"Niel jangan diem aja dong. Udah ya ngambeknya?" Ucap Soobin ke Daniel.
By the way, mereka berdua sekarang udah ada di dalem mobil Daniel. Nggak tahu Daniel mau kemana.
Iya tadi Soobin berhasil kejar Daniel.
"Niel???"
Udah belasan kali Soobin coba ajak ngomong Daniel, tapi nggak ditanggepin sama sekali. Seolah Soobin kasat mata. Padahal jelas jelas duduk di sampingnya.
Kalau dalam keadaan biasanya mungkin Soobin bakal ngambek didiemin begini sama Daniel. Tapi sekarang posisinya nggak ngebolehin dia buat ngambek.
Soobin jelas tahu kalau dia lagi dalam posisi salah. Iya, salah karena udah bikin Daniel salah paham.
Soobin beneran ngerjain tugas kok tadi. Cuma ya ternyata selesai lebih awal. Dan Soobin ngerasa Daniel pasti marah sama dia karena nggak ngabarin ke Daniel kalau dia udah selesai ngerjain tugas kelompok.
Ya gimana, Soobin lupa. Soalnya tadi Yongguk sama Yerin langsung ngajakin makan abis ngerjain tugas ya Soobin yang juga lagi laper mah ayo ayo aja.
Soobin pengen ngejelasin ke Daniel soal yang sebenernya terjadi tapi ya gimana mau jelasin? Orang Danielnya aja dipanggil nggak mau nengok.
Anehnya nih -menurut Soobin, kalau emang Daniel marah ke dia, kenapa Daniel izinin Soobin naik mobilnya?
Soobin ngehela napasnya.
"Oke kalo emang lo marah dan nggak mau ngomong sama gue, turunin gue sekarang." Ucap Soobin.
Soobin pikir dengan ngomong kayak gitu bakal bikin Daniel luluh. Nggak taunya Daniel malah langsung minggirin mobil dan berhenti.
"Niel?" Ucap Soobin nggak percaya.
Tapi Daniel masih diem aja. Nggak mau noleh ke Soobin sedikitpun.
"Oke fine!" Seru Soobin dengan napas memburu.
Soobin langsung buka seatbelt yang kepasang di badannya dan buka pintu mobil setelahnya.
BRAK!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stalking ¬ daniel soobin ✅
FanfictionStalkerin pacar sendiri? Nggak dosa kan?