with young min part 2

2K 108 1
                                    

Gue dan gualin duduk direstoran, menikmati dinner bersama.

"Apa noona suka dengan film? lain kali kita mungkin bisa melihat film bersama."

"Tentu saja." Gue tersenyum semeringah.

"Apa yg noona lakukan belakangan ini ? "

"Hmm, belakangan ini ? Aku kerepotan dengan seorang anak."

"Anak siapa noona?"

"Adalah dia agak aneh, mungkin cuman cari perhatian aja sih."

"Apa noona terus memikirkannya ?"

"Nggak juga sih."

"Nggak juga sih ? Berarti iya sedikit."

"Cuman 2% dari 100%."

"Apa dia namja ?"

"Aniya, dia seekor goyangi."

"Noona berbicara anak kucing?"

"Ne, anak kucing yg butuh perhatian."

Gualin tersenyum sedikit legah.

Tiba-tiba dia mengambil sebugket bunga dari belakang tubuhnya.

"Ini untukmu noona."
Gue bahagia sekali waktu itu. "Terima kasih banyak." Gue tersenyum lebar

"Jadi noona, aku ingin tau jawabanmu. Aku sudah lama menantikannya."

"Jawaban ? " gue mastiin apa yg diucapin sama gualin. Gue emang masih pikir-pikir sih nerima cinta dia apa enggak secara dia masih bocah menurut gue. Cuman karena dia ganteng dia masuk incaran hati gue. Cuman gimana ya kan kita ini pacara bukan karena ganteng tapi juga perilakuknya dia. Kalo menurut gie perilaku dia ke gue emang baik banget sih ya kita tunggu aja besok kalo udah pacaran secara sekarang kita berdua masih pedekate jadi pasti mengerahkan seluruh tenaga buat bisa bersama. Hmm gue makin binggung dan ragu.

"Kenapa noona? "

"Aniya, gue pengen banget bareng sama lu. Kalo boleh jangan tinggalin gue ya."

Gualin jalan mendekat ke tempat duduk gue dan menunduk sejenak meletakkan bibirnya di jidad gue. Gue ngerasain bibir gualin yg halus.

"Enggak."

Udah 6 bulan kita pdkt, gue harap dia nggak bakal ngecewain gue kek jaebum dulu.

***

Gue pulang kerumah dan keknya si ypungmin udah tidur didalam kamar. Gue lewat kamar youngmin dan emang bener dia tidur tengkurap sementara laptopnya masihnyalah di depannya.

Duh nih anak ya buang-buang enenrgy aja. Video-videonya masih keputer.

Gue ambil laptop youngmin terus matiin laptopnya.

Tiba-tiba tangan gue di tarik sama youngmin saking kencengnya gue jatuh di kasurnya dia. Sementara dia udah ada di atas gue.

Kok mendadak anak ini bangun sih?

"Lo dari mana sih ? Lo gak lihat ini udah jam 1 malem ?"

"Lo kenapa sih? Biasanya juga gue kek gini."
Gue dorong dada bidang youngmin yg dekat sama tubuh gue.

Youngmin berdiri merubah posisi.

Mendadak tidur lagi dengan nyenyak.

Loh ? Ini anak ngigo kali ya ?

Gue mendekat ke wajah youngmin yg ndadak tidur itu. Lucu juga dia kalo tidur anteng juga ya, yaiyalah titur ya anteng kalo udah nggak tidur lihat aja kelakuannya banyak.

"Omma" Gerutu youngmin, gue berbalik ngelihat muka youngmin tapi matenya tertutup apa dia sedang ngigo ya ? Kok serem banget ngigonya ya ? Tiba-tiba dia menangis.

"Youngmin-ah, youngmin-ah. Ya!" Gue bangunin tuh anak sambil goyang-goyang tubuhnya. Terus dia bangun, matanya melek tapi dia udah sadar nggak ? Itu masalahnya.

"Youngmin-ah, gue siapa ?"

Diem aja lihat gue yg masang wajah bingung.

Terus balik tidur lagi. Munggungin gue. "Paan sih lu ganggu tidur aja."

"Lu ngigo, lontong kupang!"

"Gue?," berbalik ngelihatin gue. "Lu nggak ngerasa kalo pipilu basah? Hmm?"

Youngmin megangi pipinya yg berlinang air mata.

"Lu nggak papa ? Ada masalah ?" Gue duduk di bibir kasur Youngmin.

Sesaat gue ngelihat pandangan ypungmin yg bingung mau ngomong apa.

"Lu kenapa kok bisa disini?" Ngalihin pembicaraan, gue tau dari pandangan matanya.

"Byeontae. Sono ganti baju lu. Gue mau tidur."

Buset dah! Kumat nih anak.

Gilak gilak bener ini anak muncul dari muntahan maknya kali ya moodnya amburadul gilak. Apa jangan-jangan dia keluar dari batu ya? Aish bodoh.

Gue berdiri, menghelah nafas ngerasain si youngmin ini.

Tiba-tiba sebuah tangan ngiket tubuh gue, back hug dadakan. Apa ini ,? Gue bener-bener kaget.

"Mianhae, tunggu sebentar, sebentar saja."

Gue ngarasain ketakutan youngmin, dia ngipi apa sih sampek kek gini.
Gue ngelepasin back hug youngmin. Terus berbalik lihat dia yg pasang muka cemberut. Menghela nafas lagi. Frustasi gue sama dia.

Gue peluk deh dia, sambil elu-elus punggungnya.

"Sudah." Gue lepasin pelukan gue dan pergi dari kamarnya.

Im Young min Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang