ฯ wanna four

4.5K 806 34
                                    

"Hei bin, sendirian aja?"

"Eh kak, iya nih." Sahut Soobin.

Seola langsung duduk di depan Soobin.

"Btw gue denger dari Jonghyun, katanya lo berantem sama Daniel ya? gara gara dia maen ninggalin lo aja pas kalian lagi jalan?" selidik Seola.

Soobin ngangguk.

Terus masang muka cemberut. Ugh lucu banget deh, Seola aja gemes.

"Lo bisa cerita sama gue kok bin." ucap Seola sambil pegang tangan Soobin.

Soobin ngelirik bentar ke Seola terus masang muka mau mewek.

"Sebel gua kak huwaaa tega banget itu kudaniel jelek ninggalin gue buat Momo!!!!"

"Momo?"

Soobin ngangguk.

"Nah kan gua bilang juga apa bin, Momo sama Daniel itu mencurigakan, kayanya ada sesuatu di antara mereka. Orang dulu mereka deket. Emang lo nggak nanya ke si Daniel gitu soal Momo?"

Soobin menggeleng.

"Gue nunggu dia yang cerita aja eh malah dia nggak cerita cerita. huweee kitati gue kak."

"Yaiyalah wajar lo sakit hati. Kalo gua jadi lo ya bin, udah gue putusin itu orang!" Sungut Seola.

"Btw lo nggak ada niat putusin dia nih?" Tanya Seola.

Soobin menggeleng.

"Gitu gitu gue udah mulai sayang kak hiks." ucap Soobin.

"Duh repot juga kalo udah mulai sayang mah" sahut Seola.

"Yang?"

Soobin sama Seola langsung ngangkat wajahnya dan mendapati sesosok bukan buto ijo tapi badannya emang gede seperti buto ijo- menurut Seola- menghampiri mereka.

Soobin melengos buang muka.

Iya yang dateng itu Daniel.

Daniel langsung duduk di kursi di depan Soobin.

"Maafin gue yang, gue lupa kalo semalem kita lagi jalan." ucap Daniel sambil megang tangan Soobin.

Soobin langsung narik tangannya.

Dalam hati dia ngerutuk kalo dia harus cuci tangan pake tanah nanti.

"Lo mikir nggak sih niel semalem?!" seru Soobin pada akhirnya.

Seola yang menjadi saksi pertengkaran mereka bersikap seolah olah nggak denger dengan cara mainin hape.

"Iya, gue tau gue salah makanya gue minta maaf. Dan sebagai permintaan maafnya gimana kalo kita pergi jalan sekarang? Gantiin yang semalem?"

Soobin terlihat berfikir, "jalan?" tanya Soobin dengan nada mulai tak setinggi tadi.

Daniel ngangguk.

Seola geleng geleng kepala, heran sama Soobin yang gampang banget dibujuknya.

"Nggak bisa!" sahut Soobin kemudian sambil buang muka. "Gue ada kelas."

"Kelas bu Boa kan? Tenang aja yang, beliau nggak masuk hari ini." ucap Daniel.

Soobin jadi keliatan mikir lagi.

"Ya ud-"

Dddddddrrrrrrtttttt

"Eh bentar yang ada telpon" ucap Daniel sambil ngeluarin hapenya dan ngejauh dari soobin dan seola.

Soobin memicingkan matanya.

"Momo lagi nih pasti!" desis soobin.

"Yang, jalannya kita tunda dulu ya, mamah minta dibeliin tales bogor nih" ucap Daniel kemudian selesai menelpon.

"Gue jalan dulu ya, yang, nanti gue telpon. Chup!"

Daniel pamitan sambil ngecup sekilas puncak kepala Soobin.

Soobin mengerucutkan bibirnya.

Bete.

"Gue nggak yakin itu nyokapnya bin." ucap Seola yang masih ada di sana.

Soobin memandang seola dengan pandangan bertanya.

"Terus gimana dong kak?" Tanya Soobin.

"Lo bawa mobil nggak?" Tanya Seola.

Soobin menggeleng.

"Oke bentar. Gue telpon ayi dulu." ucap Seola.
 
 
"Halo"

"Yi dimana lo?"

"Rumah makan padang la, kenapa?"

"Lo bawa mobil kan? Jemput gue dikampus dong."

"Nggak bawa mobil gue, kenapa emang?"

"Duh ada urusan penting nih. Gimana dong yi?"

"Urusan apa dah?"

"Penting pokoknya setara kasus fbi"

"Weh seru kayanya, gue bareng Youngmin kok. 5 menit lagi gue depan kampus. Lo inget kan mobilnya Youngmin yang kaya gimana?"

"Iya gue inget kok. Gue tunggu ya yi."

"Okeee"
 
 
Seola menutup telponnya terus langsung menatap soobin.

"Kita ke depan kampus sekarang bin. Ayo!"

"Mau ngapain kita kak?"

"Ngapain lagi? Buntutin cowok lo lah!"
 
 
***
 
 
"Lo yakin yi ini tempatnya?" tanya Seola.

Mereka berempat aka Seola, Soobin, Xuan Yi dan Youngmin sekarang lagi ada di dalam mobil yang terparkir di sebrang jalan.

Menurut Xuan Yi, toko kue di sebrang jalan adalah toko kue terdekat yang jual tales bogor.

"Eh eh eh liat liat itu bukan target kita?" Tanya Xuan Yi sambil nunjuk ke arah cowok berambut coklat yang baru aja keluar.

"Nah iya bener si daniel itu!" Seru Seola.

"Kayanya dia beneran beli kue buat nyokapnya deh kak" ucap Soobin.

"Min min menurut lo gimana?" Tanya Xuan Yi ke Youngmin.

Youngmin memutar bola matanya. Dia bete karena harus terjebak di antara 3 cewek yang lagi mau stalkerin satu cowok.

"Mending pulang aja dah"

"Ssssssssst nggak bantu lo ah!" Seru Seola bikin Youngmin langsung ngumpat ngumpat dalam hati.

"Yi yi buruan, dia udah mulai jalan noh, puter balik puter balik!" pinta Seola semangat.

Iya jadi yang bawa mobilnya itu Xuan Yi. Bukan si pemilik sahnya, Youngmin.

Kira kira setengah jam mereka ngikutin Daniel, sampe pada akhirnya Daniel ngelambatin mobilnya di suatu rumah besar dan nglakson.

"Lah ngapain dia di rumah Momo?" Tanya Youngmin.

"Lo kenal Momo?" Tanya Seola.

"Ya siapa yang nggak kenal cewek kaya Momo mah!" Celetuk Youngmin berhasil bikin 2 cewek ngerucutin bibirnya.

"Anjir ayi sakit!!!!"

Barusan si Xuan Yi ngegigit lengannya si Youngmin. Kesel abisnya.

Seola cuma geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan dua orang yang duduk di kursi depan.

"Lah iya bener si Momo keluar. Liat!" Ucap Seola kemudian waktu dia ngeliat Momo yang ngebukain pintu gerbang.

Seola terus nengok ke Soobin.

"Sejak kapan Momo jadi nyokapnya si Daniel, bin?" Tanya Seola berhasil bikin Soobin tambah bete.

[2] stalking ¬ daniel soobin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang