ฯ prolog season two

3.5K 486 51
                                    

"Bin, jalan yuk! Nggak ada kelas lagi kan abis ini?"

"Ih nggak bisa niel, gue ada kerja kelompok." Tolak Soobin sambil beresin buku di atas meja.

Jadi tuh kelas Soobin baru aja selesai dan Daniel ujug ujug langsung masuk ke kelas Soobin, rencananya sih mau ngajak jalan.

"Ya udah gue temenin deh, nanti abis selesai, kita langsung jalan,"

Nggak tau kenapa, Daniel bener bener lagi sekangen kangennya buat jalan sama Soobin. Udah seminggu ini Soobin nolak mulu kalo diajak jalan dengan alasan yang sama; kerja kelompok.

"Jangan niel, takutnya lama. Kasian elonya nanti bosen nunggunya."

Soobin masih tetep kekeuh ngelarang Daniel buat nungguin dia, abis ya nanti dia malah nggak konsen dan pengen cepet cepet pulang kalo sampe ditungguin begitu. Yang ada nanti tugasnya nggak kelar lagi.

"Udah ya gue jalan dulu. Cup!"

Soobin langsung pergi setelah ngecup bibir Daniel singkat. Itu satu satunya cara bikin Daniel nggak protes, well untung nggak di kelas itu mereka cuma berdua.

Dan kebetulan cctv kampus lagi ada perbaikan jadi mati deh hari ini cctvnya.

Well, Soobin always memperhitungkan semuanya dengan perfect!

"Eh, bin, gue anterin deh!" Seru Daniel sambil nyusul dan sejajarin langkahnya sama Soobin.

"Nggak usah niel, gue sama temen kelompok gue kok."

"Siapa?"

"Yongguk."
 
Daniel menghentikan langkahnya. Terus ngebiarinin Soobin ninggalin dia.

"Ini perasaan gue doang, apa emang si cimol sekelompokan sama si Yongguk mulu?" gumam Daniel sambil berkacak pinggang.

"Dari kemaren sama Yongguk mulu dah! Temen sekelas si cimol cuma dia doang apa?" sambung Daniel lagi. Kesel.

"Woy kuda ngapain lo di sini?" Tanya Ong yang kebetulan lewat.

Daniel ngeliatin Ong dengan muka melas terus ngomong, "merelakan kekasih hati pergi dengan berat hati."

Ong mengernyit terus muterin bola matanya.

"Dangdut lo! Udah ayo ikut gue aja," Ong langsung naro tangannya di bahu Daniel.

Nggak nyadar diri kalo badannya nggak lebih tinggi dari Daniel.

Ong sama Daniel akhirnya jalan menuju parkiran.

"Weh kok cewek lo masuk mobil laen niel?" Tanya Ong waktu nggak sengaja liat Soobin masuk ke dalem salah satu mobil yang Ong liat di kemudi supirnya itu didudukin sama cowok.

Daniel berdecak kesal.

"Ah, asu dah! Lama lama gue pindah jurusan juga nih ke komunikasi!" Seru Daniel sambil nendang kaleng yang-

"WOY ANJENG SIAPA NIH YANG NGELEMPAR KALENG?!"

-langsung mendarat mulus di kepala seorang Kim Sangbin, salah satu mahasiswa senior merangkap preman kampus.

Daniel dan Ong langsung mandang ke atas langit.

"Cuacanya cerah ya niel?"

"Iya nih bang, jadi pengen maen layangan,"
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
direpublish karena aku berniat ngelanjutin hehe XD

[2] stalking ¬ daniel soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang