Kau menaruh kepalamu dipinggir jendela keasmu melihat seorang namja yg sedang berlari mengejar bola basket sesekali menggiringanya dan berusaha untuk memasukkannya dalam ring.
"Nih cowok, bego banget main basketnya." Gumammu.
Gue menyudahi apa yg sedang gue tonton saat. Lalu pergi ke dalam ruang musik. Tempatnya agak jauh dari kelas, makanya gue memilih disana karena disana gak banyak orang yg nemuin gue jadi gue bisa deh bermain dan bernyanyi dengan piano tua yg suaranya masih bagus.
Gue mainin piano yg ada ya lumayan sih suaranya nggak jelek-jelek banget
"Kraasaak." Gue denger ada suara seperti orang dateng. Gue langsung bersembunyi dibawah piano. Langkah kaki itu semakin dekat dan dekat hingga masuk kedalam ruangan dimana gue berada. Dari bawah gue ngelihat kaki seorang pria berhenti didepan gue pas. Gue bertanya apa yg sedang dia lakukan? Tiba-tiba dia membuka seragam sekolahnya.
Oh my god gue lihat dia telanjang dada dan abs kotak-kotaknya sial! He's damn Hot
What??
What I said ? Gue kan harus nutupin mata gue
Tapi gak nutup kemungkinan seger juga
Eh
Pipi gue panas nih sumpah
"Aish" namja itu beristirahat sebentar didalam ruangan kelas itu. Terlihat dari name tagnya bertuliskan Im youngmin.
Gue buka tangan gue. Lah terus seorang namja yg sedang mengintip tepat dihadapan gue."WAAHHHHHH!!!" Gue dan young min berteriak bersama. Gue keluar dari kolong grand piano besar.
"Ya! Lu dasar byeontae! Lu dari tadi ngintipin gue ganti baju ya ?"
"Enggak gue gak ngintip kok."
"Aish, lu sejak kapan disitu hah? Dasar byeontae."
"Heh, jangan asal nuduh dong siapa juga suruh lu ganti baju disini."
OOPPPS,
Gue keceplosan
menutup mulut dengan kedua tangan. "Nah lu, ketahuankan lu ngintip."
"Enggak." Gue lari dengan kencang dan meninggalkan im youngmin yg ada disana.
Pulang sekolah gue jalan nunduk terus berusaha menutupi wajah dari incara youngmin. Siapa tau dia ada disekitar sini.
"Byeontae!"
Nah ini sudah jelas pasti ini dia~ Suara namja dibalik tubuh gue tapi gue berusaha berpaling darinya, bisa-bisa habis gue di panggil byeontae disekolah"Byeontae!"
"Byeontae~"
Duh mau apa sih dia ?
Tiba-tiba dia berhenti didepan gue.
"Heh balikin gak keperawanan gue."
WHAT ??????
KAPAN GUE ?
"Lu udah lihat abs gue kan yg bagus ini. Ini masih perawan tau."
Gue berjalan lagi gak peduli.
"Heh" menarik tangan gue yg bikin gue mendadak nabrak dada bidang youngmin.
"Lu mau apa sih?" Gue ngelepasin genggaman tangannya.
"Nomor Tlpn sama id."
WHATTTT???? GILE NIH COWOK BIKIN KEZEL AJA
"Kalo nggak mau gue kasih tau orang-orang nih kalo lu byeontae."
Gue ngerutin jidad gue. "Sini Hp lo."
Gue nyodorin tangan gue.Dia langsung ngasih hpnya. Terus gue kasih deh Id sama no Tlpn gue.
Duh kak plissss
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Young min
Fanfiction"Lu balikin keperawanan gue!" Ucap youngmin yg ada di depan gue "you" "Gue gak ngerti" . . . No Child 18-21+