Daniel tadinya pengen marah, ngambek atau sejenisnya pas Soobin turun, tapi begitu liat ada plester demam di keningnya Soobin, Daniel langsung urungin niatnya.
"Danieeeeeel!" Soobin langsung lari ke arah Daniel yang diri di depan kap mobilnya sambil bersidekap.
Tangan Daniel langsung diturunin pas Soobin meluk pinggang dia.
"Udah lama ya? Maap hehe tadi ketiduran," ucap Soobin sambil dangak ke atas.
Tangan kiri Daniel nahan badan Soobin, sementara tangan kanannya langsung ngusap kepala ceweknya itu.
"Lo sakit?" Tanya Daniel kemudian, Soobin ngangguk terus nyenderin kepalanya di dada Daniel sambil meluk pinggang Daniel.
Mode manja.
"Udah ke dokter belum?" Tanya Daniel lagi.
Soobin ngangguk, "udah tadi."
"Sama siapa?"
"Sama Joy sama Yongguk."
"Yongguk?" Daniel agak kesel pas denger nama itu, mau marah tapi nggak tega, Soobinnya lagi atit soalnya.
"Iya,"
"Udah diminum obatnya?"
"Tadi sebelum tidur sih udah, tapi sekarang belom."
"Kenapa belom? Entar sembuhnya makin lama loh bin,"
"Kan baru bangun tidur, kuda!" Kata Soobin sambil nyubit pinggang Daniel.
Daniel meringis, pedes soalnya cubitan Soobin tuh.
"Tidur 6 jam, yakin itu tidur? Bukan ngebo?" Ledek Daniel.
Soobin langsung narik hidung Daniel setelah lepasin pelukannya dari Daniel.
"Ampun ampun bin,"
"Krrrrrrkkkkk"
Tiba tiba suara perut keduanya kompak menginterupsi kegiatan nggak jelas mereka."Laper?"
Soobin ngangguk.
"Mau makan apa?" Tanya Daniel.
"Malem malem gini, makan nasi goreng, enak kali ya," jawab Soobin.
Daniel mengangguk menyetujui.
"Ya udah ayo, masuk."
"Eh bentar, pintu kamar belom ditutup."
"Yeeh kebiasaan!"
Daniel jitak pelan kening Soobin.
Hampir dua tahun dan Daniel udah apal kebiasaan lupa ceweknya itu. Dulu pernah pas dia ngampus, di sms sama temen satu kosannya kalo kamarnya kebuka.
Pernah juga dia gantung kunci kamarnya di kenop pintu.
"Hehe,"
Soobin cuma nyengir sambil ngelus keningnya.
"Ya udah gue naik dulu ya, sekalian ngunci pintu."
"Ya udah buru sana,"
Soobin langsung berlari ke arah kosannya.
"Jangan lupa pake jaket bin!!" Seru Daniel sekenceng mungkin biar Soobin yang udah lari itu denger.
kangdaniel96Liked by seola_s, hiraimomo and 738 others
kangdaniel96 nyari nasi goreng nggak ketemu, jadinya roti, sekali kali kaya bule dah makan roti 😋 get well soon sayang soobin_View all 78 comments
seola_s soobin sakit apaan?
hiraimomo get well soon calon ipaaar soobin_
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?