktu itu-"
"Buang aja deh, Rin."
"Hah? Yakin dibuang? Mahal loh itu harganya sampe 3 juta, bin?!"
Soobin ngerucutin bibirnya. "Ya udah atau nggak buat lo aja deh, guk." Ucap Soobin lagi.
Yongguk sama Yerin langsung saling berpandangan. Terus Yongguk gelengin kepalanya. Bak bisa telepati Yerin langsung kasih sinyal ke Yongguk kalo mereka berdua harus bantuin Soobin selesein masalahnya.
ฯฯฯ
Ini udah hampir jam 3 pagi dan Daniel masih belum bisa tidur juga. Padahal besok dia ada kelas jam 8 pagi sama dosen mata kuliah Teknik Rangkaian Digital yang galaknya naudzubillah. Sering ngasih kuis dadakan pula.
Ya bukan tanpa alesan Daniel bisa begini. Dia masih kepikiran soal kejadian di kampusnya tadi.
Bukan, bukan yang soal dia berantem sama Yongguk. Itu mah Daniel bodo amat. Tapi soal Soobin yang nampar dia dengan mata berkaca kaca.
Like Soobin nggak pernah nampar dia sebelumnya. Nggak pernah juga keliatan sesedih itu semenjak masalah kesalahpahaman Soobin soal Momo dulu.
Iya Daniel yang sebelumnya ngerasa marah ke Soobin jadi malah ngerasa bersalah sekarang.
Sialnya dia kangen pengen denger suara Soobin tapi nggak berani nelpon. Dan berakhir dengan dia yang cuma liatin semua foto dan video Soobin yang ada di hapenya.
Daniel bersyukur banget Soobin hobi foto foto pake hape dia. Jadi kalo dia kangen dan nggak bisa hubungin Soobin yaa tinggal liatin foto di hapenya.
Tapi sekarang masalahnya bukan cuma soal kangen doang. Tapi soal air mata Soobin tadi. Pas pulang tadi dia abis diomelin sama Ong dan anak kos yang lainnya karena tindakan brutalnya ke Yongguk.
"Damn! Gua harus gimana sekarang?"
ฯฯฯ
Ini udah hari keempat semenjak kejadian di kantin waktu itu. Udah hari keempat juga Daniel masih belom ngobrol lagi sama Soobin.
Keadaan mereka jadi super duper canggung. Tiap hampir papasan sama Soobin, Daniel langsung belokin langkahnya ke arah lain.
Nggak jarang Daniel pengen nyamperin Soobin pas lihat Soobin lagi sendiri atau bengong di area dpr alias di bawah pohon rindang.
Daniel emang kangen sama Soobin, tapi egonya masih tinggi. Egonya bikin gengsi Daniel tinggi juga. Daniel masih merasa dirinya benar.
"Niel!"
Daniel langsung noleh ke belakang dan dapetin seorang cewek bernama Yerin. Iya Daniel lumayan kenal sama temen temen cewek Soobin kayak Yerin ini.
"Ini." Ucap Yerin sambil ngasih satu bungkusan kecil ke Daniel.
Daniel ngerutin keningnya. Bingung. Dia bertanya tanya apa maksudnya ini.
"Itu hadiah yang pengen Soobin kasih ke lo. Katanya buat peringatan jadian kalian yang pertama." Jelas Yerin.
Daniel micingin matanya. Terus dia tepok jidatnya waktu dia inget bahwa di hari dia ribut sama Yongguk itu peringatan hari jadian mereka.
"Gue nggak tahu apa yang ada di pikiran lo pas nge-gap gua, Yongguk sama Soobin di lotte waktu itu. Yang pasti di hari itu, Soobin abis beli ini buat lo."
Daniel melongo denger penjelasan Yerin. Keningnya masih terus mengerut.
Yerin ada di sana waktu itu? Kok gua nggak liat? Batin Daniel.
Iya, Daniel emang nggak sadar sama kehadiran Yerin waktu itu. Makanya dia kira Soobin berduaan sama Yongguk.
"Soobin nyuruh gue buang barang ini sih, tapi kayaknya lebih baik kalo gue kasih ke pemilik seharusnya." Ucap Yerin dan langsung balik badan. Berniat pergi dari sana.
"Ah!" Ucap Yerin sambil berhenti dan noleh ke Daniel lagi. "Yongguk emang pernah suka sama Soobin, tapi sekarang... dia itu cowok gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?