Justice League (6)
Daniel: ada yang liat cewek gua kagaHyunbin: lah cewek lo diculik bang?
Daniel: kaga anjir gua cuma nanya
Daniel: seharian kaga keliatan di kampus
Daniel: kali kali ada yang liatJonghyun: lo kaga kontak dia emang?
Daniel: kaga dinotis bang
Jonghyun: lah berantem lagi?
Daniel: iya bang
Hyunbin: katanya kemaren mau baikan bang?
Daniel: panjang ceritanya bin
Daniel: ini jaehwan sama bang ong nggak ngeliat soobin apa?Ong: nope
Jaehwan: kaga niel
Jaehwan langsung naro hapenya lagi. Begitu juga sama Ong."Kalian bedua nggak bilang tau gue dimana kan?" Tanya Soobin kemudian.
Jaehwan ngangguk. Ong langsung pura pura ngeliat ke arah lain sambil mau ngetikin sesuatu.
"Pokoknya ya bang, kalo lo sampe ngasih tau keberadaan gua sama si kuda, gua aduin ke kak exy kalo elu yang ngerusakin project dia minggu lalu. Terus pura pura bantuin kak exy ngebenerin biar dia empati sama lo."
"CEPU ANJIR!" Sungut Ong sambil ngelempar hapenya di atas meja.
Soobin nggak peduli si Ong misuh misuh, pokoknya dia masih nggak mau ketemu Daniel. Sebelum dia tau ada hubungan apa Daniel sama Momo.
"Lo kenapa berantem mulu sih bin? Belom ada sebulan jadian padahal kan?" Tanya Jaehwan.
"Tanya aja sama si kuda!" Sahut Soobin sambil naro kepalanya di atas meja.
"Lagian lo ngapain nerima dia dah kalo ujung ujungnya berantem mulu?" Timpal Ong.
"Tau lo bin, udah jadian sama gua aja mendingan" celetuk Jaehwan yang membuat Ong langsung ngeplak kepala Jaehwan.
"Punya temen lo sendiri bangsat!" seru Ong
"Becanda elah bang" Timpal Jaehwan.
"Nggak lucu anjir" seru Ong lagi.
"ETT! Kenapa malah pada ribut sendiri sih??" Seru soobin. "Ini beneran nggak ada yang mau ngasih tau gue ada hubungan apa si kuda sama momo???" Tanya Soobin lagi.
Jaehwan dan Ong langsung nelen ludahnya. Abis itu mereka saling bertatapan.
"Kalo itu mending lo tanya sendiri sama anaknya deh bin" saran Jaehwan
Soobin memutarkan bola matanya.
"Lagian lo yang pacaran kenapa gua yang mesti repot dah??" Celetuk Ong.
Soobin langsung melotot ke Ong. Terus dia ngambil ancang ancang buat nelpon seseorang.
"HALO? KAK EXY?"
"IYA BIN IYA"
***
Daniel garuk garuk kepalanya.Tadi di path Soobin update kalo lagi di sini, dan ketika dia nyamperin, malah nggak ketemu sama orangnya.
"Kenapa gua jadi kaya maen petak umpet gini sih?" Rutuk Daniel.
Daniel akhirnya memutuskan kembali ke mobilnya.
"Duh cimol, untung aja gue sayang banget sama lo, kalo nggak, nggak bakal gue bela-belain nyariin begini!" Ucap Daniel.
Daniel mulai menyalakan mesin mobilnya.
***
"Gimana wan?" Tanya Soobin ke Jaehwan dalam sambungan telpon.Soobin baru aja balik dari tempat makan dan sekarang udah masuk ke kamar kosannya.
"Masih belum balik bin." Jawab Jaehwan.
Well, meskipun dia menghindar, Soobin tetep perhatian ke cowoknya itu. Makanya sekarang dia nanya ke Jaehwan si Daniel udah pulang apa belum.
Dan itu udah ke yang empat kalinya dia nanyain hal yang sama ke Jaehwan.
Sebenarnya dari tadi Daniel berusaha hubungin dia terus, tapi Soobin lagi males ngangkatnya.
"Oh yaudah makasih ya wan, maaf ngerepotin." ucap Soobin kemudian sambil buka sepatunya.
"Iya sama sama bin, udah biasa gua mah direpotin sama lo bedua." Sahut Jaehwan.
"Yee malah curhat." Ejek Soobin sambil ketawa kecil.
Ddddddrrrrttt.....
Soobin melirik ke hapenya dan melihat ada panggilan masuk dari Joy.
"Eh wan udah dulu ya. Sekali lagi makasih."
"Oke."
Soobin langsung matiin sambungannya ke Jaehwan dan megangkat panggilan tersebut.
"Halo kenapa Jo-"
"BIN BURUAN CEK IG COWOK LO!"
Abis ngomong gitu Joy langsung matiin telponnya.
Soobin mengerenyitkan dahinya tapi abis itu dia langsung buka aplikasi instagram.
kangdaniel96Liked by joyselaluceria, sungjisung, and 424 others
kangdaniel96 ada yang ngeliat cewek gue kaga?
"YEEE KUDANIEL BEGO! MALU MALUIN ANJIR!!"