"Ooh, jadi tugasnya itu ngabisin ayam lotteria?"
Suara Daniel barusan sukses bikin Soobin dan kedua temennya noleh ke arah Daniel. Bukan cuma mereka sih, bahkan beberapa pengunjung Lotteria lainnya jadi noleh juga.
Soobin panik, dia yang tadinya lagi ketawa-tawa langsung diem. Soobin gigit bibir bagian bawahnya.
Bukan, bukan karena dia ke-gap sama Daniel lagi makan ayam dan nggak ngajak Daniel. Wong, dia aja pesennya burger doang kok.
Soobin panik karena sekarang muka Daniel asem banget. Bukan asem deng, tapi kayak serem gitu, kayak marah ke Soobin seolah ngegap Soobin lagi selingkuh.
Padahal engga.
"Eh, Niel?" Ucap Soobin pada akhirnya sambil bangun dari duduknya terus nyamperin Daniel. "Kok lo di sini?" Tanya Soobin ke Daniel dengan tangan ke belakang satu sambil dikibasin.
Kasih kode ke Yongguk dan Yerin, temennya, yang ada di sana.
"Iya, gua gabut karena cewek gua sibuk sama tugasnya eh nggak taunya malah ketemu di sini." Ucap Daniel rada sarkas.
Soobin nelen salivanya.
"L-lo mau burger?" Tanya Soobin sambil nyodorin burgernya ke arah Daniel.
Kalo biasanya Daniel bakalan langsung makan tiap makanan yang disodorin Soobin. Kali ini engga. Malah dia tampik tangan Soobin yang nyodorin dia makanan.
"Niel?"
"Gua mau pulang!." Ucap Daniel dan langsung pergi ninggalin Soobin gitu aja.
Soobin langsung lari ke mejanya lagi buat ambil tasnya. "Gue susulin Daniel dulu yee, titip yang tadi!" Ucap Soobin dan langsung pergi ngejar Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?