ฯ wanna seven

2.8K 595 4
                                    

"Abis makan langsung pulang deh ya!" Pinta Soobin sambil ngasih segelas air putih ke Daniel yang lagi sarapan di dalem kamarnya.

"Yah? Masa langsung pulang? Gue numpang tidur dulu dah ya?"

"What? Engga engga! Ntar kalo digrebek warga, repot!" Ucap Soobin.

"Yaelah bin?"

"Pulang pokoknya! Lagian gue juga ada kelas siang nanti!" ucap Soobin lagi.

"Lo kenapa sih? Bete banget kayanya?" Tanya Daniel setelah neguk air putih tadi.

'YA MENURUT LO AJA KUDANIEL?!'

Soobin pengen teriakin Daniel kaya gitu, tapi nggak jadi. Masalahnya dia belum punya cukup bukti buat nuduh Daniel selingkuh.

Iya Soobin curiga Daniel selingkuh.

Akhirnya Soobin hanya ngelipet tangannya di dada tanpa bicara.

"Maafin gue atuh udah ninggalin lo waktu itu, bin. Sumpah itu urgent banget. Bisa dipecat jadi anak gue kalo nggak buru buru beli kuenya,"

Well, Daniel masih berpikir kalo Soobin marah karena hal itu.

'Maksud lo dipecat sama Momo??' Soobin ngebatin lagi.

"Nih foto foto gih bin biar betenya ilang. Gue udah download aplikasi foto yang bagus nih." Rayu Daniel sambil ngasih hapenya.

Ya kan Soobin hobi selfie tuh di hapenya. Jadi menurut Daniel, marahnya Soobin bisa reda dikit kalo dia selfie selfie.

Lagian kan, lumayan juga foto Soobinnya buat koleksi dia haha.

'APASIH KUDA??'

Soobin lagi lagi pengen neriakin Daniel. Tapi sekali lagi, dia cuma ngebatin doang.

Apalagi pas dia mikir kalo itu kesempatan dia buat kepoin hapenya Daniel.

"Ya udah sini!" Seru Soobin sambil nerima hape Daniel.

"Gue numpang boker ya bin? Boleh nggak?"

Soobin mendelik.

"Udah nggak tahan beud ini bin." Keluh Daniel sambil megangin perutnya.

"Ya udah buru sana! Siram luh sampe bersih! Awas aja kalo sampe bau racun kamar mandi gue!"

"Iya kaga bakal, tenang aja. Eh sekalian numpang mandi ya bin? Boleh tida?"

"Sekalian aja numpang hidup niel!"

"Weh boleh tuh?"

"Hadehh terserah lo deh niel, buruan ke kamar mandi! Tadi katanya udah nggak tahan?"

"Eh iya lupa haha"

Begitu Daniel masuk ke kamar mandi Soobin langsung melancarkan aksinya. Dia coba cari nama Momo di kontak Daniel. Dan begitu ketemu langsung dia catet ke hapenya.

Setelah itu Soobin langsung ngeline seseorang.



Soobin: kak nanti ada waktu nggak?

Seola: ada, dari jam 3 gue kosong kok bin.

Soobin: oke nanti ketemu di kantin 4 jam 3 ya kak.

Seola: sip



Ya Soobin merasa harus berunding sama Seola soal nomor yang baru aja dia dapet.

Pas ngedenger gelagat Daniel yang udah mau selesai, Soobin langsung buru buru buka aplikasi snow buat foto foto.

Buat alibi.


***


Sekarang Soobin udah ada di kantin 4 bareng Seola dan Jonghyun. Soobin agak risih sih ada Jonghyun, soalnya kan Jonghyun itu sobatnya Daniel, nah dia takut aja kalo Jonghyun ngadu ke Daniel.

"Tenang aja bin, Jonghyun nggak ember kok. Iya kan Jong?" tanya Seola ke Jonghyun.

"Eh i-iya bin. Selow aja."

Soobin ngangguk-nganggukin kepalanya. Ya selama ada Seola mah Soobin percaya aja. Kan Seola pawangnya Jonghyun.

"Nah lo udah dapet nomor dia kan? Sekarang lo bikin akun line yang laen pake aplikasi cloningan, terus lo add nomor si Momo tadi pake akun lo yang laen." ucap Seola.

Soobin ngangguk-nganggukin kepalanya lagi.

"Nah nanti kalo udah di addback lo langsung stalking timelinenya dah, siapa tau ada jejak jejak yang belom mereka apus." ucap Seola lagi.

"Kalo misalnya nggak diaddback gimana kak?" Tanya Soobin.

"Iya juga sih, dia bisa mikir lo orang asing kan ya? Hm.... Gimana ya?" Seola terlihat berfikir.

"Jong jangan diem aja dong, bantuin cari ide," ucap Seola setelah nyenggol lengan Jonghyun.

Jonghyun mengerjapkan matanya.

Dia mana ngerti soal beginian. Seumur umur dia nggak pernah ngelakuin itu soalnya. Orang deketin Seola aja dulu langsung face to face.

"Nggak ngerti la" jawab Jonghyun kemudian.

Seola menghela nafasnya terus balik lagi noleh ke Soobin.

"Uhm lo ngaku ngaku temen kelasnya aja. Siapa kek, trus chat minta di addback. Ya pokoknya pinter pinter lo aja deh bin." Ucap Seola.

Soobin menggigit bibir bawahnya agak ragu.

"Ya udah deh kak, nanti gue coba." Sahut Soobin.

Soobin kemudian melihat ke jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 3:30.

"Kak gue masih ada kelas nih, gue duluan ya kak. Dan makasih atas sarannya hehe."

"Oke sip!"

"Duluan ya kak, bang?!"

"Oke bin"

Selepas Soobin pergi Jonghyun langsung menghadap ke Seola.

"Jadi ini temen yang kamu maksud?" Tanya Jonghyun.

(Baca cerita pd101; berantem ¬ jonghyun chapter bonus)

Seola cuma senyum sambil terkekeh.

"Iya jong hehe."

[2] stalking ¬ daniel soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang